Indosat Tarif Seluler

Ini Perbedaan 5 Macam Paket Unlimited Yang Ditawarkan Indosat Im3 Ooredoo

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
Indosat
Tarif Seluler
Ini Perbedaan 5 Macam Paket Unlimited Yang Ditawarkan Indosat Im3 Ooredoo
Indosat im3 ooredoo sudah mengeluarkan paket unlimited yang variannya cukup banyak. Dengan banyaknya pilihan paket unlimited tersebut, maka tentu saja menguntungkan bagi sahabat pengguna jasa telekomunikasi seluler yang identik dengan warna kuning tersebut. Dari banyaknya jenis paket unlimited yang dikeluarkan tersebut, bisa saya kelompokkan menjadi 5 macam, yaitu:
#1 Paket unlimited apps. Selain mendapatkan layanan unlimited tersebut, sahabat juga mendapatkan kuota utama (tergantung dari harganya). Untuk lebih jelasnya, silakan sahabat lihat di tabel berikut ini.

#2 Paket unlimited youtube, apps dan streaming. Untuk bisa menikmati keuntungan dari paket unlimited tersebut, sahabat bisa memilih 2 paket di bawah ini.

#3 Paket unlimited sms, youtube, apps, dan streaming. 3 jenis unlimited tersebut bisa sahabat nikmati apabila sahabat membeli paket unlimited di bawah ini.

#4 Paket unlimited nelpon dan sms, youtube, apps, dan streaming. Sahabat juga akan mendapatkan kuota utama sebagai berikut ini.

#5 Paket unlimited internet, nelpon, dan sms. Paket ini merupakan paket yang paling komplit, karena semua kebutuhan sahabat tentang telekomunikasi sudah disediakan. Selain paket unlimited, sahabat masih akan mendapatkan keuntungan lainnya yaitu 100 Menit nelpon kesemua operator, dan 100 SMS kesemua operator. Paket tersebut berlaku 30 Hari dengan harga 165.000.

Sahabat bisa lihat bahwa perbedaan yang sangat kelihatan adalah pada jumlah jenis unlimited yang diberikan oleh indosat im3 ooredoo. Agar sahabat bisa membedakan tiap-tiap paket unlimited yang ditawarkan, maka saya akan uraikan masing-masing fasilitas unlimited yang ditawarkan tersebut. Berikut adalah penjelasan dan maksud dari jenis unlimited tersebut:

# Unlimited Apps Indosat Im3 Ooredoo
Artinya tanpa memotong kuota utama, sahabat bisa mengakses sepuasnya 9 aplikasi yaitu Whatsapp, Facebook, Twitter, Grab, GoJek, Path, Facebook Messenger, Line, dan Blackberry Messenger.

# Unlimited Streaming Indosat Im3 Ooredoo
Sahabat bisa steraming film dan music sepuasnya dengan menggunakan aplikasi Iflix dan Spotify tanpa mengurangi kuota utama.

# Unlimited Youtube Indosat Im3 Ooredoo
Sahabat bisa mengakses youtube sepuasnya tanpa memotong kuota utama

# Unlimited SMS Indosat Im3 Ooredoo
Sahabat bisa melakukan SMS sepuasnya kesesama nomor indosat. 

# Unlimited Nelpon Indosat Im3 Ooredoo
Nelpon sepuasnya kesesama nomor indosat bisa sahabat nikmati dengan unlimited jenis ini

# Unlimited Internet Indosat Im3 Ooredoo
Sahabat bisa menggunakan internet sepuasnya termasuk paket apps, streaming dan  youtube. Dengan paket ini sahabat bisa mengakses internet tnpa batas. Hanya saja biasanya ada FUP yang diberlakukan oleh operator, akan tetapi saya belum mendapatkan informasinya. 

untuk bisa membeli / mengaktifkan paket unlimited indosat im3 ooredoo yang saya sebutkan di atas, maka sahabat bisa menggunakan Dial UMB *123# dan juga bisa menggunakan aplikasi MyIm3, serta di website indosat Semoga membantu dan bermanfaat…

Penulis blog

Tidak ada komentar