-->

Mengenal Kuota e-commerce Tri (3)

Bagi sahabat pengguna Kartu Tri (3) yang tiba-tiba mendapatkan kuota e-commerce setelah melakukan isi ulang pulsa dengan nominal tertentu, pasti bertanya-tanya “Apa itu kuota ecommerce tri?” Jadi pengertian kuota e-commerce Tri adalah kuota internet yang khusus hanya bisa digunakan untuk mengakses beberapa aplikasi yang mendukung ecommerce di Indonesia.
Dengan memiliki kuota e-commerce Tri, maka sahabat bisa mengakses beberapa aplikasi yang mendukung kegiatan perdagangan secara online di Indonesia. Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah aplikasi-aplikasi yang bisa diakses menggunakan kuota ecommerce Tri:
  1. Akulaku – merupakan penyedia pembiayaan atau kredit online di Indonesia.
  2. BukaLapak – merupakan salah satu marketplace di Indonesia.
  3. Shopee – merupakan salah satu marketplace di Indonesia.
  4. LinkAja – merupakan salah satu penyedia jasa dompet digital di Indonesia.
  5. Tokopedia – merupakan salah satu marketplace di Indonesia.
  6. DANA – merupakan penyedia jasa dompet digital di Indonesia.
  7. GoJek – merupakan layanan transportasi online, dompet digital online (GoPay), dan lain sebagainya.
  8. Lazada – merupakan salah satu marketplace di Indonesia.
  9. BliBli – merupakan salah satu marketplace di Indonesia.
  10. Grab – merupakan salah satu layanan transportasi online di Indonesia.

Bagaimana cara menggunakan kuota e-commerce Tri? Tenang saja, cara menggunakan kuota ecommerce Tri sangat mudah dan sederhana. Ketika sahabat mengakses 10 Aplikasi yang sudah saya sebutkan di atas, maka otomatis kuota e-commerce 3 yang sahabat miliki akan berkurang. Kuota utama yang sahabat miliki akan terpakai setelah kuota ecommerce yang sahabat miliki habis.

Kuota e-commerce Tri bisa digunakan full 24 Jam atau dengan kata lain bahwa penggunaan dari kuota tersebut tidak dibagi-bagi waktu penggunaannya. Selain itu, kuota ecommerce Tri juga bisa digunakan di semua jaringan Tri seperti 2G, 3G, dan 4G di seluruh wilayah Indonesia. Dengan begitu, maka selama sahabat mendapatkan sinyal Tri, maka kuota tersebut tetap bisa digunakan.

Untuk mengetahui sisa kuota e-commerce Tri yang sahabat miliki, maka sahabat bisa melihatnya melalui pesan SMS dengan format INFO KUOTA yang dikirim ke nomor 234. Sahabat juga bisa cek kuota internet Tri (termasuk e-commerce) dengan menggunakan aplikasi Bima+ yang bisa sahabat download di Google Play Store dan App Store. Semoga membantu dan bermanfaat.

Mengenal Kuota e-commerce Tri (3)