Telkomsel

Pembagian Kuota Paket Internet Bulanan OMG! 55K, 75K, dan 110K

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
Telkomsel
Pembagian Kuota Paket Internet Bulanan OMG! 55K, 75K, dan 110K
OMG! Yang merupakan singkatan dari Oh My Gigabyte adalah salah satu jenis pilihan paket internet yang disediakan oleh Telkomsel. Meskipun saya jarang mengaktifkan paket tersebut, akan tetapi ada banyak sahabat pembaca blog ini yang penasaran dengan paket tersebut. Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi mengenai paket internet bulanan OMG!
pembagian-kuota-paket-internet-bulanan-omg-55k-75k-110k
Ada 3 jenis paket internet bulanan OMG! yang banyak dibeli oleh pelanggan Telkomsel yaitu paket internet OMG 55K, 75K, dan 110K. Ketiga paket OMG tersebut memiliki kesamaan yaitu kuotanya dibagi menjadi dua yaitu kuota internet utama (reguler) dan kuota OMG. Tentunya jumlah kuota ketiga paket OMG! tersebut berbeda-beda.

Paket Internet OMG! 55K

Sesuai dengan namanya bahwa paket internet OMG 55K harganya adalah Rp 55.000. Meski demikian, tidak semua penjual pulsa akan memberikan tarif segitu. Harga yang diberikan bisa naik dan juga bisa turun (biasanya tidak jauh dari Rp 55Ribu). Untuk lebih jelasnya, berikut adalah pembagian kuota dan masa aktif dari paket internet bulanan OMG 55K:
  • Kuota internet utama 4,8GB
  • Kuota OMG! 1GB
  • Masa aktif 30 Hari

Paket Internet OMG! 75K

Harga paket internet bulanan OMG 75K adalah Rp 75.000 (sedikit lebih mahal dibandingkan OMG 55K). Seperti paket internet OMG! 55K, kisaran harga paket internet bulanan OMG 75K yang dipasarkan oleh penjual pulsa juga kurang lebih Rp 75Ribu. Agar sahabat lebih jelas, berikut adalah pembagian kuota dan masa aktif dari paket internet bulanan OMG 75K:
  • Kuota internet utama 6,5GB
  • Kuota OMG! 2GB
  • Masa aktif 30 Hari

Paket Internet OMG! 110K

Dibanderol dengan harga Rp 110.000 tentunya bisa ditebak bahwa kuota internet yang diberikan pada paket internet bulanan OMG 110K pasti lebih banyak dibandingkan dengan kuota pada paket internet OMG 55K dan 75K. Untuk lebih jelasnya, berikut adalah pembagian kuota dan masa aktif dari paket internet OMG 110K:
  • Kuota internet utama 17GB
  • Kuota OMG! 2GB
  • Masa akttif 30 Hari.

Fungsi Kuota Pada Paket Internet OMG!

Seperti yang sahabat ketahui semua bahwa fungsi kuota internet utama pada paket internet bulanan OMG! bisa digunakan untuk mengakses konten internet apa saja. Sedangkan kuota OMG! hanya bisa sahabat gunakan untuk mengakses beberapa konten seperti YouTube, Facebook, Instagram, MAXstream, VIU, dan Klik Film.

Catatan Paket Internet Bulanan OMG!

Apabila dilihat dari perbandingan jumlah kuota internet utama dan OMG! yang terdapat dalam paket internet OMG 55K, 75K, dan 110K, maka bisa diketahui bahwa jumlah kuota internet utama jauh lebih banyak dibandingkan kuota OMG. Tentu saja hal tersebut lebih menguntungkan sahabat, karena kuota internet utama bisa digunakan untuk akses semua konten dan aplikasi.

Berkaitan dengan harga, jujur saja bahwa paket internet bulanan OMG! bisa dikatakan lebih mahal apabila dibandingkan dengan Paket Combo Sakti Telkomsel. Untuk perbandingannya, saya pernah menulisnya di blog ini dengan judul [Bagus Mana? Paket Combo Sakti Vs OMG Telkomsel]. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar