Turun Harga! Paket Combo 17 GB Telkomsel Hanya 90 Ribu

Ada yang menarik dari promo paket combo yang ditawarkan oleh telkomsel. Kalau sebelumnya ada perubahan kenaikan tarif harga yang didapatkan pelanggan telkomsel dalam membeli paket combo 15 GB, yaitu dari harga Rp 75.000 menjadi Rp 85.000, maka untuk paket Combo 17 GB yang dulu harganya Rp 100.000 berubah menjadi Rp 90.000.
Kebetulan saat ini saya masih memakai paket Combo 15GB dengan harga 85 Ribu yang masa aktifnya akan habis sekitar sepuluh hari lagi. Rencana saya setelah kuota internet atau masa aktif dari kartu yang saya gunakan sudah habis, maka saya akan membeli paket Combo 17GB dengan harga 90 Ribu, meskipun penawaran paket combo 15GB dengan harga 85 Ribu masih ada.

Perbedaan dari paket combo 15 GB dan 17 GB hanya terletak pada harga dan kuota internet yang didapatkan saja. Sedangkan untuk kuota nelpon dan sms, yang didapatkan oleh kedua paket combo tersebut adalah sama. Berikut adalah rincian dari 2 paket combo yang ditawarkan oleh telkomsel.
Dengan selisih harga Rp 5.000 dan kuota internet 2 GB, maka tidak rugi kalau sahabat ambil paket combo 17 GB dibandingkan dengan paket combo 15 GB dengan harga Rp 85.000. Sebagai informasi bahwa sebelumnya di tahun 2018 paket combo 17 GB harganya adalah Rp 100.000, sedangkan di tahun ini harga paket tersebut adalah turun menjadi Rp 90.000.

Kuota internet dari paket combo tersebut tidak dibagi-bagi kuotanya dan bisa digunakan ful 24 Jam. Untuk kuota nelpon dan kuota sms bisa digunakan full 24 Jam, akan tetapi hanya bisa digunakan untuk nelpon dan sms kesesama nomor telkomsel saja. Sehingga bila sahabat melakukan panggilan dan sms ke nomor operator lain, maka akan memotong pulsa reguler.

Untuk mengetahui apakah nomor sahabat mendapatkan penawaran promosi paket combo telkomsel 17GB, sahabat bisa mengeceknya melalui kode dial UMB *363# melalui HP sahabat. Bila beruntung, maka nomor sahabat akan mendapatkan penawaran promo tersebut. Bila tidak mendapatkan, sahabat bisa cek paket spesial di aplikasi MyTelkomsel.

Seperti promo-promo telkomsel lainnya, paket combo 17GB bisa menghampiri nomor sahabat kapan saja dengan harga yang mungkin bisa lebih murah, sama, atau bahkan lebih mahal. Biasanya banyak pelanggan telkomsel yang tidak terlalu memperhatikan promo-promo yang ditawarkan oleh telkomsel.

Saya sarankan kepada sahabat pembaca blog saya untuk sering mengunjungi blog saya untuk mendapatkan informasi dan tips yang bermanfanfaat mengenai kartu telkomsel dan lainnya. Semoga membantu dan bermanfaat ...

Turun Harga! Paket Combo 17 GB Telkomsel Hanya 90 Ribu
  1. Mau tanya pak. Kuota internet 17GB itu kuota reguler semua atau di bagi bagi. Contohnya dari 17gb regulernya=10gb videomax=4gb dst.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Full kuota utama (reguler) Kak. Tidak dibagi-bagi kuotanya Kak 😊

      Hapus
    2. Mba, kok paketnya todak ada lagi ya?

      Hapus
    3. Di nomor saya masih tersedia dan masih bisa dibeli Kak :)

      Hapus
  2. Saya dapat penawaran ini, tapi 17gb benar-benar tidak dibagi waktu kan? Semua jaringan bisa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Kak, tidak dibagi-bagi. Saat ini saya masih menggunakannya, Hanya saja bonus nelponnya berkurang menjadi 150 Menit saja.

      Hapus
    2. Baik, terima kasih banyak infonya. Sangat membantu sekali <33

      Hapus
    3. Sama-sama Kak. Terima kasih atas kunjungannya ☺

      Hapus
  3. Saya sangat kurang nyaman dengan hilangnya paket combo 17GB saya di karenakan saya sudah skitran lebih 2 tahun memakai dan hilang begitu saja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya sudah lama mendapatkannya, dan hingga sampai saat ini saya masih mendapatkannya Kak. Saya selalu aktifkan kembali paket combo sebelum masa aktif dari paket combo sebelumnya berakhir 😊

      Hapus