Tarif Seluler Telkomsel

Mantap! Mega Surprise Deal Telkomsel 50GB Dengan Harga 130 Ribu – 150 Ribu

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
Tarif Seluler
Telkomsel
Mantap! Mega Surprise Deal Telkomsel 50GB Dengan Harga 130 Ribu – 150 Ribu
Masih ingat paket superdeal 25GB dan 30GB yang dikeluarkan oleh telkomsel? Di tahun 2019 ini telkomsel mulai menghadirkan paket baru keluarga SurpriseDeals yaitu dengan kuota yang lebih besar. Paket baru surprisedeals tersebut mendapatkan sebutan MegaSurpriseDeals karena kuotanya yang besar yaitu 50GB dengan masa aktif 30 hari. 

Dengan kuota yang besar tersebut kalau dihitung rata-rata setiap hari penggunanya bisa menghabiskan 1,67 GB. Tentu saja dengan kuota sebanyak itu, sahabat bisa melakukan aktivitas browsing, gaming, dan streaming dengan lancar tanpa takut kuotanya akan habis. Jadi bagi sahabat yang membutuhkan kuota besar dengan harga terjangkau, paket ini sangat cocok untuk sahabat.
Paket Surprisedeal 50GB bisa diaktifkan oleh pelanggan telkomsel Pasca bayar dan Prabayar. Artinya adalah selain pengguna kartu As, Simpati, dan Telkomsel, pelanggan kartu Halo juga bisa menikmati paket ini. Sahabat juga bisa memberikan paket tersebut kepada keluarga atau teman dengan menggunakan fasilitas internet gift melalui dial UMB *363#.

Keunggulan dari paket SurpriseDeals 50GB adalah selain kuotanya yang besar, kuota tersebut bisa digunakan full 24 Jam dan tidak ada pembagian waktu penggunaan kuotanya, sehingga bisa digunakan disemua jaringan baik itu 4G, 3G, dan juga 2G. Dengan keunggulan-keunggulan yang dimiliknya tersebut maka pantas bahwa paket tersebut sangat ditunggu-tunggu oleh pengguna kartu telkomsel.

Harga untuk bisa menikmati paket tersebut bervariasi, mulai dari 130 Ribu sampai 150 Ribu. Kok bisa begitu? Harga yang akan sahabat dapatkan tergantung dari mana sahabat membeli paket tersebut. berikut rinciannya:
  1. Harga 150 Ribu bila sahabat membelinya dengan menggunakan Dial UMB *363# atau *567#
  2. Harga 140 Ribu bila sahabat membelinya dengan menggunakan aplikasi MyTelkomsel, LoopKita, dan loop.co.id
  3. Harga 130 Ribu bila sahabat membelinya dengan menggunakan dial UMB *800# dan aplikasi Tcash Wallet.

Paket SurpriseDeal 150GB tidak akan ditawarkan setiap saat oleh telkomsel. Sesuai dengan namanya, paket ini adalah paket kejutan yang diberikan oleh telkomsel kepada pelanggannya yang hadirnya secara tiba-tiba dan sulit diprediksi kemunculannya. Kalau dilihat pengalaman-pengalaman sebelumnya, paket-paket surprise deal telkomsel bisa muncul 1 bulan sekali. Jadi saya sarankan sahabat sering cek dial UMB *363# di HP sahabat untuk melihat promosi yang diberikan oleh telkomsel. Semoga bermanfaat …

Penulis blog

Tidak ada komentar