Cara Mencairkan Uang Dari BuzzBreak Ke DANA E-Wallet

Kalau sebelumnya untuk mencairkan uang di BuzzBreak hanya bisa menggunakan rekening Paypal, sekarang sahabat juga bisa mencairkannya ke Dompet Digital DANA yang sudah banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Tentu saja dengan memiliki saldo di DANA, sahabat bisa gunakan untuk melakukan pembayaran di BukaLapak, Lazada, KFC, dan lain sebagainya.

Perlu sahabat ketahui bahwa untuk mendapatkan uang lewat BuzzBreak, sahabat harus mengumpulkan poin dalam jumlah tertentu, selanjutnya poin yang sahabat miliki akan dikonversi menjadi Dolar Amerika (USD). Setiap 1000 poin akan bernilai $0.01, sedangkan batas minimal untuk bisa mencairkan poin tersebut adalah 2000 Poin atau $0.02.

Bila sahabat mencairkan uang di BuzzBreak ke rekening Paypal, maka uang yang akan sahabat terima tetap dalam bentuk mata uang Dolar Amerika, sedangkan bila sahabat cairkan ke dompet digital DANA, maka sahabat akan menerima uang dalam bentuk Rupiah (hasil konversi Dolar Amerika). Saya sendiri tadi siang mendapatkan Rp 269 (konversi dari $0.02 USD).

Berikut adalah cara mudah untuk mencairkan uang di BuzzBreak ke Dompet Digital (e-Wallet) DANA:
  • Pastikan bahwa sahabat sudah memiliki poin minimal untuk bisa ditarik uangnya. Seperti yang saya sampaikan tadi bahwa minimal poin untuk bisa dicairkan adalah 2000 Poin ($0.02).
  • Silakan sahabat masuk ke menu Wallet / Dompet, kemudian silakan sahabat pilih Cash out / Tarik Saldo.
  • Di halaman Cash out / Tarik Saldo, ada 3 pilihan jumlah saldo yang bisa sahabat tari yaitu $0.02, $0.10, dan $0.50. Karena jumlah poin yang saya miliki saat itu adalaj 3300 Poin ($0.033) maka saya pilih untuk mencairkan 2000 poin ($0.02). Kemudian untuk cara penarikan saldo, saya memilih menggunakan DANA.
  • Kalau baru pertama kali melakukan penarikan menggunakan DANA, maka sahabat akan disuruh untuk memasukkan nomor telepon yang digunakan untuk masuk ke akun dompet digital DANA yang sahabat miliki. Setelah memasukkan nomor DANA, silakan sahabat pilih tombol KONFIRMASI.
  • Selanjutnya sahabat akan mendapatkan pesan notifikasi (pemberitahuan) yang berisi bahwa saldo yang ditarik akan diberikan dalam waktu maksimal 48 Jam. Silakan sahabat pilih tombol MENGERTI.
  • Kurang dari 48 Jam, saldo DANA saya sudah bertambah sebesar Rp 269 yang merupakan konversi dari $0.02. 
Saya sendiri sehari bisa mendapatkan sekitar 5000 Poin, jadi sebenarnya saya bisa tarik saldo setiap hari. Bagi sahabat yang tertarik ingin mendapatkan uang gratis yang bisa dimasukkan ke DANA, sahabat bisa download aplikasi BuzzBreak gratis di Google Play Store. Jangan lupa untuk memasukkan referral kode saya B00676890 agar saya dan sahabat sama-sama mendapatkan tambahan poin gratis dari BuzzBreak.

Bila sahabat mengalami kesulitan untuk melakukan pendaftaran di BuzzBreak, maka sahabat bisa membaca tulisan saya sebelumnya tentang Cara Daftar BuzzBreak. Bila sahabat mengalami kendala, silakan sahabat tinggalkan komentar di kolom komentar yang sudah saya sediakan di bawah ini. Semoga membantu dan bermanfaat.

Cara Mencairkan Uang Dari BuzzBreak Ke DANA E-Wallet
  1. Kalo udh cair gtu bsa di ambil gk uang ny

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. diambil bisa, dipakai buat belanja juga bisa 😊

      Hapus
  3. Kak kmrin sya dpet sms klo uang ny udh bsa diambl di apk dana dlam wakt max 1jam trus pas sya udh download aok dana ny gk ad saldo ny trus gmna cra narik ny.. Ap karna udh abis wakt??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harusnya punya akun DANA dulu, baru dicairkan Kak 😊

      Yang benar bukan maksimal 1 Jam Kak, akan tetapi maksimal 48 Jam (2 Hari). Biasanya di menu Wallet (dompet) ada transaksi poin yg masuk, termasuk poin yang sudah ditukarkan menjadi uang Kak. Kalau belum ada, berarti belum masuk ke DANA kak. Biasanya kalau saya ambil lewat DANA, sekitar 1 hari baru masuk. 😀

      Hapus
  4. Kak kalo kita mau tarik dana kok pilihan ny tranfer bank,, sma agen.. Kan mau tarik dana kak bkan mau tranfer.. Pilhan lain ny gk ad,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kan sama saja Kak. Semisal ditransfer ke rekening BANK kan bisa dicairkan juga. Inginnya Kakak tarik DANA langsung dapat uang tunai gitu Kak? 😊

      Hapus