Cara Pinjam Pulsa Telkomsel Dengan MyTelkomsel

Sebelumnya saya sudah pernah membahas trik cara mendapatkan pinjaman pulsa darurat telkomsel. Sebelumnya ada 2 cara yang bisa sahabat lakukan untuk hutang  pulsa ke operator telkomsel, yaitu cara pinjam pulsa SOS dengan menggunakan SMS 5111 dan juga menggunakan kode dial UMB *500*5# menggunakan HP yang sahabat miliki.

Sesuai dengan judul, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan cara untuk mendapatkan pinjaman pulsa darurat menggunakan aplikasi MyTelkomsel. Bagi sahabat yang belum memiliki aplikasi MyTelkomsel, sahabat bisa mendapatkannya di Google Play bagi sahabat pengguna smartphone Android dan AppStore bagi sahabat pengguna iOS (Apple).

Langsung saja, berikut adalah cara pinjam pulsa darurat telkomsel dengan menggunakan aplikasi MyTelkomsel.

  1. Silakan sahabat buka aplikasi MyTelkomsel, kemudian pilih Tombol Beli Paket atau Menu Belanja.
  2. Pilih menu paket unggulan
  3. Pilih tombol Beli Pada menu Paket Darurat
  4. Selanjutnya silakan pada menu METODE PEMBAYARAN, silakan sahabat pilih tombol Beli untuk hutang paket darurat telkomsel.

Bila sahabat perhatikan pada gambar di atas tentang metode pembayaran, maka sahabat bisa mengetahui bahwa harga total dari paket combo darurat di atas adalah Rp 0. Hal tersebut dikarenakan bahwa paket tersebut adalah pinjaman, jadi pembayarannya bukan dilakukan pada waktu pinjam, akan tetapi pembayarannya pada saat sahabat melakukan isi pulsa reguler.

Paket combo darurat yang dipinjamkan oleh telkomsel memiliki beberapa kelebihan, yaitu sahabat akan mendapatkan pinjaman sekaligus yaitu kuota internet, nelpon, dan SMS. Sebagai contoh ketika saya mendapatkan penawaran pinjaman pulsa darurat dengan harga Rp 5000 maka yang saya dapatkan adalah kuota internet 500MB, kuota nelpon 75 Menit, dan 30 SMS kesesama nomor telkomsel.

Yang lebih membuat paket darurat telkomsel menjadi lebih menarik adalah bahwa kuota yang diberikannya bisa digunakan full 24 jam tanpa pembagian waktu dan juga bisa digunakan di semua jaringan telkomsel baik itu di 2G, 3G, dan 4G di seluruh Indonesia.  Salah satu hal yang membuat saya kurang puas adalah masa aktif dari paket pinjaman tersebut yang cukup singkat yaitu 1 Hari.

Meski demikian tentu saja paket ini akan sangat membantu ketika sahabat dalam posisi membutuhkan pulsa darurat telkomsel. Perlu sahabat ketahui bahwa tidak semua pelanggan telkomsel bisa mendapatkan pinjaman karena ada beberapa syarat agar nomor bisa mendapatkan paket darurat.

Khusus untuk cara pinjam pulsa darurat melalui MyTelkomsel, dijelaskan oleh telkomsel bahwa hanya pelanggan terpilih yang bisa mengaktifkan paket spesial ini. Selain itu, paket darurat telkomsel tidak akan menambah masa aktif nomor pelanggan. Meski demikian, tidak ada salahnya bila sahabat mencoba membelinya dengan cara yang sudah saya sebutkan di atas. Semoga membantu dan bermanfaat.

Cara Pinjam Pulsa Telkomsel Dengan MyTelkomsel