Beranda
Indosat
Tarif Seluler
Mengenal Apps di Rumah Aja Indosat IM3 Ooredoo
Indosat IM3 Ooredoo memberikan penawaran kepada pelanggannya yang bekerja dari rumah dan membutuhkan hiburan dalam bentuk paket “Apps di rumah aja”. Pengertian dari Paket Apps di Rumah Aja Indosat IM3 adalah paket internet yang khusus hanya bisa digunakan untuk mengakses beberapa aplikasi conference, hiburan (video streaming), dan game online.
Dari pengertian yang sudah saya sampaikan di atas, maka bisa diketahui bahwa fungsi dari paket Apps di rumah aja Indosat IM3 Ooredoo adalah untuk mendukung pelanggan ketika bekerja dari rumah dan memberikan akses hiburan dengan harga yang cukup terjangkau. Aplikasi yang bisa diakses dengan menggunakan kuota Apps di rumah aja adalah sebagai berikut:

[1] Aplikasi Conference
  • Microsoft Teams
  • Webex Meetings
  • Skype

[2] Aplikasi Hiburan Streaming
  • VIU
  • Vidio

[3] Aplikasi Game Online
  • Freefire
  • Call of Duty Mobile
  • AoV

Aplikasi meeting (Microsoft Teams, Webex, dan Skype) bisa sahabat gunakan untuk mendukung bekerja dari rumah atau WFH (Work from Home). Aplikasi Streaming (VIU & Vidio) bisa sahabat gunakan untuk nonton film, acara TV, drama, dan hiburan streaming lainnya. Sedangkan Aplikasi Game (Freefire, AoV, dan Call of Duty) bisa sahabat mainkan untuk melepaskan penat setelah bekerja.

Pilihan Paket

Indosat IM3 Ooredoo memberikan 3 pilihan paket Apps di rumah aja yang bisa sahabat beli. Tentu saja semakin mahal harga dari paket tersebut, maka semakin besar kuota yang sahabat dapatkan dan semakin lama juga masa aktif dari paket tersebut. Untuk lebih jelasnya, berikut adalah pilihan dan harga paket Apps di rumah aja Indosat IM3:
Kuota
Masa Aktif
Harga
2GB
1 Hari
Rp 6.700
5GB
3 Hari
Rp 17.000
10GB
7 Hari
Rp 27.000

Cara Membeli

Ada 2 cara mudah yang bisa sahabat lakukan untuk membeli paket Apps di rumah aja Indosat IM3 Ooredoo. Sahabat bisa membelinya dengan mengakses kode dial UMB *123*445# dan juga bisa menggunakan menu kuota Apps pada aplikasi myIM3. Bagi sahabat yang belum memiliki aplikasi myIM3, sahabat bisa mengunduhnya secara gratis.

Bagi sahabat pengguna Android, maka sahabat bisa download aplikasi myIM3 di Google Play Store. Bagi sahabat pengguna iPhone juga bisa mendownloadnya di App Store. Sebagai informasi bahwa sahabat bisa mendapatkan tambahan kuota internet apabila menginstall aplikasi tersebut. Untuk lebih lengkapnya, sahabat bisa membaca tulisan saya [Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat IM3]

Cara Menggunakan

Untuk menggunakan paket Apps di rumah aja cukup mudah dan sederhana. Jadi apabila pada saat yang bersamaan sahabat memiliki kuota utama dan kuota Apps, maka ketika sahabat mengakses 8 aplikasi yang sudah saya sebutkan di atas, maka otomatis kuota Apps yang sahabat miliki akan berkurang. Setelah kuota Apps habis, maka baru kuota utama yang akan digunakan.

Catatan

Untuk mengetahui sisa kuota Apps di rumah aja Indosat IM3 Ooredoo yang sahabat miliki, maka sahabat bisa mengeceknya menggunakan kode dial UMB *123# atau menggunakan aplikasi myIM3. Semua paket Indosat IM3 Ooredoo bisa aktif bersamaan dengan kuota Apps, kecuali paket Freedom U dan paket Edu. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar