Cara Transfer Pulsa Telkomsel (Simpati, As, dan Loop) Tanpa Biaya Tambahan

Transfer pulsa adalah salah satu layanan yang sudah lama dikeluarkan oleh operator telkomsel. Dengan transfer pulsa, sahabat pengguna kartu Simpati, As, dan Loop bisa saling kirim pulsa. Umumnya untuk melakukan transfer pulsa ada biaya tambahan yang harus sahabat keluarkan. Selain itu juga ada syarat minimum pulsa setelah melakukan transfer pulsa. Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan trik cara transfer pulsa telkomsel tanpa biaya tambahan atau mungkin malah harganya lebih murah dari nominal pulsa yang sahabat kirimkan.
Bila sahabat ingin transfer pulsa dengan gratis atau bahkan lebih murah triknya adalah dengan cara sahabat bergabung dengan perusahaan atau agen pulsa yang terpercaya. Bila sahabat bergabung dengan salah satu agen tersebut maka sahabat akan memiliki fasilitas untuk mengirim transfer pulsa dengan harga yang sangat murah. Harga yang ditawarkan rata-rata adalah dibawah harga nominalnya. Semisal pulsa transfer telkomsel 20 ribu dengan harga 19.700, 25 ribu dengan harga 24.300, 100 ribu dengan harga 93 ribu dan banyak nominal lainnya yang disediakan masing-masing agen.

Tidak semua agen pulsa yang menawarkan harga murah bisa dipercaya begitu saja. Oleh karena itu bila sahabat ingin bergabung dengan agen pulsa maka ada beberapa hal yang harus sahabat perhatikan, yaitu:
  1. Pilih agen pulsa yang terpercaya dan akan lebih baik bila sahabat sudah pernah berkunjung ke tempat agen tersebut dan mengenal pemiliknya secara pribadi.
  2. Pastikan layanan CS (Customer Service) dari agen tersebut support 24 Jam. Artinya adalah bahwa bila sewaktu-waktu sahabat melakukan complain karena berbagai alas an bisa ditangani dengan cepat.
  3. Pilih agen yang memiliki fasilitas server yang handal, transaksi pulsa dengan cepat, dan bisa dilakukan dengan berbagai cara seperti  pengiriman pulsa bisa dilakukan dengan layanan SMS, Whatsapp, Telegram, aplikasi android, dan lain sebagainya. Dengan begitu maka bila salah satu terjadi gangguan bisa menggunakan yang lain.
  4. Cari harga yang murah dan menguntungkan buat sahabat.


Bila sahabat ingin mencari agen pulsa yang berkualitas maka saya sarankan untuk memperhatikan kriteria yang saya sebutkan di atas. Menurut pendapat saya, pulsa yang murah tidak menjamin kualitas dari produk yang diberikan. Saya sendiri lebih suka memilih agen yang harganya normal-normal saja hehehe…  semoga membantu dan bermanfaat…
Cara Transfer Pulsa Telkomsel (Simpati, As, dan Loop) Tanpa Biaya Tambahan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Evy Nurvitasari
Lihat Komentar
Tutup Komentar

0 comments:

Posting Komentar