Axis

Pengertian dan Fungsi Paket AIGO Bronet AXIS

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
Axis
Pengertian dan Fungsi Paket AIGO Bronet AXIS
AIGO merupakan singkatan dari AXIS INTERNET ON THE GO. AIGO adalah voucher fisik paket internet yang dikeluarkan oleh AXIS. Dengan memiliki voucher AXIS AIGO maka sahabat tidak perlu khawatir lagi ketika sahabat kehabisan kuota internet dan tidak menemukan penjual pulsa / data internet AXIS di daerah tertentu.

Dari penjelasan mengenai AIGO seperti yang sudah saya sampaikan di atas, maka secara sederhana bisa dikatakan bahwa AIGO merupakan voucher data internet AXIS. Ada beberapa jenis Paket AIGO yang ditawarkan oleh AXIS, salah satunya adalah AIGO Bronet yang sering digunakan oleh sahabat pengguna kartu AXIS.

Pengertian Paket AIGO Bronet AXIS

Paket AIGO Bronet AXIS adalah paket internet dalam voucher fisik yang berisi kuota internet full 24 Jam. Adapun kuota internet 24 Jam dalam Paket AIGO Bronet bisa berupa kuota internet utama dan bonus kuota internet lokal. Meski antara kuota internet utama dan kuota internet lokal memiliki fungsi yang sama, akan tetapi cara penggunaan dari dua jenis kuota tersebut berbeda.
paket-aigo-bronet-axis
Untuk bisa mengaktifkan Paket AIGO Bronet AXIS, maka sahabat harus memiliki kode voucher dari paket tersebut. Sahabat bisa mengaktifkan AIGO Bronet AXIS menggunakan Kode Dial yang pernah saya tulis dalam [Cara Mudah Memasukkan Voucher AIGO AXIS] dan juga bisa menggunakan aplikasi AXISNet yang juga sudah pernah saya tulis dalam artikel di blog ini yang berjudul [Sudah Dicoba! Tutorial Cara Memasukkan Kode Voucher AXIS].

Fungsi Paket AIGO Bronet AXIS

Kuota internet (utama & lokal) dalam Paket AIGO Bronet AXIS bisa digunakan untuk mengakses semua konten internet dan semua aplikasi full 24 Jam tanpa batasan waktu. Yang membedakan antara keduanya adalah terletak pada lingkup wilayah tempat menggunakan paket tersebut. Kuota internet utama bisa sahabat gunakan di seluruh wilayah Indonesia yang tercover jaringan AXIS.

Sedangkan kuota internet lokal dalam Paket AIGO Bronet AXIS hanya bisa sahabat gunakan di sekitar daerah tempat sahabat mengaktifkan Voucher AIGO Bronet AXIS. Sebagai contoh sahabat mengaktifkan Paket AIGO Bronet di daerah Surabaya, maka kuota tersebut hanya bisa sahabat gunakan di sekitar saerah Surabaya. Baca Juga: Mengenal Kuota Internet Lokal AXIS

Jadi apabila ada pertanyaan “Apakah Paket AIGO Bronet AXIS bisa digunakan untuk Instagram, TikTok, Facebook, WhatsApp, dan YouTube?” Maka jawabannya adalah Bisa! Seperti yang sudah saya sampaikan di atas bahwa baik kuota internet utama dan kuota internet lokal dalam Paket AIGO Bronet AXIS bisa digunakan untuk mengakses apa saja. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar