Cara Mudah Memasukkan Voucher Axis AIGO

Bagi sahabat pengguna kartu Axis yang memiliki voucher Aigo (Axis Internet On The Go)  tentunya akan mampir kesini ketika mengalami kesulitan dalam memasukkan kode dari kartu fisik voucher Axis. Cara memasukkan voucher kuota axis cukup mudah, yaitu tinggal melakukan 3 langkah mudah berikut:
  1. Cek kondisi fisik voucher AIGO. Pastikan bahwa kondisinya masih baik dan yang paling penting adalah pelindung kodenya belum terbuka.
  2. Buka pelindung kodenya dengan cara menggosok pelindung kode tersebut untuk mengetahui kode angka didalamnya. Untuk lebih mudahnya, sahabat bisa mengunakan uang logam atau benda berbahan logam seperti kunci motor untuk membukanya.
  3. Bila kode yang terdapat dalam voucher AIGO sudah terlihat dengan sempurna 16 digit kode, maka cara untuk mengisi kan voucher kuota axis tersebut adalah dengan cara mengakses *383*16 digit kode AIGO# melalui smartphone sahabat.

Voucher kuota dari axis tersebut tentu  saja memiliki tingkat keamanan yang sangat tinggi, sehingga tidak dimungkinkan seseorang bisa mengetahui kode didalamnya, kecuali harus menggosok vouchernya terlebih dahulu. Bila sahabat mencari kode voucher yang belum dipakai dan kode voucher Aigo gratis, tentu saja sahabat harus membeli vouchernya terlebih dahulu.

Semua pelanggan Axis bisa menggunakan voucher AIGO. Keunggulan dari voucher ini adalah sahabat tidak perlu repot untukmencari took atau konter pulsa ketika sahabat membutuhkan kuota data internet ataupun ketika sahabat kehabisan kuota internet selama voucher AIGO tersebut masih dalam keadaan aktif.

Sahabat pengguna axis bisa mendapatkan voucher AIGO di berbagai took Axis dan disemua penjual pulsa (selama took tersebut menjual produk axis). Untuk masa aktifnya adalah tergantung dari paket yang dibeli. Masa aktif berlaku setelah voucher tersebut pertama kali diaktifkan.

Yang perlu sahabat ketahui adalah bila sahabat sebelumnya menggunakan paket data unlimited, maka sahabat tidak akan bisa mengaktifkan paket voucher kuota AIGO. Untuk bisa menggunakannya, sahabat harus menonaktifkan terlebih dahulu paket data unlimitednya terlebih dahulu sebelum sahabat melakukan isi kuota dengan paket data AIGO. Semoga membantu dan bermanfaat…
Cara Mudah Memasukkan Voucher Axis AIGO Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Evy Nurvitasari
Lihat Komentar
Tutup Komentar

0 comments:

Posting Komentar