-->

Cara Mencairkan Poin BuzzBreak Menjadi Pulsa HP

BuzzBreak kembali menambah metode pembayaran dengan penukaran poin khusus bagi pengguna di Indonesia. Kalau sebelumnya BuzzBreak memberikan pembayaran melalui Dompet Digital DANA dan BANK di Indonesia, sekarang bagi sahabat pengguna Aplikasi BuzzBreak bisa menukarkan poin BuzzBreak menjadi pulsa reguler.

Kebetulan saya menggunakan kartu Simpati, jadi saya menukarkan poin dalam bentuk pulsa Telkomsel. Ada 3 pilihan nominal pulsa untuk kartu Telkomsel (Simpati, Loop, dan As) yang bisa sahabat dapatkan dengan menukarkan sejumlah poin. Berikut adalah jumlah poin yang sahabat perlukan agar bisa ditukar menjadi pulsa reguler telkomsel:
No
Nominal Pulsa
Jumlah Poin
1
Rp 1.000
72000
2
Rp 5.000
360000
3
Rp 25.000
1800000

Bagi sahabat yang menggunakan kartu seluler lainnya (selain telkomsel), maka sahabat masih tetap bisa menukarkan poin BuzzBreak dengan pulsa reguler. Meski demikian, untuk jumlah nominal pulsa dan poin yang dibutuhkan untuk ditukarkan saya belum mengetahuinya, karena tidak semua provider telekomunikasi seluler terdapat penjualan pulsa dengan nominal Rp. 1.000.

Bagi sahabat yang belum pernah mencairkan poin BuzzBreak menjadi pulsa HP, berikut adalah tutorial cara mencairkan atau menukarkan Poin BuzzBreak menjadi pulsa reguler:
  • Masuk pada halaman Dompet, kemudian silakan sahabat pilih menu [Tarik Saldo]
  • Pada halaman tarik saldo, silakan sahabat pilih cara penarikan saldo [Isi Ulang Pulsa]
  • Silakan sahabat pilih operator seluler yang sahabat gunakan. Ada beberapa pilihan operator yang bisa sahabat pilih yaitu Axis, Indosat Ooredoo, Smartfren, Tri (3), Telkomsel, dan XL Axiata.
  • Selanjutkan silakan sahabat masukkan nomor HP yang sahabat gunakan di 2 kolom di bawahnya. Langkah selanjutnya adalah silakan sahabat pilih tombol [Konfirmasi]
  • Akan ada notifikasi atau halaman informasi yang menyatakan bahwa sahabat sudah selesai mengatur nomor HP. Silakan sahabat pilih tombol [Mengerti]
  • Selanjutnya, silakan sahabat pilih jumlah poin yang akan ditukarkan menjadi pulsa. Langkah terakhir adalah silakan sahabat pilih tombol [Tarik Saldo]
  • Akan ada pemberitahuan yang menginformasikan bahwa pulsa akan sahabat terima dalam waktu 48 Jam atau 2 Hari. Silakan sahabat pilih tombol [Mengerti]

Kebetulan ketika pertama kali saya mencairkan saldo BuzzBreak dalam bentuk pulsa, saya memilih pulsa dengan nominal Rp 25.000. Dalam keterangannya disebutkan bahwa waktu yang dibutuhkan untuk menukar 1.800.000 poin BuzzBreak menjadi pulsa Rp 25.000 adalah selama maksimal 48 Jam atau 2 Hari.

Meski demikian, kebetulan pada saat itu hanya dalam waktu sekitar 30 Jam, pulsa Rp 25.000 sudah masuk ke nomor saya. Bagi sahabat yang belum mendaftar dan ingin mengetahui lebih banyak tentang BuzzBreak, maka sahabat bisa mempelajarinya terlebih dahulu dalam tulisan saya di Label [BuzzBreak]. Semoga membantu dan bermanfaat.

Cara Mencairkan Poin BuzzBreak Menjadi Pulsa HP