Cara Mendapatkan Poin BuzzBreak Menggunakan Kode Rujukan (Referral Code)

Bagi sahabat pengguna BuzzBreak, bila sahabat merekomendasikan aplikasi BuzzBreak kepada teman atau kerabat, maka sahabat bisa mendapatkan poin yang lumayan banyak. Poin yang bisa sahabat dapatkan dari merekomendasikan aplikasi BuzzBreak kepada teman atau kerabat adalah bisa sampai 27.000 hingga 45.000 Poin (pada hari normal). Pada hari Double Poin BuzzBreak, sahabat bisa mendapatkan 54.000 – 90.000 Poin.
Yang sahabat butuhkan untuk merekomendasikan BuzzBreak adalah kode rujukan atau referral code. Untuk menemukan referral code atau kode rujukan, sahabat bisa melihatnya di menu Wallet / Dompet, kemudian silakan sahabat lihat pada “Your referral code”. Disitu akan terlihat kombinasi huruf B dan beberapa angka. Sebagai contoh, referral code atau kode rujukan dari akun BuzzBreak saya adalah B00676890.
Selain mendapatkan bonus Poin yang cukup besar, dengan merekomendasikan BuzzBreak, sahabat juga akan mendapatkan 20% dari poin yang didapatkan secara langsung oleh referral (orang yang sudah menggunakan BuzzBreak atas rujukan sahabat).  Sahabat akan mendapatkan bonus poin setelah teman atau kerabat yang menginstall aplikasi BuzzBreak memasukkan kode rujukan atau referral code milik sahabat.

Cara mencari Referral BuzzBreak

Sederhananya adalah orang yang merekomendasikan aplikasi BuzzBreak dan orang yang direkomendasikan (referralnya) sama-sama diuntungkan dan tidak ada yang dirugikan. Oleh karena itu, saya kira sahabat tidak perlu malu untuk menyuruh teman atau kerabat untuk menggunakan aplikasi BuzzBreak dan memasukkan kode rujukan (referral code) milik sahabat agar sama-sama mendapatkan poin tambahan.

Kalau sahabat lihat dibeberapa postingan saya tentang BuzzBreak, saya selalu mengajak sahabat pembaca untuk memasukkan kode referral saya ketika baru mengistall aplikasi BuzzBreak. Saya juga selalu jujur bahwa apabila sahabat pengguna baru memasukkan kode referral saya, maka mereka akan mendapatkan tambahan Poin. Tentu saja apabila tidak memasukkan referral code, sebenarnya juga tidak ada masalah.

Hanya saja cukup disayangkan apabila keduanya (yang merekomendasikan dan yang direkomendasikan) aplikasi BuzzBreak tidak mendapatkan tambahan Poin. Oleh karena itu, tidak ada alasan lain untuk tidak memasukkan kode referral ketika mengistall aplikasi BuzzBreak. Untuk cara memasukkan kode referral, sahabat bisa membaca tulisan saya sebelumnya tentang [Cara Mudah Mengisi Paypal Dengan BuzzBreak].

Saya pernah melihat beberapa orang lewat media sosial mengajak orang lain untuk menginstall aplikasi BuzzBreak dengan iming-iming akan mendapatkan poin yang lebih banyak atau mendapatkan poin dobel dibandingkan dengan memasukkan kode referral (rujukan) lainnya. Saya prihatin dengan orang-orang seperti itu karena mencari referral dengan cara yang tidak jujur.

Yang jelas, poin tambahan yang akan didapatkan adalah sama ketika memasukkan kode referral dari siapapun. Pesan saya adalah apabila sahabat ingin mendapatkan banyak referral, silakan sahabat sampaikan dengan jujur keuntungan memasukkan kode referral milik sahabat. Saya kira apabila yang sahabat ajak untuk menginstall aplikasi BuzzBreak tidak merasa dirugikan dan malah diuntungkan, maka mereka tidak akan ragu untuk memasukkan kode referral milik sahabat.

Bagi sahabat yang ingin install Aplikasi BuzzBreak, setelah mengggunakannya jangan lupa untuk memasukkan kode rujukan atau referral code saya B03047626 agar kita sama-sama mendapatkan poin tambahan. Semoga membantu dan bermanfaat.

Cara Mendapatkan Poin BuzzBreak Menggunakan Kode Rujukan (Referral Code)