Beranda
Android
BuzzBreak
Catatan Saya
Akhirnya Tambah 10 Juta Poin BuzzBreak Dalam 1 Hari
Sudah lebih dari satu tahun Aplikasi BuzzBreak saya gunakan. Alhamdulillah hingga saat ini aplikasi tersebut selalu membayar saya meski kadang juga pernah telat. Meski demikian seiring pekembangan waktu, saya melihat bahwa BuzzBreak berkembang cukup cepat. Hal tersebut bisa dilihat dari program dan reward yang dikeluarkan oleh aplikasi penghasil uang tersebut.
Bukan hanya program pemberian reward / hadiah berupa uang, akan tetapi BuzzBreak juga memberikan reward berupa poin yang sangat banyak. Kemarin dalam satu hari saya mendapatkan 11.445.280 Poin setelah mendapatkan tambahan poin yang banyak dari program “Menyambut Hari Kemerdekaan ke-75 Indonesia & Muharam, dapatkan 10x poin sekarang!”.
Untuk mendapatkan poin yang banyak, tentu saja ada sebuah misi yang harus dilakukan. Kebetulan misinya adalah  pengguna disuruh untuk melihat berita, menonton Video, dan mengundang teman untuk bergabung dengan BuzzBreak. Setelah menyelesaikan misi tersebut, sebagai reward maka BuzzBreak akan memberikan Poin yang banyak. Kebetulan saya mendapatkan 9.135.000 Poin.
Kalau saya konversi menjadi Dollar, maka 9.135.000 Poin BuzzBreak sama dengan $9,1 atau kalau dirupiahkan adalah sekitar lebih dari Rp 127.000. Hanya saja untuk mencairkan poin BuzzBreak menjadi pulsa HP atau uang yang dikirim ke dompet digital DANA dan BANK, sahabat tidak bisa langsung mencairkan semua poin BuzzBreak yang sahabat miliki.

Berdasarkan pengamatan saya, antara akun BuzzBreak lama dengan akun BuzzBreak yang baru memiliki beberapa perbedaan tentang jumlah poin BuzzBreak yang bisa ditukarkan. Sebagai informasi bahwa untuk akun BuzzBreak lama (termasuk milik saya), berikut adalah jumlah poin BuzzBreak yang bisa ditukarkan menjadi pulsa dan uang:

Jumlah Poin
Reward / Hadiah
Jenis
Dalam Rupiah
5.000.000
Transfer Bank
71.775
1.800.000
Isi Pulsa
25.000
500.000
Saldo DANA
7.178
360.000
Isi Pulsa
5.000
100.000
Saldo DANA
1.436
72.000
Isi Pulsa
1.000
20.000
Saldo DANA
287

Ketika awal saya bergabung dengan BuzzBreak, alat pembayaran untuk pencairan BuzzBreak hanya ada Paypal saja. Selanjutnya khusus di Indonesia, BuzzBreak menambahkan pembayaran menggunakan DANA dan GoPay, kemudian sekarang ada 3 pilihan metode untuk pencairan poin BuzzBreak yaitu transfer Bank, Saldo DANA, dan Pulsa seluler.

Bagi sahabat yang tertarik ingin mendapatkan uang tambahan secara online menggunakan aplikasi BuzzBreak, maka sahabat bisa membaca tulisan saya sebelumnya tentang [Cara Mudah Mendaftar BuzzBreak]. Bagi sahabat yang ingin mengetahui informasi lebih banyak tentang BuzzBreak, sahabat bisa membaca tulisan saya lainnya di Label [BuzzBreak]. Semoga membantu dan bermnafaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar