Beranda
Android
BuzzBreak
Mudahnya Dapat Minimal Rp 3.000 Dari BuzzBreak
Sudah tiga hari berturut-turut saya mendapatkan uang dari BuzzBreak dengan nominal minimal Rp 3.000 setiap harinya. Bagi saya itu cukup mengejutkan karena biasanya saya tidak pernah mendapatkan kesempatan untuk mendapatkannya. Syaratnya menurut saya gampang-gampang susah, yaitu sahabat hanya perlu mengajak 3 orang untuk menggunakan aplikasi BuzzBreak.

Setelah sahabat mengajak orang lain untuk menggunakan aplikasi BuzzBreak, selanjutnya sahabat akan memiliki kesempatan untuk mencairkan uang minimal Rp 3.000 dan maksimal Rp 200.000. Hal yang harus sahabat ketahui adalah untuk bisa mencairkan uang tersebut, sahabat harus bisa mengajak orang lain (3 orang) dalam kurun waktu Jam 00.00 – 24.00.

Cara untuk mengklaim bonus / hadiah minimal Rp 3.000 sangat mudah. Silakan sahabat ikuti langkah-langkah berikut ini.
  • Buka tanda “2 centang” seperti pada gambar di bawah ini.
  • Selanjutnya akan ada halaman yang berisi “Undang 3 orang teman hari ini dan langsung dapatkan maks. Rp 200.000”. Kalau sahabat sudah mengajak 3 teman, maka sahabat bisa mencairkannya dengan memilih tombol [Cairkan].
  • Hanya dalam kurun waktu yang cukup singkat (hitungan menit), uang tersebut akan masuk ke dompet digital DANA yang sahabat miliki.

BuzzBreak memang sering memberikan acara yang memberikan reward kepada para penggunanya. Sebagai contoh untuk memperingati hari kemerdekaan RI pada tanggal 17 Agustus yang lalu, BuzzBreak juga mengadakan Event dengan memberikan reward hingga 10 Juta Poin atau setara $10 yang pernah saya tulis dalam [Akhirnya Tambah 10 Juta Poin BuzzBreak Dalam 1 Hari].

Kalau dalam event ini syaratnya hanya mengajak 3 orang untuk bisa mendapatkan uang Rp 3.000 – Rp 200.000, maka ada satu lagi event yang masih bertahan hingga saat ini yaitu event mendapatkan Rp 200.000 dari BuzzBreak apabila dalam satu hari sahabat bisa mengajak sekitar 30 hingga 50 orang untuk menggunakan BuzzBreak dalam kurun waktu 24 Jam.

Karena event atau acara ini terbatas waktunya (saya sendiri hanya mendapatkan kesempatan 7 hari), maka manfaatkan waktu tersebut sebaik mungkin. Bagi sahabat yang ingin mendapatkan informasi terbaru mengenai cara mendapatkan uang secara online dari BuzzBreak, sahabat bisa membaca tulisan-tulisan saya di Label [BuzzBreak]. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

2 komentar

  1. Walet kal™tim
    Walet kal™tim
    19 Maret, 2021
    Semoga BuzzBreak juga memberikan nya sama aku terimakasih
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      19 Maret, 2021
      Aamiin 😊