-->

Tanya Jawab Mengenai Aplikasi Penghasil ‘Receh’ BuzzBreak

Tidak disangka ternyata dari beberapa tulisan saya mengenai Aplikasi BuzzBreak, ternyata ada salah satu tulisan saya [Cara Mencairkan Uang Dari BuzzBreak ke DANA E-Wallet] yang komentarnya melebihi 200 komentar. Tentu saja karena dalam Blog ini jumlah komentar maksimal adalah 200, maka untuk komentar 201 dan selanjutnya tidak akan bisa tampil di kolom komentar pada postingan tersebut, sehingga saya juga tidak bisa membalas komentar yang sudah sahabat tulis.
Dari pertanyaan-pertanyaan yang ditanyakan oleh sahabat pembaca mengenai aplikasi BuzzBreak, berikut akan saya sampaikan pertanyaan yang paling sering ditanyakan di Blog ini:

[1] Kenapa uang dari BuzzBreak tidak masuk ke dompet digital DANA?
Biasanya pengguna aplikasi BuzzBreak yang baru pertama kali menukarkan poin menjadi uang (saldo DANA), mereka mengira bahwa setelah poin ditukarkan maka uang langsung masuk ke e-Wallet DANA. Berikut adalah penyebab uang dari BuzzBreak tidak ‘belum’ masuk ke rekening DANA.

BuzzBreak mengirim uang ke DANA membutuhkan waktu untuk memprosesnya maksimal 2 Hari atau 48 Jam sejak pencairan poin. Seandainya dalam waktu tersebut, uang tidak masuk ke DANA, maka sahabat bisa komplain ke alamat e-mail support@buzzbreak.news

Agar tidak ada masalah dalam pengiriman saldo DANA, maka pastikan bahwa sebelum sahabat melakukan request penukaran poin BuzzBreak menjadi saldo DANA, sahabat sudah memiliki akun DANA.

Untuk membuat akun dompet digital DANA, maka syarat yang harus sahabat miliki adalah nomor HP dan juga smartphone Android. Sahabat bisa membuat akun DANA setelah terlebih dahulu download aplikasi DANA di Google Play Store ataupun di App Store.

[2] Bagaimana cara mendapatkan referral yang banyak dari BuzzBreak?
Kalau sahabat ingin memiliki banyak referral, tentu saja sahabat harus bisa memasarkan atau mengajak keluarga, kerabat, atau teman untuk menginstal aplikasi BuzzBreak. Yakinkan bahwa dengan menggunakan BuzzBreak tidak akan rugi, melainkan malah dapat keuntungan.

Kalau menurut saya, penjelasan yang jujur mengenai kelebihan dan kekurangan dari aplikasi BuzzBreak, serta keuntungan memasukkan kode referral yang sahabat miliki, sangat perlu untuk sahabat sampaikan di awal.

Dengan cara tersebut, saya sendiri sudah mendapatkan banyak referral BuzzBreak. Bagi sahabat yang ingin tahu lebih lengkap mengenai cara saya mendapatkan referral, sahabat bisa membaca di tulisan [Cara Mendapatkan Poin BuzzBreak Menggunakan Kode Rujukan].

[3] Bagaimana cara transfer uang dari BuzzBreak ke Bank?
Apabila sahabat memiliki jumlah poin BuzzBreak yang cukup banyak, maka selain bisa ditukarkan dengan saldo DANA, Pulsa HP, poin yang sahabat miliki juga bisa ditukarkan dengan uang yang langsung dikirim ke rekening BANK yang sahabat miliki.

Ada beberapa BANK di Indonesia yang bisa menerima pembayaran uang dari BuzzBreak. Perlu sahabat ketahui bahwa jumlah poin yang bisa ditukar menjadi uang yang ditransfer ke BANK adalah 5 Juta poin atau $5.

Berbeda dengan pengiriman uang ke dompet digital DANA yang tidak ada biaya administrasi, maka kalau sahabat kirim uang ke rekening BANK dari BuzzBreak, akan ada potongan uang sebagai biaya administrasi sebesar 20% atau $1 atau 1 Juta poin.

Kalau dihitung-hitung, maka akan lebih baik apabila poin BuzzBreak yang sahabat miliki ditukar dengan saldo DANA atau juga pulsa. Untuk mencairkan poin BuzzBreak ke rekening BANK, sahabat bisa membaca tulisan saya [Cara Mencairkan Saldo BuzzBreak ke Rekening BANK].

[4] Bagaimana cara mendapatkan pulsa dari BuzzBreak?
Hingga saat ini saya sudah beberapa kali mencairkan poin BuzzBreak menjadi pulsa dengan nominal Rp 25.000. Sebenarnya ada 3 pilihan nominal untuk pencairan poin BuzzBreak menjadi pulsa (kebetulan saya menggunakan Telkomsel), yaitu Pulsa 1.000, 5.000, dan 25.000.

Untuk jumlah nominal pulsa selain kartu Telkomsel, saya kurang tahu karena saya belum pernah mencobanya. Bagi sahabat yang ingin mencairkan poin BuzzBreak menjadi pulsa, sahabat bisa membaca tulisan saya di [Cara Mencairkan Poin BuzzBreak Menjadi Pulsa HP].

[5] Bagaimana cara mendapatkan poin yang banyak dari BuzzBreak?
Sudah lebih dari 432 Hari saya menggunakan BuzzBreak. Dari pengalaman saya menggunakan aplikasi tersebut, saya pernah mendapatkan poin lebih dari 10 Juta poin dalam satu hari. Tentu saja untuk mendapatkan poin yang banyak tidak bisa dilakukan secara instan.

Awal-awal saya menggunakan BuzzBreak, saya sangat rajin baca berita, check in, dan klaim poin dari BuzzBreak. Saya ingat betul pada waktu itu saya bisa mengumpulkan poin 10 ribu perhari, sehingga saya bisa tarik uang $0.02 setiap 2 hari sekali.

Semakin kesini, BuzzBreak sudah berkembang dan memberikan banyak fasilitas agar penggunanya mendapatkan poin yang banyak. Sahabat bisa melihat video, mengikuti event, dan masih banyak lagi yang bisa sahabat lakukan (termasuk mengajak teman bergabung menggunakan BuzzBreak).

Apabila sahabat ingin mempelajari lebih banyak mengenai aplikasi BuzzBreak, maka sahabat bisa membaca tulisan-tulisan saya mengenai aplikasi penghasil uang di label [BuzzBreak]. Apabila dalam tulisan yang sudah saya tulis tersebut, sahabat kurang jelas atau ada pertanyaan, silakan sahabat tulis komentar. Saya sebagai penulis dan pemilik Blog ini akan selalu berusaha menjawab pertanyaan dari sahabat pembaca. Semoga membantu dan bermanfaat.

Tanya Jawab Mengenai Aplikasi Penghasil ‘Receh’ BuzzBreak
  1. Ka kalo 7 jt poin itu setara dgn berapa rupiah ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. 7 juta poin BuzzBreak sama dengan $7 atau kira-kira sekitar Rp 100.000 Kak 😊

      Hapus