-->

Cara Membeli Paket Semuanya Semaunya by.U Telkomsel

Provider serba digital by.U Telkomsel kembali mengeluarkan paket data internet yang diberi nama dengan “Paket Yang Semuanya Semaunya”. Maksud dari paket tersebut adalah pelanggan by.U bisa menentukan kuota internet yang ingin dibeli dan masa aktif dari paket yang diinginkan. Jadi intinya adalah sahabat yang menentukan jumlah kuota dan masa aktif paket internet yang akan dibeli.

Jumlah kuota yang bisa dibeli paling kecil ukurannya adalah 1GB, sedangkan kuota yang paling besar ukurannya adalah 35GB. Pilihan masa aktif paling singkat adalah 1 Hari, sedangkan pilihan masa aktif paling lama adalah 30 Hari. Harga terendah adalah Rp 4.000 dengan kuota 1GB (masa aktif 24 Jam), sedangkan harga tertinggi adalah Rp 150.000 dengan kuota 35GB (masa aktif 30 Hari).

Untuk membeli paket by.U Semuanya Semaunya caranya cukup mudah dan sederhana. Sebagai contoh sahabat ingin membeli paket paling banyak kuotanya (35GB) dan masa aktifnya paling lama (30 Hari) dengan harga Rp 150.000. Maka langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:
  • Buka aplikasi by.U, kemudian silakan sahabat [Pilih Data], kemudian silakan sahabat cari (dengan cara menggeser) hingga menemukan “Yang Semuanya Semaunya” selanjutnya silakan sahabat pilih tombol [Bikin]
  • Sahabat akan dibawa ke halaman Buat Paket Sesukamu. Karena ingin membeli kuota 35GB dengan masa aktif 30 Hari, maka silakan sahabat geser Data (GB) ke kanan hingga mencapai 35GB, dan Masa Berlaku (Hari) silakan sahabat geser ke kanan hingga mencapai 30 Hari.
  • Akan tertera Total harga yang harus sahabat bayarkan yaitu Rp 150.000. selanjutnya adalah silakan sahabat pilih tombol [Yuk, lanjutkan]. Langkah selanjutnya adalah silakan sahabat lakukan pembayaran untuk menyelesaikan pembelian.

Selain paket dengan kuota, operator seluler by.U juga menawarkan paket unlimited tanpa kuota. Salah satu pilihannya adalah paket unlimited 1.5Mbps (30 Hari) dengan harga promo (saat ini) adalah Rp 140.000. Untuk mengetahui lebih jauh mengenai paket tersebut, silakan sahabat membaca tulisan saya sebelumnya tentang [Mengenal Paket Unlimited 1.5Mbps by.U Telkomsel].

Dengan menggunakan sinyal kuat Telkomsel yang tersebar di seluruh Indonesia, kemudian tarif atau harga paket internet yang ditawarkan oleh by.U juga harganya tidak terpengaruh oleh Zona wilayah (seperti kartu prabayar telkomsel lainnya), maka saya kira kartu by.U sangat cocok untuk sahabat gunakan di daerah mana saja. Semoga membantu dan bermanfaat.

Cara Membeli Paket Semuanya Semaunya by.U Telkomsel
  1. asssalamualaikum kak. maff mlenceng dri blog di atas. saya mau nanya. td pagi saya dpt tlpin dr cs telkomsel. ttg migrasi kartu halo pda hari kamis 24 sep jam 8:17 tdi pagi. dan saya iya iyain. sampe2 aku setuju. selang beberapa jam saya mengajukan pembatalan via tlpon 188, dan selang beberapa menit dapat sms yg berisi
    "Pelanggan Yth, Terima kasih telah menghubungi/mengunjungi kami, permintaan/keluhan anda telah kami terima dan sedang diproses dengan nomor tiket 1-37CTEWE. Untuk mengetahui status tiket anda, silahkan hubungi call center kami di 188." dan di suruh nunggu 3x24 jam,,apakah ini satu kesempatan saya bisa membtalkan migrasi tsbt?? ato saya besok harus mengajukan prmbatalan lagi?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau Kak Jebleng mendapatkan nomor tiket, berarti sudah dibuatkan laporan pembatalan proses migrasi Kak. Meski disuruh nunggu 3 hari kerja, saya sarankan besuk Kakak nelpon 188 lagi atau menghubungi CS lewat medsos atau e-mail untuk menanyakan perkembangan prosesnya.

      Berdasarkan pengalaman sahabat pembaca lainnya yang membatalkan proses migrasi kartu Halo di hari yang sama dengan hari ketika menerima penawaran migrasi kartu Halo, biasanya akan cepat prosesnya Kak.

      Hapus