Cara Mudah Mengisi Paypal Dengan BuzzBreak

Sebagai pengguna yang memiliki rekening Paypal, pastinya sahabat ingin Paypal yang sahabat miliki memiliki saldo yang bisa digunakan untuk transaksi. Salah satu cara mudah untuk mengisi rekening Paypal adalah dengan menggunakan aplikasi BuzzBreak yang bisa sahabat dapatkan dengan mendownloadnya di Google Play khusus bagi sahabat pengguna Android. Bagi pengguna iPhone, saya sendiri belum mengetahui apakah BuzzBreak tersedia di AppStore atau tidak. Silakan bagi sahabat pengguna iPhone untuk mengeceknya sendiri.

Pada tutorial kali ini saya menggunakan Galaxy Mega 6.3 dengan Sistem operasi Android KitKat. Jadi bila smartphone yang sahabat gunakan adalah Android di atasnya seperti Lolipop, Marshmallow, Nougat, Oreo, dan Pie saya yakin pasti bisa. Bila sahabat ingin mendapatkan recehan Paypal dengan menggunakan aplikasi BuzzBreak, silakan baca tulisan ini sampai selesai.

Cara Menggunakan BuzzBreak Untuk Menghasilkan Dolar

  • Download aplikasi BuzzBreak di Google Play yang besarnya hanya sekitar 8 MB saja.
  • Buka aplikasi BuzzBreak yang sudah sahabat install, kemudian silakan sahabat masuk (Sign in) dengan menggunakan akun Google atau bisa juga dengan menggunakan akun Facebook.
  • Setelah sahabat sudah masuk ke halaman utama akan ada beberapa hadiah yang diberikan oleh buzzbreak berupa poin. Salah satunya adalah dengan memasukkan referral code untuk mendapatkan 100 poin. Untuk mendapatkan poin tersebut, sahabat bisa memasukkan kode yang valid yaitu B00676890
  • Selanjutnya, sahabat juga bisa mendapatkan poin dengan cara klik lingkaran kecil yang di dalamnya terdapat gambar hadiah seperti gambar di bawah ini. Tunggu hingga proses selesai, dan sahabat bisa ulangi lagi untuk mendapatkan poinnya.
  • Untuk bisa mendapatkan poin lainnya, sahabat juga bisa mendapatkannya dengan membuka salah satu berita, kemudian geser layar ke atas sampai di halaman paling bawah, maka sahabat akan mendapatkan poin. Hal tersebut bisa sahabat ulangi terus menerus untuk mendapatkan poin.
  • Setiap hari juga bisa dipastikan bahwa sahabat juga bisa mendapatkan100 hingga 800 poin dengan melihat video di BuzzBreak. Hal tersebut hanya tersedia 1 kali dalam setiap harinya.


Cara Tarik Uang Dari BuzzBreak Ke Rekening Paypal

Bila poin yang sahabat kumpulkan sudah mencapai 2000 poin, maka sahabat bisa tukarkan dengan reward sebesar $0.02 yang bisa sahabat kirimkan ke akun Paypal. Caranya adalah dengan cara sahabat masuk ke menu Wallet yang berada di layar paling bawah (dekat Home), kemudian silakan sahabat pilih Cash out.
Bila sahabat belum pernah memasukkan akun Paypal, maka sahabat akan disuruh untuk memasukkan akun Paypal yang sahabat miliki. Perlu sahabat ketahui bahwa jangan sampai salah memasukkan akun e-mail paypal yang sahabat miliki, karena nantinya sahabat tidak bisa merubah alamat Paypal yang sahabat gunakan.

Masuk di halaman Cash out, sahabat akan menemukan informasi mengenai Saldo Balance dalam mata uang Dolar US dan juga jumlah pilihan nominal yang bisa sahabat tarik. Silakan sahabat tarik (Cash out) bila saldo sahabat sudah mencukupi yaitu minimal $0.02
Setelah sahabat pilih jumlah nominal uang yang akan sahabat tarik, kemudian sahabat pilih tombol Cash out, maka akan ada notifikasi bahwa uang yang sahabat tarik ke rekening Paypal akan sahabat dapatkan kurang dari 48 Jam atau 2 Hari. Meski demikian, saya sendiri menerima uang receh sebesar $0.02 ke rekening paypal saya kurang dari 24 jam.
Sepertinya jumlah recehan dolar yang dihasilkan sangat sedikit, akan tetapi saya sendiri sangat menyukai aplikasi ini karena untuk menarik uang yang terkumpul tidak dibutuhkan waktu yang lama. Saya sendiri dalam 2 hari pertama bisa menarik $0.02 ke rekening Paypal saya. Lihat: Bukti Pembayaran BuzzBreak. Setidaknya ada aktivitas di rekening yang sahabat miliki. Semoga membantu dan bermanfaat.

Cara Mudah Mengisi Paypal Dengan BuzzBreak