Beranda
Android
BuzzBreak
Cara Memasukkan Kode Referral / Rujukan BuzzBreak
Kode referral atau rujukan BuzzBreak sangat bermanfaat bagi orang yang mengajak dan orang yang diajak untuk bergabung menggunakan aplikasi BuzzBreak. Baik yang mengajak ataupun orang yang diajak menggunakan BuzzBreak akan sama-sama mendapatkan keuntungan, yaitu sama-sama mendapatkan poin tambahan yang lumayan. Untuk lebih jelasnya, sahabat bisa membaca tulisan saya sebelumnya tentang [Keuntungan Mengundang Teman Menggunakan Kode Rujukan BuzzBreak]

Bagi sahabat yang belum pernah memasukkan kode referral BuzzBreak, berikut adalah cara untuk memasukkan kode rujukan referensi atau referral BuzzBreak:
  • Setelah masuk ke halaman utama BuzzBreak, silakan sahabat perhatikan pada halaman [Beranda], kemudian lihat pada kolom notifikasi (seperti pada gambar).
  • Apabila ada 3 notifikasi (1/3), silakan sahabat buka semua, kemudian temukan pemberitahuan untuk memasukkan kode rujukan teman. Silakan buka pemberitahuan tersebut.
  • Silakan sahabat masukkan kode rujukan atau referral B03047626 kemudian silakan pilih tombol [Konfirmasi]
  • Selesai, sahabat akan mendapatkan 9000 poin, begitu juga dengan saya.

Kalau sahabat sudah mendapatkan poin setelah memasukkan kode referral BuzzBreak, maka otomatis sahabat sudah bisa memandu orang lain untuk memasukkan kode referral (rujukan) yang sahabat miliki. Bukan hanya mengajak melalui aplikasi kirim pesan cepat WhatsApp, media sosial facebook, dan sebagainya, akan tetapi sahabat juga harus bisa meyakinkan bahwa bergabung menggunakan BuzzBreak dan memasukkan kode referral itu tidak ada yang dirugikan.

Hampir sebagian besar referral saya adalah pembaca dari Blog ini, sedangkan sebagian kecil lainnya adalah keluarga, kerabat, dan teman yang saya ajak langsung untuk mendapatkan tambahan sedikit uang dari BuzzBreak. Meski uang yang dihasilkan tidak banyak, akan tetapi setidaknya smartphone yang sahabat miliki bisa menghasilkan uang. Saya sendiri sudah mengumpulkan uang dari BuzzBreak, kalau di total jumlahnya sudah jutaan sejak saya pertama kali bergabung dengan BuzzBreak.

Meski hanya receh, akan tetapi ketika uang recehan tersebut dikumpulkan sedikit demi sedikit dan terus menerus, maka hasil uang yang akan terkumpul ternyata juga lumayan. Saya sendiri masih ingat ketika awal-awal menggunakan BuzzBreak, setiap terkumpul 20000 poin atau $0.02 saya selalu ambil. Sekarang saya sudah bisa mencairkan rutin 5 Juta Poin atau $5 setiap satu minggu sekali ke rekening Bank Rakyat Indonesia yang saya miliki.

Bagi sahabat yang masih kesulitan untuk mendapatkan referral, sahabat bisa membaca tips yang saya tulis dalam [Cara Mendapatkan Poin BuzzBreak Menggunakan Kode Rujukan]. Sedangkan bagi sahabat yang belum bergabung menggunakan aplikasi BuzzBreak, maka sahabat bisa baca tulisan saya sebelumnya tentang [Cara Daftar BuzzBreak]. Kalau aplikasinya bisa bermanfaat dan bisa menghasilkan uang, kenapa tidak memakainya? Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

14 komentar

  1. Dika
    Dika
    02 Januari, 2021
    Ka kenapa yh ko temen aku masukin kode buzzbrek aku ko selalu gagal ka padahal ga nuyul ka jujur dan selalu failed ka kenapa yh
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      02 Januari, 2021
      Kalau kode yang dimasukkan benar dan teman Kak Dika belum pernah memasukkan kode referral harusnya sih bisa. Akun yang dibekukan saja masih bisa dapat referral Kak :)
    2. Unknown
      Unknown
      15 Agustus, 2021
      Teman sya sudah download buzzbreak tapi temaan sya mau msukin kode referensi sya gk bisa, soal nya perintah buatasukin kode nya gda..
      Gmna cranya buat ngisi kode undanagan nya yaa.
      Tlong dbntu
    3. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      15 Agustus, 2021
      Silakan di HP temannya diarhakan untuk masuk ke halaman Wallet atau Dompet, kemudian pada Kolom Earn Point (Dapatkan poin) akan ada perintah Enter referal code (masukkan kode referral). Kalau semisal tidak ada, berarrti besar kemungkinan bahwa HP teman Kakak sudah pernah digunakan untuk daftar BuzzBreak atau teman Kakak sudah pernah membuat akun BuzzBreak.
  2. Sandi
    Sandi
    08 Desember, 2020
    Knp saya tdk bsa memasukkan kode referensi tmn sya pdhl bnyk kode yg tlah z dpat
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      08 Desember, 2020
      Satu akun hanya bisa memasukkan 1 kode referensi Kak 😁
  3. Unknown
    Unknown
    09 September, 2020
    Gmana cara masukkan kode refensi org lain.di beranda saya cuma ada 2 aplikasinya??
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      09 September, 2020
      Berarti sudah pernah memasukkan kode referensi sebelumnya Kak 😁
    2. Unknown
      Unknown
      09 September, 2020
      Sudah..
    3. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      09 September, 2020
      Iya, hanya bisa satu kali Kak 😊
    4. Unknown
      Unknown
      09 September, 2020
      Saya cari beranda atau di dompet gak ada kolom untuk memasukkan kode refensinya?
    5. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      09 September, 2020
      Maksudnya Kakak ingin melihat kode referensi milik Kakak? Kan di menu dompet / wallet itu ada [Your Referral Code / Kode Referensi Kamu]. Itu kode referensi Kakak yang harus dibagikan ke orang lain atau dimasukkan orang lain.
  4. Unknown
    Unknown
    30 Juli, 2020
    Kalu sudah pernah memasukkan kode sebelumnya gimana caranya kak?
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      30 Juli, 2020
      Kalau sudah pernah memasukkan ya tidak perlu memasukkan lagi Kak. Kan hanya sekali saja memasukkan kode referral atau rujukan 😊