3 Cara Mudah Untuk Melihat Poin Telkomsel

Poin telkomsel adalah salah satu program yang diberikan oleh perusahaan jasa seluler yang identik dengan warna merah tersebut kepada para pelanggannya, baik itu kepada para pelanggan prabayar (kartu simpati, as, dan loop), dan juga kepada  para pelanggan pasca bayar (kartu halo). Untuk mendapatkan poin telkomsel adalah dengan cara melakukan isi ulang untuk pelanggan prabayar, dan membayar tagihan untuk pelanggan pascabayar. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan cara meihat (cek) poin telkomsel yang sahabat miliki.
Setelah sahabat mengetahui jumlah poin telkomsel yang sahabat miliki, maka sahabat bisa menukarkannya dengan berbagai produk seperti kuota internet, telpon, sms, paket produk digital, dan juga berbagai produk dan diskon dari merchant yang bekerjasama dengan telkomsel. Berikut adalah 3 cara untuk mengetahui / melihat poin telkomsel yang sahabat miliki:

# Melihat Poin Telkomsel dengan SMS
Ketik POIN kemudian kirim ke 777. Selanjutnya sahabat akan mendapatkan balasan mengenai poin telkomsel yang sahabat miliki. Oh iya, untuk melakukan cek poin menggunakan telkomsel menggunakan sms tidak dikenakan biaya alias gratis.

# Melihat Poin Telkomsel dengan Dial UMB *700#
Sahabat bisa melakukan cek poin telkomsel dengan cara menghubungi *700# melalui Hp sahabat masing-masing. Selanjutnya di layar HP sahabat akan ditampilkan jumlah poin yang sahabat miliki beserta menu-menu yang berakaitan dengan poin telkomsel seperti produk telkomsel, pesta akhir tahun, lelang poin dan lain-lainnya.

# Melihat Poin Telkomsel dengan Aplikasi MyTelkomsel
Dengan menggunakan aplikasi MyTelkomsel, sahabat bisa cek poin telkomsel yang sahabat miliki di halaman utama aplikasi tersebut. Selain itu, sahabat juga bisa melihat penawaran-penawaran menarik yang ditawarkan oleh telkomsel yang berkaitan dengan poin. Aplikasi MyTelkomsel bisa sahabat dapatkan secara gratis dengan cara mengunduhnya di Playstore (bagi pengguna android) dan di apple play (bagi pengguna iphone).

Semua pelanggan telkomsel bisa mendapatkan poin telkomsel dengan mekanisme: (1) bagi pelanggan kartu prabayar telkomsel kartu simpati, as, dan loop akan mendapatkan 1 poin untuk setiap isi ulang kelipatan 5000, dengan akumulasi isi ulang pulsa minimal sebesar Rp 50.000 per bulan; (2) bagi pelanggan kartu pascabayar telkomsel (Halo) akan mendapatkan 3 poin untuk setiap kelipatan 5000 pada setiap tagihan dengan batas minimum Rp.50.000. Semoga membantu dan bermanfaat…
3 Cara Mudah Untuk Melihat Poin Telkomsel Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Evy Nurvitasari
Lihat Komentar
Tutup Komentar

0 comments:

Posting Komentar