-->

Asyik! Dapat promo Paket Combo Telkomsel Rp 0 (Gratis)

Tidak seperti biasanya, nomor Kartu As yang saya gunakan tiba-tiba mendapatkan penawaran dari Telkomsel berupa paket combo Rp 0 atau gratis. Saya sendiri tidak mengetahui kenapa nomor saya tersebut mendapatkan penawaran paket gratis tersebut, karena ketika saya cek nomor Telkomsel saya lainnya tidak terdapat penawaran seperti itu.
Berbeda dengan penawaran Paket Darurat Telkomsel yang akan memberikan pinjaman berupa paket yang di dalamnya terdapat kuota internet, nelpon, dan SMS, yang wajib sahabat kembalikan pada saat isi ulang pulsa reguler, maka paket Gratis Rp 0 yang saya dapatkan ini tidak ada kewajiban untuk mengembalikannya.

Meski masa aktif paket combo gratis yang ditawarkan oleh telkomsel tersebut hanya 1 Hari, akan tetapi yang namanya "gratis" maka wajib saya terima tanpa mengeluh. Dalam paket combo gratis Rp 0 yang saya dapatkan tersebut terdapat 3 jenis kuota yang bisa saya nikmati. Berikut adalah 3 kuota yang terdapat dalam paket combo gratis Telkomsel.
  1. Kuota internet 350 MB
  2. Kuota nelpon 75 Menit kesesama nomor Telkomsel
  3. Kuota 30 SMS kesesama nomor Telkomsel

Karena penawaran paket combo gratis Telkomsel tersebut tidak diberitahukan melalui SMS, maka tidak ada salahnya apabila sahabat cek di Aplikasi MyTelkomsel di halaman [Special for You] atau [Spesial untuk Anda]. Kalau nomor yang sahabat miliki beruntung, mungkin sahabat akan menemukan penawaran yang menarik dari Telkomsel
Bagi sahabat pengguna nomor Telkomsel yang menggunakan Smartphone, maka sahabat perlu menginstall aplikasi MyTelkomsel untuk keperluan informasi pulsa, kuota, masa aktif, dan lain sebagainya. Sahabat bisa mendapatkan aplikasi MyTelkomsel secara gratis di Google Play Store (bagi pengguna Android), dan di App Store (bagi pengguna iPhone).

Oh iya, penawaran paket combo Rp 0 tersebut sudah berlangsung lama, seingat saya mungkin sudah lebih dari 20 hari. Akan tetapi karena beberapa minggu ini kebetulan kuota internet yang saya miliki masih banyak dan bahkan sampai hangus karena masa aktifnya habis, maka sampai saat ini saya belum klaim paket combo gratis dari Telkomsel tersebut.

Kebetulan sekitar 4 minggu ini saya masih bisa membeli paket 4G Ceria Telkomsel yang murah. Dengan harga Rp 6.000 saya sudah mendapatkan kuota internet 20GB dan kuota nelpon 30 menit kesesama nomor Telkomsel. Karena masa aktif dari paket 4G Ceria 20GB Rp 6.000 hanya 7 Hari, maka saya tidak pernah menghabiskan kuota tersebut sampai masa aktifnya berakhir.

Bagi sahabat yang ingin mencoba mengaktifkan paket 4G Ceria 20GB maka sahabat bisa membaca tulisan saya sebelumnya tentang [Cara Mengaktifkan Paket 4G Ceria Telkomsel]. Apabila sahabat ingin mendapatkan informasi program, promo, dan tips lainnya mengenai operator Telkomsel, sahabat bisa membaca di blog ini pada label [Telkomsel]. Semoga membantu dan bermanfaat.

Asyik! Dapat promo Paket Combo Telkomsel Rp 0 (Gratis)