-->

Cara Memasukkan Kode Referral / Rujukan BuzzBreak

Kode referral atau rujukan BuzzBreak sangat bermanfaat bagi orang yang mengajak dan orang yang diajak untuk bergabung menggunakan aplikasi BuzzBreak. Baik yang mengajak ataupun orang yang diajak menggunakan BuzzBreak akan sama-sama mendapatkan keuntungan, yaitu sama-sama mendapatkan poin tambahan yang lumayan. Untuk lebih jelasnya, sahabat bisa membaca tulisan saya sebelumnya tentang [Keuntungan Mengundang Teman Menggunakan Kode Rujukan BuzzBreak]

Bagi sahabat yang belum pernah memasukkan kode referral BuzzBreak, berikut adalah cara untuk memasukkan kode rujukan referensi atau referral BuzzBreak:
  • Setelah masuk ke halaman utama BuzzBreak, silakan sahabat perhatikan pada halaman [Beranda], kemudian lihat pada kolom notifikasi (seperti pada gambar).
  • Apabila ada 3 notifikasi (1/3), silakan sahabat buka semua, kemudian temukan pemberitahuan untuk memasukkan kode rujukan teman. Silakan buka pemberitahuan tersebut.
  • Silakan sahabat masukkan kode rujukan atau referral B03047626 kemudian silakan pilih tombol [Konfirmasi]
  • Selesai, sahabat akan mendapatkan 9000 poin, begitu juga dengan saya.

Kalau sahabat sudah mendapatkan poin setelah memasukkan kode referral BuzzBreak, maka otomatis sahabat sudah bisa memandu orang lain untuk memasukkan kode referral (rujukan) yang sahabat miliki. Bukan hanya mengajak melalui aplikasi kirim pesan cepat WhatsApp, media sosial facebook, dan sebagainya, akan tetapi sahabat juga harus bisa meyakinkan bahwa bergabung menggunakan BuzzBreak dan memasukkan kode referral itu tidak ada yang dirugikan.

Hampir sebagian besar referral saya adalah pembaca dari Blog ini, sedangkan sebagian kecil lainnya adalah keluarga, kerabat, dan teman yang saya ajak langsung untuk mendapatkan tambahan sedikit uang dari BuzzBreak. Meski uang yang dihasilkan tidak banyak, akan tetapi setidaknya smartphone yang sahabat miliki bisa menghasilkan uang. Saya sendiri sudah mengumpulkan uang dari BuzzBreak, kalau di total jumlahnya sudah jutaan sejak saya pertama kali bergabung dengan BuzzBreak.

Meski hanya receh, akan tetapi ketika uang recehan tersebut dikumpulkan sedikit demi sedikit dan terus menerus, maka hasil uang yang akan terkumpul ternyata juga lumayan. Saya sendiri masih ingat ketika awal-awal menggunakan BuzzBreak, setiap terkumpul 20000 poin atau $0.02 saya selalu ambil. Sekarang saya sudah bisa mencairkan rutin 5 Juta Poin atau $5 setiap satu minggu sekali ke rekening Bank Rakyat Indonesia yang saya miliki.

Bagi sahabat yang masih kesulitan untuk mendapatkan referral, sahabat bisa membaca tips yang saya tulis dalam [Cara Mendapatkan Poin BuzzBreak Menggunakan Kode Rujukan]. Sedangkan bagi sahabat yang belum bergabung menggunakan aplikasi BuzzBreak, maka sahabat bisa baca tulisan saya sebelumnya tentang [Cara Daftar BuzzBreak]. Kalau aplikasinya bisa bermanfaat dan bisa menghasilkan uang, kenapa tidak memakainya? Semoga membantu dan bermanfaat.

Cara Memasukkan Kode Referral / Rujukan BuzzBreak
  1. Kalu sudah pernah memasukkan kode sebelumnya gimana caranya kak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau sudah pernah memasukkan ya tidak perlu memasukkan lagi Kak. Kan hanya sekali saja memasukkan kode referral atau rujukan 😊

      Hapus