Beranda
Catatan Saya
Tarif Seluler
Telkomsel
Review Paket Surprise Deal Telkomsel
Salah satu paket yang ditunggu-tunggu oleh sebagian pelanggan nomor Telkomsel (Kartu As, Simpati, dan Loop) adalah kehadiran dari paket Surprise Deal Telkomsel. Ya, paket tersebut memang memberikan kuota yang banyak dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan paket internet lainnya yang harganya sama.
Seperti yang saya sebutkan sebelumnya bahwa paket ini hanya ditunggu oleh sebagian orang saja, kenapa? Karena harga dari paket ini tidak bisa dikatakan ramah kantong untuk semua orang. Beberapa bulan belakangan ini yang muncul di paket surprise deal tekomsel adalah paket kuota besar dengan harga mininimal 100 ribuan.

Hari ini selama 2 hari ada penawaran paket #SurpriseDeal Telkomsel yang menawarkan kuota hingga 75 GB dengan harga mulai Rp 100.000. Ada 4 paket surprise deal dengan kuota internet super besar yang bisa sahabat beli, yaitu sebagai berikut ini:
  • Kuota 20GB dengan Harga Rp 100.000

  • Kuota 30GB dengan Harga Rp 130.000
  • Kuota 50GB dengan Harga Rp 170.000
  • Kuota 75GB dengan Harga Rp 230.000

Harga tersebut berlaku bila sahabat melakukan pembelian paket surprise deal telkomsel menggunakan aplikasi MyTelkomsel. Sedangkan apabila sahabat membeli paket tersebut lewat kode dial UMB *363# maka harganya bisa lebih mahal dengan selisih 10 Ribu hingga 20 Ribu. Lumayan lebih murah ya kalau beli menggunakan aplikasi MyTelkomsel.

Kuota yang ditawarkan dari paket paket Surprise Deal telkomsel bisa digunakan full 24 Jam dengan artian bahwa kuota tersebut tidak ada pembatasan waktu dalam penggunaannya. Kuota ini bisa digunakan di semua jaringan seperti 2G, 3G, dan 4G. Meski demikian, dengan kuota yang sangat besar tersebut, masa aktif dari semua paket tersebut adalah sama yaitu 30 Hari.

Bagi orang yang membutuhkan kuota besar (minimal 20GB) dalam satu bulan, maka paket ini tentu saja sangat dinantikan kehadirannya. Sebaliknya, bagi sahabat yang penggunaan internetnya hanya 1GB hingga 10GB dan tidak membutuhkan kuota yang cukup banyak, maka saya yakin tidak akan menunggu-nunggu dari paket surprise deal ini.

Secara harga dengan kuota yang didapatkan bisa dikatakan bahwa paket surprise deal telkomsel bisa dikatakan paket yang cukup murah. Akan tetapi dengan harga di atas Rp 100.000 dan masa aktifnya yang hanya 30 Hari membuat paket ini tidak diidamkan kehadirannya oleh semua pelanggan telkomsel.

Harapan saya adalah bahwa kedepan paket Surprise Deal Telkomsel bisa hadir dengan harga yang bisa lebih murah, sehingga terjangkau untuk semua pelanggan. Sebagai contoh kuota 5GB dengan harga Rp 25.000 dengan masa aktif 30 Hari, pasti banyak yang menunggu dan menantikannya. Semoga bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar