-->

Promo Paket Disney Plus Hotstar 33GB Hanya Rp 15.000

Ada kabar baik bagi sahabat pengguna kartu Telkomsel penikmat hiburan streaming video melalui smartphone. Telkomsel sedang memberikan promo Pre-Order Paket Disney+ Hotstar dengan harga yang bisa dibilang sangat murah. Harga yang ditawarkan oleh Telkomsel adalah mulai dari Rp 15.000 untuk pre-order paket tersebut.

Untuk lebih jelasnya, berikut adalah 2 paket Disney Plus Hotstar yang ditawarkan oleh Telkomsel melalui pre-order:
[1] Disney+ Hotstar 39GB
  • Kuota Maxstream 9GB selama 3 Bulan dengan pembagian kuota 3GB/Bulan
  • Tambahan kuota 30GB selama 1 Bulan
  • Langganan Disney Plus Hotstar selama 3 Bulan
  • Masa aktif 3 Bulan
  • Harga Rp 30.000

[2] Disney+ Hotstar 33GB
  • Kuota Maxstream 3GB
  • Tambahan kuota 30GB
  • Langganan Disney Plus Hotstar selama 1 Bulan
  • Masa aktif 1 Bulan
  • Harga Rp 15.000

Cara membeli

Untuk memesan / pre-order paket Disney+ Hotstar Telkomsel, sahabat bisa melakukannya melalui 2 cara yaitu dengan mengakses kode dial UMB dan melalui aplikasi MyTelkomsel. Untuk lebih jelasnya, berikut adalah langkah-langkah untuk memesan paket Disney Plus Hotstar Telkomsel:
[1] Kode Dial UMB
  • Silakan sahabat akses kode dial *363*999# menggunakan HP yang sahabat miliki.
  • Selanjutnya akan ada penawaran “Seru! Nikmati tayangan Disney, Marvel, Pixar dll. Aktifkan Paket Pre Order Disney+ Hotstar skg:”. Akan ada 2 pilihan paket yaitu (1) 15rb 1Bln Total 33GB dan (2) 30rb 3Bln Total 39GB. Silakan sahabat pilih salah satu paket yang ingin sahabat beli.
  • Setelah memilih, maka sahabat akan dibawa ke halaman konfirmasi yang berisi “Anda telah membaca dan setuju S&K Pre Order Disney+ Hotstar (Paket akan aktif tgl 5 Sep 2020)”. Silakan sahabat pilih angka [1] Ya, Beli skg (untuk membelinya).
  • Kalau berhasil, maka sahabat akan mendapatkan notifikasi berupa SMS bahwa transaksi sudah selesai dilakukan.

[2] Aplikasi MyTelkomsel
  • Buka aplikasi MyTelkomsel di smartphone yang sahabat miliki. Silakan sahabat lihat pada penawaran “Terbaru dari Telkomsel”, kemudian silakan sahabat pilih “Pre-Order Paket Disney+ Hotstar Sekarang!”.
  • Pada halaman Pre-Order Disney+ Hotstar, silakan sahabat pilih salah satu paket yang ingin dipesan.
  • Sahabat akan dibawa ke halaman Rincian Paket, silakan sahabat pilih tombol [BELI] untuk melakukan pemesanan paket tersebut.
  • Selanjutnya silakan sahabat pilih metode pembayaran, kemudian silakan sahabat pilih tombol [BELI] untuk menyelesaikan pemesanan.
  • Kalau berhasil, sahabat akan mendapatkan pemberitahuan di aplikasi MyTelkomsel dan juga melalui SMS bahwa pemesanan sudah berhasil.

Tentu saja untuk memesan paket Disney Plus Hotstar dengan menggunakan MyTelkomsel, maka sahabat harus memiliki aplikasi MyTelkomsel yang terpasang di smartphone yang sahabat gunakan. Bagi sahabat yang belum memiliki aplikasi MyTelkomsel, maka sahabat bisa mendownloadnya secara gratis di Google Play Store (bagi pengguna Android) dan di App Store (bagi pengguna iPhone).

Kalau menurut saya, penawaran pre-order paket Disney+ Hotstar oleh Telkomsel harganya sangat murah sekali kalau dilihat dari kuota dan langganan paket yang diberikan. Bagi penikmat hiburan streaming Video, saya sangat sarankan untuk membeli paket tersebut karena mumpung masih ada promo yang cukup menarik.

Sebagai informasi bahwa promo penawaran pemesanan paket Disney Plus Hotstar Telkomsel hanya berlangsung dari tanggal 21 Agustus sampai dengan 3 September 2020. Selanjutnya, sahabat akan mendapatkan paket dan langganan layanan premium pada tanggal 5 September. Oleh karena itu, manfaatkan waktu ini untuk pre-order paket tersebut.

Apabila sahabat pada waktu membaca tulisan ini kebetulan promonya sudah berakhir (lewat), maka sahabat tidak perlu khawatir, karena masih banyak promo-promo lainnya. Sahabat bisa membaca tulisan saya lainnya tentang informasi promo dan program terbaru Telkomsel di label [Telkomsel]. Semoga membantu dan bermanfaat.

Promo Paket Disney Plus Hotstar 33GB Hanya Rp 15.000
  1. Mohon maaf bang,data tda bsa di pake untuk smua aplikasi yah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, tidak bisa untuk dipakai untuk semua aplikasi Kak. Kuota yang diberikan hanya kuota MAXstream saja.

      Hapus
  2. Hanya aplikasi apa saja yg bisa digunakan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau aplikasi yang bisa diakses menggunakan kuota MAXstream adalah aplikasi Disney+ Hotstar, dan aplikasi yang tergabung dalam MAXstream Kak. Sebenarnya kuota MAXstream itu hanya bonus saja. Yang menjadi unggulan dari paket ini adalah langganan layanan Disney+ Hotstar yang harga normalnya adalah Rp 39.000/Bulan Kak :)

      Hapus
  3. Saat kita sdh terhubung dgn film...apakah bisa di masukan kedalam TV?klu bs menuanya apa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pakai smart TV aja Kak. Jadi langsung install aplikasi Disney+ Hotstar.

      Hapus