-->

Mengenal Kuota Online Shopping 1GB Hanya Rp 10 Indosat IM3 Ooredoo

Kalau kartu Tri menawarkan kuota e-commerce, maka Indosat IM3 Ooredoo juga menawarkan kuota online Shopping yang fungsinya hampir sama dengan kuota e-commerce Tri. Karena kuota ini (pada waktu tulisan ini dibuat) masih tergolong baru, maka bagi sahabat pengguna kartu Indosat IM3 Ooredoo berkesempatan untuk mencoba menggunakan kuota tersebut dengan harga promo yang cukup murah yaitu Rp 10.

Pengertian

Kuota online Shopping Indosat IM3 Ooredoo adalah kuota internet khusus yang hanya bisa digunakan untuk mengakses beberapa aplikasi atau situs belanja online terkenal di Indonesia. Adapun situs atau aplikasi e-commerce yang bisa sahabat akses menggunakan kuota online shopping adalah sebagai berikut.
  • Akulaku
  • Bukalapak
  • iLotte
  • Lazada
  • Mapemall
  • Shopee
  • Tokopedia
  • Zalora

Jumlah situs e-commerce yang saya sebutkan di atas kemungkinan bisa bertambah atau berkurang sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan Indosat IM3 Ooredoo.

Fungsi

Sesuai dengan namanya, kuota online shopping Indosat IM3 Ooredoo berfungsi untuk mengakses situs belanja online yang banyak digunakan oleh pengguna internet di Indonesia. Adapun aplikasi dan alamat website online shopping yang bisa diakses dengan kuota ini adalah seperti yang sudah saya sebutkan di atas.

Cara Menggunakan

Untuk menggunakan kuota online shopping Indosat IM3 Ooredoo cukup mudah dan sederhana. Jadi ketika sahabat mengakses beberapa aplikasi atau alamat website online shop (yang saya sebutkan di atas), maka otomatis kuota online shopping yang sahabat miliki akan berkurang. Seandainya pada waktu yang bersamaan, sahabat juga memiliki kuota utama, maka yang terpakai terlebih dahulu adalah kuota online shopping Indosat IM3 Ooredoo.

Kelebihan & Kekurangan

Dengan adanya promo pembelian kuota online shopping dengan harga Rp 10 (kuota 1GB + masa aktif 30 Hari), maka hal tersebut merupakan salah satu keunggulan dari paket ini. Seharusnya setelah promo, harganya tidak terlalu mahal mengingat kelemahan dari kuota ini adalah kuotanya hanya bisa digunakan untuk mengakses beberapa aplikasi e-commerce di Indonesia.

Cara Membeli

Untuk mengaktifkan kuota online shopping, sahabat bisa melakukan aktivasi paket menggunakan aplikasi myIM3. Selain itu, dengan menggunakan aplikasi tersebut, maka sahabat juga bisa melakukan pengecekan paket dan status berlangganan paket. Bagi sahabat yang belum memiliki aplikasi myIM3, maka sahabat bisa mendownloadnya gratis di Google Play Store dan App Store.

Bagi sahabat pengguna Kartu Indosat IM3 Ooredoo yang gemar belanja online atau hanya sekedar melihat dan memantau harga di online shop, maka saya rekomendasikan untuk membeli paket online shopping Indosat IM3 Ooredoo. Sebaliknya, apabila sahabat jarang atau bahkan tidak memiliki rasa ketertarikan dengan aplikasi atau website online shop, maka saya sarankan kepada sahabat untuk tidak membeli paket ini. Semoga membantu dan bermanfaat.

Mengenal Kuota Online Shopping 1GB Hanya Rp 10 Indosat IM3 Ooredoo