Paket Sahur Telkomsel 1 GB Hanya Rp 1000

Telkomsel menawarkan paket yang sangat murah bagi para penggunanya di bulan Ramadhan tahun (2018) ini yaitu paket sahur. Sesuai dengan namanya, paket ini hanya bisa digunakan di pagi hari yaitu dari jam 00.00 sampai dengan 07.00 atau sering kita dengar dengan nama paket midnight telkomsel. Yang sangat menarik dari paket ini adalah harga yang ditawarkan benar-benar murah. Bagi sahabat pengguna kartu Simpati, As, dan Loop mulai sekarang bisa menikmati paket ini dengan harga mulai dari 1000 rupiah mendapatkan kuota 1GB.
Berikut adalah 5 jenis dari paket sahur yang ditawarkan oleh telkomsel:
Seperti yang ditampilkan pada tabel di atas bahwa terdapat 5 pilihan untuk paket sahur yaitu (1) kuota 1 GB dan masa aktif 1 hari dengan harga 1000, (2) kuota 2 GB dan masa aktif 2 hari dengan harga 2000, (3) kuota 5 GB dan masa aktif 7 hari dengan harga 5000, (4) kuota 5 GB dan masa aktif 30 hari dengan harga 10000, dan (5) kuota 15 GB dan masa aktif 30 hari dengan harga 20000.

Kelebihan dan Kelemahan Paket Sahur Telkomsel
Keunggulan dari paket yang ditawarkan oleh telkomsel tersebut adalah Kuota yang ditawarkan oleh paket tersebut memang sangat murah. Meski demikian tentu saja ada kelemahannya yaitu paket tersebut hanya bisa digunakan pada jam 00.00 – 07.00 saja. 

Cara Mendaftar Paket Sahur Telkomsel
Untuk mengaktifkan paket ini maka sahabat bisa melakukannya dengan cara Dial UMB melalui HP sahabat masing-masing. Selain itu sahabat juga bisa mengaktifkannya menggunakan aplikasi MyTelkomsel yang bisa sahabat download gratis di Playstore.

Dengan banyaknya kuota yang didapatkan dan pemakaian yang terbatas (hanya dipagi hari saja) maka menurut saya paket ini sangat cocok bagi sahabat yang ingin streaming video di pagi hari atu download film atau video lainnya. Dengan kegiatan streaming ataupun download (film)  maka kuota yang banyak tersebut bisa sahabat habiskan dengan cepat.

Paket ini menjawab keraguan dari pelanggan telkomsel yang selalu mengatakan bahwa telkomsel identic dengan tariff mahal (apa lagi di daerah Indonesia timur). Perlu sahabat ketahui bahwa paket sahur yang saya tampilkan di atas merupakan tariff yang berlaku di  tempat saya yaitu Merauke (Papua).

Saya yakin bagi sahabat pengguna kartu telkomsel (Simpati, As, dan Loop) dimanapun kalian berharga pasti mendapatkan tarif yang sama. Kalau sebelumnya telkomsel sudah meluncurkan promo paket combo kuota 15 GB + nelpon unlimited kesesama nomor telkomsel, maka semoga dengan hadirnya paket sahur ini, kedepannya tarif paket internet dan nelpon telkomsel menjadi lebih kompetitif. Semoga membantu dan bermanfaat…
Paket Sahur Telkomsel 1 GB Hanya Rp 1000 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Evy Nurvitasari
Lihat Komentar
Sembunyikan Komentar

4 comments:

  1. klo ngaktifin paket sahur, paket sbelumya hangus gk min??

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Endar... paket sahur bisa digunakan secara bersamaan dengan paket internet lainnya. Jadi paket sebelumnya tidak akan hangus... semoga membantu... :)

      Hapus