Cara Mudah Memasukkan Voucher Axis AIGO

Bagi sahabat pengguna kartu Axis yang memiliki voucher Aigo (Axis Internet On The Go)  tentunya akan mampir kesini ketika mengalami kesulitan dalam memasukkan kode dari kartu fisik voucher Axis. Cara memasukkan voucher kuota axis cukup mudah, yaitu tinggal melakukan 3 langkah mudah berikut:
  1. Cek kondisi fisik voucher AIGO. Pastikan bahwa kondisinya masih baik dan yang paling penting adalah pelindung kodenya belum terbuka.
  2. Buka pelindung kodenya dengan cara menggosok pelindung kode tersebut untuk mengetahui kode angka didalamnya. Untuk lebih mudahnya, sahabat bisa mengunakan uang logam atau benda berbahan logam seperti kunci motor untuk membukanya.
  3. Bila kode yang terdapat dalam voucher AIGO sudah terlihat dengan sempurna 16 digit kode, maka cara untuk mengisi kan voucher kuota axis tersebut adalah dengan cara mengakses *838*16 digit kode AIGO# melalui smartphone sahabat.

Voucher kuota dari axis tersebut tentu  saja memiliki tingkat keamanan yang sangat tinggi, sehingga tidak dimungkinkan seseorang bisa mengetahui kode didalamnya, kecuali harus menggosok vouchernya terlebih dahulu. Bila sahabat mencari kode voucher yang belum dipakai dan kode voucher Aigo gratis, tentu saja sahabat harus membeli vouchernya terlebih dahulu.

Semua pelanggan Axis bisa menggunakan voucher AIGO. Keunggulan dari voucher ini adalah sahabat tidak perlu repot untukmencari took atau konter pulsa ketika sahabat membutuhkan kuota data internet ataupun ketika sahabat kehabisan kuota internet selama voucher AIGO tersebut masih dalam keadaan aktif.

Sahabat pengguna axis bisa mendapatkan voucher AIGO di berbagai took Axis dan disemua penjual pulsa (selama took tersebut menjual produk axis). Untuk masa aktifnya adalah tergantung dari paket yang dibeli. Masa aktif berlaku setelah voucher tersebut pertama kali diaktifkan.

Yang perlu sahabat ketahui adalah bila sahabat sebelumnya menggunakan paket data unlimited, maka sahabat tidak akan bisa mengaktifkan paket voucher kuota AIGO. Untuk bisa menggunakannya, sahabat harus menonaktifkan terlebih dahulu paket data unlimitednya terlebih dahulu sebelum sahabat melakukan isi kuota dengan paket data AIGO. Semoga membantu dan bermanfaat…

Cara Mudah Memasukkan Voucher Axis AIGO
  1. Cara tau masuk atau belumnya gmn yah ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada notifikasi berupa SMS bahwa kuotanya sudah masuk Kak. Kalau semisal tidak ada SMS, cek aja kuotanya Kak 😊 kalau sudah nambah, berarti sudah masuk ☺

      Hapus
    2. Udah sata coba .... Tpi kk ngk bisa ya... Gk ada sms nya mskk . Dn kuata saya jgk gk nmbh

      Hapus
    3. Ada notifikasi atau peringatan apa kak? Pastikan ketika Kak Nadia memasukkan voucher Axis menggunakan kode dial menggunakan jaringan 2G atau 3G ya Kak. Karena kalau tidak ada peringatan atau notifikasi, cukup bingung juga menganalisis penyebabnya.

      Hapus
  2. Kok si hp katanya kode mmi tidak valid, itu gimana ya kak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kemungkinan jaringannya sedang gangguan Kak. Coba HP di restart dan semisal sinyal yang didapatkan saat ini 4G, diganti ke 3G atau 2G Kak. Semoga bisa ☺

      Hapus
  3. kalo tulisannya mohon maaf,permi permintaan anda tidak dapat di proses, tunggu beberapa saat lagi. itu gmna ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iti sistemnya yang sedang gangguan Kak. Silakan dicoba lagi setelah beberapa menit 😊

      Hapus
  4. Transaksi aigo gagal itu kek mana kak ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi tanda-tanda gagal isi voucher Axis adalah ketika kuota tidak masuk ke nomor Axis meski kode voucher sudah dimasukkan Kak. Biasanya ada 3 penyebabnya, yaitu ketika (sistem) jaringan Axis sedang gangguan, kartu voucher Axis sudah digunakan, atau juga karena sudah kadaluwarsa (Expired).

      Hapus
    2. Tapi klo pesan yg saya terima katanya nomer exis km tidak bisa melakukan teransaksi aigo. Itu kaya apa ya?

      Hapus
    3. Nomor baru ya Kak? Sudah diregistrasikan belum? Pastikan nomor sudah teregistrasi ya kak...

      Hapus
  5. Kode awalnya salah ngga tuh kak...
    *383*..........# apa
    *838*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang benar esuai dengan gambar Kak. *838*Kode Voucher Axis#

      Terima kasih sudah diingatkan Kak :)

      Hapus
  6. Kenapa gagal terus masuki voucher nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gagalnya ada peringatan atau notifikasi apa Kak?

      Hapus
  7. ada pemberitahuan gagal di proses suruh hub 187 gmn caranya yh













    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau pemberitahuannya seperti itu, Langsung saja hubungi CS di nomor 187 Kak.

      Hapus
  8. Gimana cara isi ulang cover kalow ke 838 gagal

    BalasHapus
  9. SN:*838*1564507554389309# kak ini gak bisa di gunakan... keterangan salah.. keterangannya kode tidak bisa di gunakan atau salah.. gimna ni kak..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kemungkinan besar kodenya sudah pernah digunakan atau juga bisa kodenya tidak berlaku atau kadaluwarsa Kak. Saran saya, jangan menunjukkan kode atau SN kepada siapapun Kak 😊

      Hapus
    2. Kalo kita tidak menerima pesan apakah voucher nya tetap masuk?tetapi saat dicek juga tidak ada.bagaimana cara mengatasinya kk?

      Hapus
    3. Bisa terproses (tetapi kuotanya belum masuk), juga bisa gagal (tidak terproses) sehingga kuotanya tidak masuk Kak. Untuk memastikannya, dicoba lagi saja dengan pengaturan jaringan 2G atau 3G ya Kak.

      Hapus
  10. saya sudah masukkan kode, tetapi tidak ada pesan yg masuk seperti biasa, jadi saya ulangi lagi masukin kodenya,sampe dapat pesan bahwa kode voucher sudah digunakan,apakah itu karna saya sudah masukan kode pertama kali, hanya saja pesannya blum masuk, dan dicek juga tidak ada masuk kuotanya, bagaimana itu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kemungkinan iya karena sudah dimasukkan pertama kalintadi Kak. Seandainya kuota belum masuk, langsung telpon CS di nomor 187 saja Kak. Sepertinya memang sedang error hari ini.

      Hapus
  11. Cara Mengisi Vocer Axis Aigo Kenapa Gak Bisa Ya Malah Ada Notifikasi

    BalasHapus
  12. Saya sdh masukkan kode...balasannya permintaan anda sedang d proses....setelah saya cek tdk masuk2 kuotanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kemungkinan jaringan sedang gangguan Kak. Coba ulangi lagi setelah beberapa menit. Kalau tetap tidak masuk kuotanya, silakan hubungi CS Axis Kak.

      Hapus
  13. Sore td ngisi voucer aigo 1.5 yang masa aktif nya 1 bulan. .Sprti biasa lewat *838*nomor voucer# lalu Ok, tp tdk langsung di proses malah muncul menu pilihan ada tiga pilihan saya lupa apa td pilihannya, lalu saya pilih nomor 3 alhasil smpai malam ini kuota nya gk masuk. .Knpa bisa gitu yaa. .Mana itu td orang beli akhir nya saya ganti pake yg aigo mini. Sama juga muncul menu sprti itu.. Saya pilih nomor 3 Tp x ini berhasil

    BalasHapus
    Balasan
    1. Besuk lagi,Kalau ada masalah teknis dalam pengisian, jangan lupa hubungi CS Axis Kak 😊

      Hapus
  14. Sy udh isi tp di stu ad 3 pilihan sy udh cba 1 1 tp tetap ajj gk bsa bagaimana yaa cara ny tlong ksih tau donk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukannya ada 2 pilihan Kak? Pilih yang lanjut isi AIGO Kak.

      Hapus
    2. Semisal tetap bermasalah, hubungi CS Axis Kak. Besuk saya update lagi blog ini cara isi voucher yang baru.

      Hapus
  15. Ko paketan sya gk bertambah ya padahal cra ya udh bnr
    Laporan ya permintaan ada sedang di proses mlu dr tadi aneh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hubungi CS Axis Kak kalau sedang lagi ada gangguan 😊

      Hapus
  16. Klo ada balasan no axis kamu tidak bisa mlakukan transaksi aigo knp ia?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kemungkinan terbentur dengan ketentuan dan syarat yang berlaku Kak. Untuk memastikannya, silakan hubungi CS Axis Kak 😊

      Hapus
    2. Kalau ada tulisan maaf tunggu beberpaa sa.at lagi trus itu bagaimana sudah saya tunggu 2 jam

      Hapus
    3. Maksudnya disuruh untuk mengulangi lagi Kak 😁

      Hapus
  17. isi voucer tapi jawabanya kya gitu kenapa y ka?
    (top up invalid)..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Invalid itu berarti tidak sah Bang. Coba diulangi lagi dan masukkan kembali digit kode angka dengan benar. Kalau masih invalid, kemungkinan Vouchernya sudah pernah digunakan :)

      Hapus