4 Pilihan Paket 20GB – 75GB Surprise Deal Telkomsel

Tidak seperti biasanya, kali ini telkomsel melalui paket surprise deal, selama 2 Hari menawarkan 4 paket internet murah bagi pelanggannya. Kuota internet yang ditawarkan oleh telkomsel surprise deal juga cukup besar yaitu 20GB, 30GB, 50GB, dan 75GB. Semua paket tersebut memiliki masa aktif 30 Hari, kuota internetnya bisa digunakan full 24 Jam (tanpa pembagian waktu), dan bisa digunakan disemua jaringan (2G, 3G, dan 4G).
Berbeda dengan iklan yang ditawarkan oleh telkomsel, yaitu paket surprise deal yang ditawarkan oleh telkomsel harganya mulai Rp 60.000, akan tetapi pada kenyataannya bahwa 4 paket surprise deal yang ditawarkan kepada saya harga terendahnya adalah Rp 100.000. Berikut adalah 4 harga paket surprise deal yang ditawarkan oleh telkomsel:

  1. SurpriseDeal 20GB dengan Harga Rp 100.000
  2. SurpriseDeal 30GB dengan Harga Rp 130.000
  3. SurpriseDeal 50GB dengan Harga Rp 170.000
  4. SurpriseDeal 75GB dengan Harga Rp 230.000

Saya menduga bahwa paket surprise deal yang ditawarkan oleh telkomsel, harga dari tiap daerah berbeda-beda. Kalau harga yang ditawarkan adalah mulai Rp 60.000, seharusnya ada salah satu paket yang harganya adalah 60rb. Minimal adalah paket yang paling sedikit kuotanya, yaitu paket SurpriseDeal 20GB.

Meski begitu, harga paket surprise deal yang ditawarkan oleh telkomsel tersebut tergolong murah di daerah saya (Papua). Biasanya kuota internet reguler 10GB harganya sekitar 100rb bagi pengguna kartu telkomsel prabayar seperti Kartu As, Simpati, dan Loop. Untungnya saya hingga saat ini masih mendapatkan paket combo 17GB dengan harga Rp 90.000 yang diberikan oleh telkomsel, sehingga saya masih mendapatkan tarif yang murah meski berada di Papua.

Bila sahabat adalah pengguna kartu telkomsel yang berada di luar Jawa, dan tarif paket internet yang ditawarkan tergolong mahal, maka saya menyarankan sahabat untuk memakai produk kartu baru yang dikeluarkan oleh telkomsel yaitu by.U. Saya sendiri di Merauke juga sudah menggunakannya dan sampai saat ini lancar-lancar saja.

Kartu by.U bisa digunakan diseluruh Indonesia dengan menggunakan jaringan telkomsel. Kartu by.U tidak mengenal pembagian zona seperti kartu prabayar telkomsel lainnya seperti Kartu Simpati, As, dan Loop, sehingga tarif internet dan lainnya antara di Jawa dan Papua sama. Semoga membantu dan bermanfaat.

4 Pilihan Paket 20GB – 75GB Surprise Deal Telkomsel