-->

Pengalaman Membeli Paket Internet 4G Ceria 20GB Hanya Rp 6.000

Terhitung sudah sekitar 4 kali saya membeli paket internet murah Telkomsel Ceria 4G 20GB dengan harga Rp 6.000. Meskipun masa aktif dari paket tersebut hanya 7 Hari, akan tetapi dengan kuota internet total 20GB + kuota nelpon 30 Menit, menurut saya harga tersebut sudah sangat murah. Kalau di total, dalam satu bulan saya hanya menghabiskan pulsa sekitar 30 Ribu saja.
Meski dilabeli dengan nama “Paket 4G Ceria” akan tetapi kuota yang saya dapatkan tidak murni kuota 4G saja, melainkan kuota yang saya dapatkan dari paket ceria 4G ceria 20GB (7 Hari) tersebut dibagi menjadi 3 macam, yaitu sebagai berikut:
  • Kuota Internet 3GB yang bisa digunakan disemua jaringan Telkomsel (2G, 3G, dan 4G).
  • Kuota Internet 17GB yang hanya bisa digunakan di jaringan 4G Telkomsel.
  • Kuota Nelpon 30 Menit kesesama nomor Telkomsel.

Berawal dari ketika saya mendapatkan pesan SMS yang berisi penawaran paket 4G Ceria Telkomsel, akhirnya setelah paket unlimited 1Mbps kartu by.U saya masa aktifnya sudah berakhir, akhirnya saya langsung mencoba membeli paket 4G Ceria 20GB dengan harga 6 Ribu Rupiah. Langkah-langkah untuk membeli paket 4G ceria Telkomsel melalui aplikasi MyTelkomsel adalah sebagai berikut:
  • Buka aplikasi MyTelkomsel, kemudian silakan sahabat masuk ke menu belanja.
  • Selanjutnya silakan sahabat lihat di halaman [Spesial untuk Anda]. Silakan sahabat pilih paket 4G Ceria 20GB/7 Hari Rp 6.000. Apabila sahabat tidak menemukannya, silakan sahabat buka [Link Paket 4G Ceria 20GB Telkomsel].
  • Sahabat akan dibawa ke halaman pembelian paket 4G Ceria 20GB, kemudian silakan sahabat pilih tombol [Beli].
  • Pada halaman metode pembayaran, silakan sahabat pilih pembayaran menggunakan pulsa. selanjutnya, silakan sahabat kembali pilih tombol [Beli].
  • Akan muncul halaman status pembayaran yang menginformasikan bahwa pembayaran sudah sukses.
  • Sahabat akan mendapatkan pesan notifikasi di aplikasi MyTelkomsel dan pesan SMS yang berisi “Selamat, Paket 4G Ceria 3GB AllNet, 17GB 4G, 30 Mnt Tsel/7 hari Rp 6000 telah aktif.”.
  • Karena sudah pemberitahuan bahwa paket sudah berhasil dibeli, maka ketika sahabat cek kuota di aplikasi MyTelkomsel, maka akan ada penambahan kuota Internet 20GB dan Nelpon 30 Menit kesesama Telkomsel.
  • Sahabat sudah bisa menggunakan kuota Internet 20GB dan Nelpon 30 Menit 7 Hari.

Meskipun dalam syarat dan ketentuan yang berlaku disebutkan bahwa paket 4G Ceria Telkomsel hanya bisa dibeli satu bulan sekali, akan tetapi pada kenyataannya saya bisa membeli lebih dari 1 kali dalam satu bulan. Hal tersebut ternyata juga dialami oleh beberapa sahabat yang komentar di tulisan saya [Trik / Cara Mudah Mengaktifkan Paket Ceria 4G Telkomsel].

Sebagai informasi, berdasarkan pengalaman saya dan beberapa sahabat pembaca blog ini, tidak semua nomor Telkomsel bisa mengaktifkan paket ini meski sudah dicoba berkali-kali. Oleh karena itu, tidak ada salahnya apabila sahabat mencoba nomornya untuk membeli paket 4G Ceria, siapa tahu beruntung.

Apabila nomor yang sahabat gunakan tidak bisa digunakan untuk membeli paket 4G Ceria, maka sahabat bisa mencoba promo dan paket lainnya. Untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai paket, tips, program, dan promo dari kartu Telkomsel. Sahabat bisa membaca tulisan-tulisan saya di label [Telkomsel]. Semoga membantu dan bermanfaat.

Pengalaman Membeli Paket Internet 4G Ceria 20GB Hanya Rp 6.000
  1. Biasa nya sya bisa beli paket 4g ceria dengan harga 6000 rupiah, tp knpa skrg gak bisa ya bang , mohon info nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Usahakan membelinya sebelum masa aktif dari paket 4G Ceria habis ya Kak... Saya sudah membelinya 5 kali dan sampai saat ini masih bisa :)

      Hapus