Sudah Dicoba! Tutorial Cara Memasukkan Kode Voucher AXIS

Sebenarnya sudah lama saya membeli Voucher AXIS, akan tetapi baru kemarin voucher AXIS AIGO tersebut saya gunakan. Berbeda dengan cara pada tulisan saya sebelumnya yang berjudul [Cara Mudah Memasukkan Voucher AXIS AIGO] yang menggunakan kode dial UMB, maka pada tulisan kali ini saya menggunakan Aplikasi AXISnet untuk memasukkan kode voucher AIGO.

Untuk memasukkan kode voucher AIGO (AXIS Internet on The Go) menggunakan aplikasi AXISnet bisa dikatakan sangat mudah. Meski demikian, syarat agar sahabat bisa menggunakan cara ini maka sahabat harus terlebih dahulu menginstal aplikasi AXISNet di smartphone yang sahabat gunakan. Sahabat bisa download aplikasi AXISnet melalui Google Play Store maupun App Store.

Apabila aplikasi tersebut sudah terpasang, maka berikut adalah tutorial lengkap cara memasukkan kode voucher AXIS menggunakan aplikasi AXISnet:
  • Buka aplikasi AXISnet, kemudian silakan sahabat memilih menu [Isi AIGO].
  • Pada halaman ISI AIGO, silakan sahabat masukkan 16 Digit nomor AIGO yang bisa sahabat temukan pada voucher yang sudah digosok pelindungnya. Selanjutnya, silakan sahabat pilih tombol [Lanjut].
  • Sahabat akan dibawa ke halaman KONFIRMASI. Pada halaman tersebut akan diinformasikan mengenai Paket, Masa berlaku paket, dan juga nomor tujuan yang akan diisi. Apabila sudah sesuai, silakan sahabat melanjutkannya dengan memilih tombol [Aktifkan].
  • Selanjutnya akan muncul pemberitahuan yang berisi bahwa transaksi paket sedang diproses. Untuk mengetahui apakah pengisian kuota menggunakan voucher AIGO sudah berhasil atau tidak, silakan sahabat pilih tombol [KE HOME].
  • Pada halaman utama, paket yang sahabat aktifkan melalui voucher sudah masuk. Untuk lebih detailnya, silakan sahabat pilih [DETAIL], dan akan tampil rincian kuota internet dari paket yang sudah sahabat aktifkan.
  • Kuota internet sudah bisa sahabat gunakan untuk mengakses internet.

Ada banyak pilihan Voucher AIGO yang bisa sahabat beli untuk diaktifkan paketnya. Dengan banyaknya pilihan voucher tersebut, maka sahabat bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan kuota internet dan budget yang sahabat miliki. Untuk gambaran harga voucher AIGO, sahabat bisa membacanya pada tulisan [Pilihan & Harga Voucher AXIS]. Semoga membantu dan bermanfaat.

Sudah Dicoba! Tutorial Cara Memasukkan Kode Voucher AXIS