Bukti Pembayaran BuzzBreak ke Rekening Paypal

BuzzBreak terbukti membayar kepada para pengguna yang memanfaatkannya untuk membaca berita yang disediakan oleh Buzzbreak. Menurut saya, pembayaran yang dilakukannya tidak terlalu lama. Maksimal adalah 2 x 24 Jam atau 2 Hari, meski demikian saya biasanya mendapatkan pembayaran kurang dari 24 jam.

Pembayaran yang dilakukan oleh BuzzBreak dikirimkan kepada penggunanya menggunakan Paypal. Jadi bila sahabat ingin mendapatkan uang recehan Dolar, sahabat harus memiliki rekening Paypal terlebih dahulu. Untuk membuat rekening Paypal, sahabat bisa membuatnya gratis dengan mengakses halaman pendaftaran paypal.

Yang membuat saya suka dari aplikasi ini adalah untuk menukarkan poin menjadi Dolar ke rekening paypal waktunya terbilang sangat cepat. Terbukti, untuk mencairkan poin menjadi dolar yang dikirim ke rekening paypal hanya membutuhkan waktu sekitar 1-2 hari setelah melakukan pendaftaran. Selanjutnya saya mencairkan poin untuk kedua kalinya setelah 4 hari sejak pencairan pertama kali.

Pembayaran dari BuzzBreak yang dikirim ke rekening Paypal saya, akan saya tampilkan di halaman ini. Selama BuzzBreak mendaftar dan tidak scam, saya akan selalu update pembayarannya disini. Berikut adalah pembayaran yang saya terima dari BuzzBreak.

[1] Pembayaran pertama saya terima pada tanggal 18 Juni 2019


[2] Pembayaran kedua saya terima pada tanggal 22 Juni 2019

[3] Pembayaran ketiga saya terima pada tanggal 24 Juni 2019

[4] Pembayaran ke-empat saya terima pada tanggal 27 Juni 2019

[5] Pembayaran kelima saya terima pada tanggal 30 Juni 2019
[6] Pembayaran ke-enam saya terima pada tanggal 3 Juli 2019
[7] Pembayaran ke-tujuh saya terima pada tanggal 5 Juli 2019
[8] Pembayaran ke-delapan saya terima pada tanggal 7 Juli 2019

Kenapa kok proses pencairan dana di BuzzBreak terhitung sangat cepat? Hal ini disebabkan karena Aplikasi BuzzBreak menyediakan pilihan pencairan dana ke Paypal dengan jumlah nominal yang bervariasi dengan minimal nominal $0.02. Selain nominal tersebut, sahabat juga bisa mencairkannya dengan nominal $0.10 dan $0.50 seperti gambar di bawah ini.
Bila sahabat ingin mendapatkan Recehan Dolar dengan mudah dengan menggunakan aplikasi BuzzBreak, sahabat bisa melakukannya dengan mudah. Untuk panduan pendaftaran hingga caranya mendapatkan poin yang bisa ditukar dengan dolar yang bisa dikirim ke akun Paypal, silakan sahabat baca tulisan saya sebelumnya: Cara Mudah Mengisi Paypal Dengan BuzzBreak

Bila sahabat menemui masalah atau kesulitan dalam melakukan pendaftaran dan cara mendapatkan poin yang bisa ditukar dengan Dolar yang bisa dikirim ke akun Paypal, sahabat bisa bertanya menggunakan kolom komentar yang tersedia di bawah ini. Semoga membantu dan bermanfaat. 

Bukti Pembayaran BuzzBreak ke Rekening Paypal
  1. saya tidak bisa menghubungkan Paypal saya dengan BuzzBreak

    BalasHapus
    Balasan
    1. di balas di wa min 0895339401835

      Hapus
    2. Tidak perlu dihubungkan Kak. Hanya mengisi pembayaran dengan memasukkan akun Paypal, maka otomatis ketika ada pembayaran akan dikirim ke rekening Paypal tersebut.

      Hapus
  2. Kenapa saya redem tapi di tolak ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ditolak alasannya apa Kak? Saya lancar-lancar saja 😊 Paling disuruh nunnggu 2 x 24 Jam, tetapi biasanya hanya hitungan Jam sudah masuk 😁

      Hapus