-->

Cara Menggunakan Aplikasi BuzzBreak

Aplikasi (Apk) BuzzBreak adalah aplikasi yang menawarkan hadiah berupa uang tunai & poin (koin) setelah penggunanya melakukan tindakan atau aksi tertentu seperti baca berita, nonton video, check in harian, mengajak teman dengan kode rujukan dan lain sebagainya. Poin yang sahabat terima dari BuzzBreak tersebut bisa ditukarkan dengan uang dan pulsa.

Selama ini BuzzBreak lebih populer dengan sebutan nama aplikasi baca berita dapat uang, akan tetapi sebenarnya sahabat juga bisa mendapatkan uang dari BuzzBreak melalui banyak cara. Agar lebih jelas caranya, berikut akan saya sampaikan langkah-langkah cara menggunakan aplikasi BuzzBreak untuk mendapatkan poin dan uang.

[1] Download Aplikasi

Saat ini aplikasi BuzzBreak hanya bisa digunakan di smarphone atau HP dengan sistem operasi Android. Jadi apabila sahabat menggunakan iPhone dengan sistem operasi iOS, maka sahabat belum bisa menggunakan aplikasi tersebut. Sahabat pengguna Android bisa install aplikasi BuzzBreak secara resmi melalui Google Play Store.

Saya menyarankan kepada sahabat untuk mendownload atau menginstall APK BuzzBreak melalui penyedia resminya yaitu Google Play Store, karena menginstall aplikasi BuzzBreak dari market resminya adalah cara yang paling aman. Saya juga menyarankan agar sahabat Jangan Coba Nuyul & Install BuzzBreak Mod APK karena sangat beresiko dan malah merugikan sahabat sendiri.

[2] Daftar

Untuk daftar aplikasi BuzzBreak adalah gratis dan sangat mudah. Sahabat hanya memerlukan akun Google atau Facebook untuk bisa membuat akun baru BuzzBreak. Saya yakin, hampir semua pengguna smartphone Android pasti memiliki akun Google. Untuk langkah-langkah mendaftar aplikasi BuzzBreak, sahabat bisa baca [Di Sini].

[3] Kumpulkan Poin & Uang

Sahabat bisa mendapatkan uang tunai dan poin dari BuzzBreak. Uang tunai (non poin) yang sahabat dapatkan dari BuzzBreak akan ditransfer ke akun dompet digital DANA yang sahabat miliki. Sedangkan poin yang sahabat kumpulkan bisa sahabat tukarkan dengan uang yang bisa sahabat transfer ke DANA & rekening Bank, serta dapat juga ditukar menjadi pulsa HP.

[a] Uang Cash 200 Ribu

Sahabat harus mengundang dan mengajak beberapa orang untuk bergabung menggunakan aplikasi BuzzBreak. Karea hadiahnya juga besa maka syaratnya juga cukup sulit, yaitu sahabat harus mengajak sekitar 30 – 50 orang dalam waktu 24 Jam untuk menginstall aplikasi BuzzBreak dengan memasukkan kode rujukan yang sahabat miliki.
Untuk cara memasukkan kode rujukan atau referral BuzzBreak, saya sudah pernah membahasnya di blog ini dan bisa sahabat baca [Di Sini]. Jadi kemampuan sahabat untuk mengajak dan meyakinkan seseorang untuk menggunakan aplikasi BuzzBreak sangat diperlukan. Banyak yang bilang susah, akan tetapi sejauh ini saya sudah mengajak lebih dari 5000 orang untuk menginstall BuzzBreak.

[b] Uang Cash Minimal 3 Ribu

Untuk mendapatkan uang Rp 3.000 syaratnya cukup mudah apabila dibandingkan dengan mencairkan uang Rp 200.000 dari BuzzBreak. Sahabat hanya perlu mengajak 3 teman untuk bergabung menggunakan BuzzBreak dalam kurun waktu 24 Jam. Untuk lebih jelasnya, sahabat bisa baca [Mudahnya Dapat Minimal Rp 3.000 Dari BuzzBreak].

[c] Check in

Dengan check in di BuzzBreak, sahabat bisa mendapatkan poin hingga 8000 poin di hari ke-7 (apabila sahabat check in berturut-turut tanpa ada jedanya). Jadi setiap hari akan muncul halaman check in di layar HP ketika sahabat membuka aplikasi tersebut. Perlu sahabat ketahui bahwa dalam satu hari hanya bisa check in 1x.

Keuntungan lainnya ketika sahabat rutin check in, maka pada hari ke-7 sahabat akan mendapatkan poin ganda. Jadi apabila sahabat biasanya mendapatkan 100 Poin setiap baca satu berita, maka sahabat akan mendapatkan 200 Poin di hari double point. Sahabat bisa menikmati double point selama 24 Jam (mulai jam 00.00 sampai dengan jam 24.00).

[d] Buka Kado 1000 Poin

Sahabat bisa mendapatkan 1000 poin setiap satu jam sekali apabila sahabat membuka kado yang ditampilkan oleh BuzzBreak. Setiap kado yang sahabat buka, maka sahabat akan melihat iklan berupa Video yang tampil beberapa detik. Setelah video tersebut selesai, kemudian sahabat menutupnya, maka sahabat akan mendapatkan 1000 poin.

[e] Baca berita

Setiap sahabat membaca berita yang ditampilkan di BuzzBreak, maka sahabat akan mendapatkan poin sebesar 100. Jadi kalau sahabat membaca 30 berita, maka sahabat akan mendapatkan 3000 Poin BuzzBreak. Dengan baca berita, sahabat bukan hanya mendapatkan poin, akan tetapi juga wawasan yang luas dari beberapa surat kabar terkemuka di Indonesia.

[f] Buka Kado 50 Poin

Berbeda dengan buka kado 1000 poin, sahabat bisa mendapatkan 50 poin tanpa harus menunggu 1 jam. Sahabat bisa mendapatkan 50 poin dengan membuka kado tanpa melihat Video atau iklan lainnya. Pada hari double point setelah sahabat 7 hari berturut-turut melakukan check in, sahabat akan mendapatkan 100 poin setiap buka kado ini.

[g] Nonton Video

Sahabat akan mendapatkan 100 – 300 poin setiap sahabat melihat Video di BuzzBreak. Caranya sangat mudah, sahabat hanya perlu membuka Video di aplikasi tersebut. Selanjutnya, sahabat akan mendapatkan poin sebesar 100 – 300 poin. Tentu saja di hari double point, sahabat akan mendapatkan poin 2x lipat.

[h] Undang Teman

Setiap sahabat mengajak orang lain untuk bergabung menggunakan aplikasi BuzzBreak, maka sahabat akan mendapatkan poin yang cukup besar, yaitu bisa hingga 45.000 Poin setiap sahabat mengajak teman bergabung menggunakan BuzzBreak. Syaratnya adalah orang yang sahabat ajak tersebut memasukkan kode referral BuzzBreak yang sahabat miliki.

Selain sahabat mendapatkan poin setelah mengajak orang lain menggunakan BuzzBreak, maka sahabat juga akan mendapatkan poin sebesar 20% dari poin yang dihasilkan oleh orang yang diajak tadi. Untuk tips mengajak orang bergabung dengan BussBreak, sahabat bisa membaca tulisan saya [Cara Mendapatkan Poin BuzzBreak Menggunakan Kode Rujukan / Referral].

[i] Free Points

Sahabat juga bisa mendapatkan poin yang cukup besar dengan menyelesaikan misi yang disediakan oleh BuzzBreak. Setelah misi yang sahabat lakukan selesai, selanjutnya sahabat akan mendapatkan poin dari BuzzBreak. Biasanya misi tersebut ada yang sederhana dan rumit, seperti install aplikasi tertentu hingga memainkan game hingga level yang ditentukan.

[4] Tukar Poin

Untuk menukarkan poin menjadi uang atau pulsa, maka bisa sahabat lakukan setelah poin yang sahabat kumpulkan mencukupi untuk ditukarkan. Untuk menukar poin menjadi saldo DANA maka sahabat bisa lakukan dengan mengikuti langkah-langkah [Cara Mencairkan Uang Dari BuzzBreak ke DANA E-Wallet].

Bagi sahabat yang ingin menukarkan poin BuzzBreak langsung ke rekening Bank, maka sahabat bisa membaca tulisan saya [Cara Mencairkan Saldo BuzzBreak ke Rekening Bank Lokal]. Sedangkan apabila sahabat ingin menukar Poin BuzzBreak dengan pulsa, maka sahabat bisa membaca tulisan saya [Cara Mencairkan Poin BuzzBreak Menjadi Pulsa HP]

Perlu sahabat ketahui bahwa saya sudah mendapatkan uang & pulsa dari BuzzBreak kurang lebih kalau ditotal sudah mencapai 10 Juta. Hal tersebut bukan berarti mencari uang lewat BuzzBreak sangat mudah, selama sekitar 1.5 tahun ini saya cukup rajin untuk mengajak teman menggunakan aplikasi baca berita BuzzBreak.

Apabila sahabat ingin membaca tulisan saya mengenai aplikasi BuzzBreak, maka sahabat bisa membaca tulisan saya lainnya di label [BuzzBreak]. Apabila sahabat ada pertanyaan, tentang aplikasi BuzzBreak, maka sahabat bisa mencari jawabannya di [Tanya Jawab Mengenai Aplikasi Penghasil Receh BuzzBreak]. Semoga membantu dan bermanfaat.

Cara Menggunakan Aplikasi BuzzBreak