Trik (Cara) Mendapatkan Pinjaman Pulsa (SOS) 5111 Paket Combo Telkomsel

Telkomsel menawarkan pinjaman (SOS) kepada pengguna kartu simpati, as, dan loop berupa paket darurat combo. Paket pinjaman tersebut berisi kuota internet 350 MB + nelpon 75 menit + 30 SMS kesesama nomor telkomsel. Paket yang memiliki masa aktif 1 hari tersebut dihargai dengan pulsa 3000 perak saja. Karena pulsa tersebut merupakan pulsa pinjaman dari telkomsel, maka sahabat akan disuruh mengembalikan ketika sahabat melakukan isi ulang regular. Secara otomatis setelah sahabat melakukan isi ulang regular, maka pulsa sahabat akan akan dipotong sebesar 3000. 
Cara mendapatkan pulsa pinjaman dari telkomsel tersebut adalah dengan cara sms YES kirim ke 5111. Tentu saja sahabat bisa mengirim sms tersebut setelah mendapatkan sms dari telkomsel yang berisi “Pulsa Anda tdk mencukupi. Aktifkan Paket Darurat 350MB, 75 mnt Tsel, 30 SMS Tsel Rp3000 berlaku 1 hari. Pembayaran dilakukan saat isi pulsa. Balas Yes jika setuju”. Bila diperhatikan maka penawaran yang diberikan telkomsel tersebut dikarenakan pulsa saya tidak mencukupi. 

Jadi untuk bisa mendapatkan pulsa sos tersebut, pastikan bahwa pulsa sahabat sangat minim dan kartu sahabat masih dalam keadaan masa aktif. Pada waktu saya mendapatkan penawaran tersebut adalah ketika pulsa saya di nomor kartu simpati saya sebesar 70 Rupiah. Penawaran yang diberikan oleh telkomsel tersebut diberikan pada waktu pergantian hari (Jam 00.01). Karena setiap hari paket tersebut tidak saya aktifkan dikarenakan saya masih memiliki paket combo, maka setiap hari saya mendapatkan penawaran tersebut setiap hari.

Menurut pendapat saya penawaran yang ditawarkan oleh telkomsel tersebut cukup menarik apalagi jumlah kuota internet 350 MB, nelpon 75 Menit, dan 30 sms juga cukup untuk kebutuhan 1 hari. Dengan harga 3 Ribu saya rasa sahabat tidak akan rugi bila menggunakan paket hutang (sos) telkomsel tersebut. Kalau sebelumnya sahabat hanya bisa hutang pulsa dengan sesame teman pengguna telkomsel, maka sekarang sahabat sudah bisa hutang langsung ke telkomsel. Tapi perlu diketahui bahwa sahabat bisa hutang bila mendapatkan penawaran dari 5111 ketika pulsa sahabat sudah limit dan salam keadaan masa aktif. Semoga membantu dan bermanfaat…
Trik (Cara) Mendapatkan Pinjaman Pulsa (SOS) 5111 Paket Combo Telkomsel Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Evy Nurvitasari
Lihat Komentar
Tutup Komentar

0 comments:

Posting Komentar