Telkomsel

Cara Mendapatkan Paket Surprise Deal Telkomsel Kuota Internet 30GB Hanya 100Rb

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
Telkomsel
Cara Mendapatkan Paket Surprise Deal Telkomsel Kuota Internet 30GB Hanya 100Rb
Kalau sebelumnya telkomsel sudah menghadirkan paket surprise deal 25GB dengan harga 100 ribu, maka kembali lagi telkomsel menghadirkan paket surprise deal dengan kuota internet yang lebih banyak yaitu 30GB yang bisa digunakan full 24 jam (tanpa pembagin waktu) dan bisa digunakan disemua jaringan (2G, 3G, dan 4G). Kuota internet tersebut memiliki masa aktif 30 hari setelah paket tersebut diaktifkan. Harga normal dari paket surprise deal kuota 30GB adalah 120Ribu, tetapi tenang saja bahwa sahabat bisa mendapatkan harga yang lebih murah hingga 100Ribu saja.

Sama dengan pendahulunya (paket surprise deal 25GB), untuk mengaktifkan paket surprisedeal 30GB bisa dilakukan dengan 3 Cara yaitu dengan (1) Dial UMB *363#, (2) Aplikasi MyTelkomsel, dan (3) Membelinya dengan TCash. Sahabat bebas bisa memilih menggunakan cara yang mana saja (dari ketiga cara tersebut) untuk mengaktifkan paket surprise deal telkomsel.
paket-surprise-deal-30-gb-telkomsel
Ketiga cara yang saya sebutkan di atas pada dasarnya sama yaitu bisa mengaktifkan paket surprise deal, tetapi ada hal yang perlu sahabat ketahui tentang ketiga cara tersebut, yaitu:
  1. Bila sahabat mengaktifkan paket menggunakan dial UMB *363# maka biaya yang akan sahabat keluarkan adalah sebesar Rp 120.000 (Biaya normal)
  2. Bila sahabat mengaktifkan paket menggunakan Aplikasi MyTelkomsel maka sahabat akan mendapatkan potongan harga sebesar 10 Ribu, sehingga sahabat hanya perlu mengeluarkan biaya Rp 110.000
  3. Bila sahabat membayarnya menggunakan TCash, maka sahabat hanya perlu membayar paket surprise deal 30GB untuk satu bulan dengan harga 100 Ribu saja, karena sahabat akan mendapatkan potongan harga sebesar 20 Rb dari harga normalnya adalah 120.000 Rb
Perlu sahabat ketahui bahwa paket surprise deal yang dikeluarkan oleh telkomsel hanya berlaku untuk pelanggan prabayar saja seperti kartu As, Simpati, dan Loop. Pengaktifan paket hanya bisa dilakukan di waktu-waktu tertentu tanpa bisa diprediksi. Sama seperti nama paketnya “Surprise Deal”, Paket ini waktu munculnya secara tiba-tiba (mengejutkan) pengguna telkomsel prabayar.

Agar tidak ketinggalan informasi mengenai kemunculan dari paket surprise deal telkomsel, maka saya sarankan sahabat untuk sering mengecek paket promo internet yang ditawarkan oleh telkomsel dengan cara ketik *363# dan juga cek paket unggulan yang ditawarkan oleh telkomsel menggunakan aplikasi MyTelkomsel. Semoga membantu dan bermanfaat ...

Penulis blog

Tidak ada komentar