Telkomsel

Cara Membeli Kuota Internet 25GB Hanya 45 Ribu Saja di WeekendDeal

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
Telkomsel
Cara Membeli Kuota Internet 25GB Hanya 45 Ribu Saja di WeekendDeal
Bagi sahabat pengguna telkomsel prabayar (kartu Simpati, As, dan Loop) sekarang anda dapat menikmati paket kuota internet 25GB hanya dengan harga 45 Ribu saja bila sahabat membelinya menggunakan aplikasi MyTelkomsel. Bila sahabat membeli paket WeekendDeal tanpa menggunakan aplikasi MyTelkomsel, maka sahabat akan dikenakan biaya 50 Ribu. Jadi saya sarankan bila sahabat membeli paket ini menggunakan aplikasi mytelkomsel (hemat 5 ribu).

Sesuai dengan namanya yaitu WeekendDeal, paket ini hanya bisa sahabat dapatkan pada akhir pekan saja yaitu pada hari sabtu dan minggu saja. Jadi bila sahabat saat membaca tulisan saya ini dihari senin, selasa, rabu, kamis, dan Jumat maka jangan mencari paket ini di hp sahabat, karena sahabat tidak akan menemukan penawarannya hehehe…

Seperti yang saya sampaikan tadi bahwa untuk bisa mendapatkan kuota 25Gb bisa dilakukan dengan 2 cara yaitu melalui aplikasi mytelkomsel dan juga bisa menggunakan dial UMB *363#. Untuk lebih jelasnya, berikut adalah cara membeli kuota internet #WeekendDeal 25 GB:

1# Dengan menggunakan dial UMB *363#
Caranya cukup mudah yaitu silakan sahabat ketik *363# melalui hp sahabat kemudian tekan [OK] atau [Yes], selanjutnya sahabat akan mendapatkan penawaran paket WeekendDeal 25GB seperti gambar di bawah ini.
Selanjutnya, silakan ikuti langkah-langkah berikutnya yang tertera di layar hp sahabat sampai pulsa sahabat terpotong dan mendapatkan notifikasi SMS yang berisi bahwa sahabat sudah berhasil membeli paket WeekendDeal 25GB. Perlu sahabat ketahui bahwa biaya yang harus sahabat keluarkan adalah 50.000 Rupiah bila membeli dengan menggunakan cara ini.

2# Dengan menggunakan aplikasi MyTelkomsel
Buka aplikasi MyTelkomsel yang sudah terpasang di smartphone sahabat, selanjutnya sahabat akan melihat penawaran paket #WeekendDeal seperti gambar di bawah ini.
Selanjutnya pilih penawaran tersebut, kemudian ikuti instruksinya yang cukup mudah untuk dipahami. Dengan menggunakan aplikasi ini, sahabat hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar 45.000 Rupiah saja untuk mendapatkan kuota 45GB.

Kuota 25GB paket WeekEndDeal bisa digunakan full 24 Jam (tanpa pembagian waktu) dan bisa digunakan disemua jaringan seperti 4G, 3G, dan juga 2G. Meski kuota yang didapatkan besar, masa aktif dari paket ini hanya 1 minggu. Jadi bila dikalkulasi, rata-rata setiap harinya sahabat harus menghabiskan kuota sekitar 3GB lebih agar kuota tersebut tidak terbuang sia-sia. Semoga membantu dan bermanfaat…

Penulis blog

Tidak ada komentar