-->

Cara mendapatkan Kuota Bebas Belanja E-Commerce Tri (3)

Bagi sahabat pengguna Kartu Tri (3) yang melakukan isi ulang pulsa reguler memiliki kesempatan untuk mendapatkan tambahan gratis “kuota bebas belanja” e-commerce Tri. Sebagai informasi bahwa dengan kuota tersebut, maka sahabat bisa mengakses beberapa aplikasi yang mendukung untuk kegiatan perdagangan secara elektronik atau sering disebut dengan istilah e-commerce.
Cara mendapatkan kuota bebas belanja / e-commerce Tri caranya sangat mudah, yaitu sahabat tinggal melakukan isi ulang pulsa Tri sebesar minimum Rp 50.000 melalui partner e-commerce yang bekerja sama dalam promo ini. Partner e-commerce yang dimaksud adalah Akulaku, Bukalapak, Shopee, LinkAja, Tokopedia, DANA, GoJek, Lazada, BliBli, dan Grab.

Kuota e-commerce yang diberikan oleh Tri adalah sebesar 1GB dengan masa aktif 3 Hari. Jadi sahabat akan mendapatkan kuota e-commerce Tri ketika sahabat melakukan isi ulang pulsa reguler dengan nominal pulsa 50.000, 100.000, 150.000, 200.000, 300.000 dan 500.000 di partner e-commerce yang sudah saya sebutkan di atas.

Kuota data bebas akses e-commerce akan sahabat dapatkan setelah pembelian pulsa melalui partnet e-commerce dinyatakan berhasil. Perlu sahabat ketahui bahwa satu nomor Tri hanya bisa mendapatkan kuota bebas akses e-commerce 1 kali setiap harinya. Apabila sahabat dalam 1 hari melakukan isi ulang pulsa 2 kali maka sahabat hanya mendapatkan 1 kali kuota e-commerce.

Apabila sahabat melakukan isi ulang Tri hari ini sebesar Rp 50.000, kemudian besuk sahabat kembali melakukan isi ulang dengan nominal sama (Rp 50.000) atau di atasnya, maka kuota bebas akses e-commerce yang sahabat dapatkan akan terakumulasi. Untuk masa aktif dari paket e-commerce tidak diakumulasi, melainkan masa aktif dari paket yang terakhir yang akan diambil.

Sahabat akan mendapatkan notifikasi berupa pesan SMS apabila sahabat mendapatkan kuota data bebas akses e-commerce Tri. Kuota tersebut bisa sahabat gunakan full 24 Jam (tanpa dibagi-bagi waktu penggunaannya). Selain itu kuota tersebut juga bisa sahabat gunakan di semua jaringan Tri di Indonesia baik itu 2G, 3G, dan 4G.

Total ada 10 Aplikasi yang bisa diakses menggunakan kuota data bebas akses e-commerce. Untuk lebih lengkapnya, sahabat bisa baca tulisan saya sebelumnya [Mengenal Kuota e-commerce Tri]. Oh iya, wajib sahabat ketahui bahwa promo ini hanya berlaku dari tanggal 25 Juli 2020 sampai dengan tanggal 24 September 2020.

Meski demikian, bisa saja promo tersebut akan diperpanjang atau dimunculkan oleh Tri di lain waktu. Untuk cek sisa kuota e-commerce, sahabat bisa lakukan dengan ketik pesan SMS dengan format INFO KUOTA kirim ke 234. Sahabat juga bisa cek melalui aplikasi Bima+ yang bisa sahabat download gratis di Google Play Store ataupun App Store. Semoga membantu dan bermanfaat.

Cara mendapatkan Kuota Bebas Belanja E-Commerce Tri (3)