-->

Saldo BuzzBreak Bisa Langsung Ditransfer Ke Rekening Bank

Setelah pembayaran menggunakan Paypal terganggu, otomatis pembayaran dari BuzzBreak hanya menggunakan Dompet Digital DANA (khusus pengguna BuzzBreak di Indonesia). Kabar baik bagi para pengguna aplikasi penghasil uang BuzzBreak, sekarang sahabat bisa mencairkan uang dari BuzzBreak langsung ke rekening Bank yang sahabat miliki.

Ya, sekarang BuzzBreak menambahkan alat pembayaran baru yaitu rekening Bank. Saat ini ada 5 Bank di Indonesia yang bisa menerima pembayaran dari BuzzBreak yaitu BRI (Bank Rakyat Indonesia), BNI (Bank Nasional Indonesia), BTN (Bank Tabungan Negara), BCA (Bank Central Asia), dan Bank Mandiri.

Apabila sahabat tidak memiliki salah satu rekening dari kelima Bank yang saya sebutkan di atas, tentu saja sahabat harus menggunakan e-Wallet DANA sebagai sarana untuk menerima pembayaran dari BuzzBreak. Sebenarnya dengan menggunakan DANA, sahabat juga tetap bisa mengirimkan uang ke rekening Bank yang sahabat miliki.

DANA menyediakan fasilitas tarik uang dan transfer uang ke rekening berbagai Bank di Indonesia. Saat ini ada promo gratis transfer ke rekening Bank menggunakan DANA dengan nominal transfer minimal adalah Rp 50.000. Sahabat tetap bisa mengirim uang ke rekening Bank dengan nominal kecil (minimal adalah Rp 10.000) menggunakan dompet digital DANA.

Berbeda ketika sahabat transfer uang dari DANA ke rekening Bank yang masih bisa mendapatkan promo gratis transfer, maka ketika sahabat mengirimkan uang dengan nominal di bawah Rp 50.000 maka sahabat akan dikenakan biaya transfer Rp 4.500. Saya sudah pernah mencobanya, kemudian saya tulis di [Asyik! Transfer Uang ke Bank Melalui DANA Minimal Hanya Rp 10.000]

Sudah hampir satu tahun saya menggunakan aplikasi BuzzBreak. Saya sudah mendapatkan uang receh dari BuzzBreak yang apabila di total bisa mencapai Jutaan. Dari awal saya menggunakan aplikasi BuzzBreak hingga saat ini, saya melihat keseriusan BuzzBreak untuk terus mengembangkan aplikasi ini.

Hal tersebut bisa saya lihat dari rutinnya BuzzBreak memberikan update aplikasi melalui Google Play Store. Selain itu, BuzzBreak juga menyelenggarakan promo dengan membayar penggunanya yang merekomendasikan aplikasi BuzzBreak kepada orang lain. Pertanyaan yang dikirimkan ke BuzzBreak melalui e-mail juga selalu ditanggapi dengan baik oleh BuzzBreak.

Bagi sahabat yang belum install aplikasi BuzzBreak, maka sahabat bisa baca tulisan saya sebelumnya tentang [Cara Mudah Isi Rekening Dengan BuzzBreak]. Apabila sahabat ingin mendapatkan informasi lebih banyak mengenai BuzzBreak, maka sahabat bisa membaca tulisan saya sebelumya di Label [BuzzBreak]. Semoga membantu dan bermanfaat.

Saldo BuzzBreak Bisa Langsung Ditransfer Ke Rekening Bank
  1. Saya mau mencairkan melalui bank tp tidak bisa no rek tidk sesuai.. Padahal itu benar no rek nya. Saya disuruh memasukan no akun lain. Mksdny gimana itu ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah pernah mengajukan pembayaran menggunakan DANA Kak? Kalau belum, coba pakai DANA dulu saja Kak.

      Hapus
    2. Blm... kl k rek gk bisa ya

      Hapus
    3. Baca tulisan saya di Label BuzzBreak Kak. saya sudah pernah mencairkan lewat BRI.

      Hapus
  2. Knp ya pas mau narik saldo disitu timbul nyah Oops trus..

    BalasHapus
  3. Knpa saya blm ada dana masuk ke rekening saya

    BalasHapus
  4. Ibu mau tanya
    Klo jumlah saldo 285 ..
    Itu kira" berapa jumlahnya
    Soalnya saya pikir itu 285 ribu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau saldo ada satuan nya (semisal Rp), berarti 285 = Rp 285 Kak. Jadi bukan Ribu ya...

      Hapus