Keuntungan Mengundang Teman Menggunakan Kode Rujukan BuzzBreak

Kemarin ada salah satu sahabat pembaca yang bertanya kepada saya “Kak kalo sehari emang bisa dapet puluhan ribu point, apa jangka waktu seminggu?” Selanjutnya saya balas bahwa dalam sehari saya bisa mendapatkan Jutaan poin dari BuzzBreak. Kok bisa? Ya bisa, karena BuzzBreak memberikan informasi kepada kita mengenai cara mendapatkan poin yang banyak.
Yang paling berperan dalam membantu saya mendapatkan banyak poin di BuzzBreak adalah Referral. Saya mendapatkan referral yang cukup banyak setelah saya menawarkan kepada sahabat pembaca apabila ingin mendapatkan poin tambahan BuzzBreak, maka bisa memasukkan kode referral (rujukan) yang saya miliki.

Untuk memasukkan kode rujukan, sahabat bisa membaca tulisan saya sebelumnya tentang [Cara Mendapatkan Poin BuzzBreak Menggunakan Kode Rujukan (Referral Code)]. Kalau dahulu ketika mendapatkan referral, saya hanya mendapatkan tambahan Poin, sekarang yang didapatkan bukan hanya tambahan poin, akan tetapi juga uang.

Untuk lebih lengkapnya, berikut akan saya sebutkan keuntungan setelah sahabat membagikan kode referral (rujukan) BuzzBreak:

[1] Mendapatkan Poin

Poin yang akan sahabat dapatkan terdiri dari dua, yaitu hadiah poin yang diberikan satu kali dan komisi poin dari referral yang sahabat ajak untuk menggunakan Aplikasi BuzzBreak. Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah rinciannya:
  • Setelah mengajak teman menggunakan BuzzBreak, maka sahabat bisa mendapatkan 27.000 – 45.000 poin. Tentu saja jumlah poin tersebut bisa berlipat ganda ketika sahabat mendapatkannya ketika “Hari Double Poin”. Jadi sahabat bisa mendapatkan 54.000 – 90.000 Poin setiap mengajak teman menggunakan aplikasi BuzzBreak di hari double poin.
  • Sahabat juga akan mendapatkan 20% dari poin yang didapatkan oleh teman yang sahabat ajak untuk menggunakan BuzzBreak. Jangan salah paham ya? Komisi itu hanya akan sahabat dapatkan ketika referral tersebut mendapatkan poin secara langsung dari kegiatan yang dilakukan. Jadi belum tentu bila referral sahabat poinnya 100.000, kemudian sahabat mendapatkan 20.000 Poin (20% nya).

[2] Mendapatkan Uang

Sahabat bisa mendapatkan uang Rp 6.600 setiap mengajak teman untuk menggunakan BuzzBreak. Tentu saja uang tersebut tidak langsung diberikan setelah sahabat mendapatkan referral, akan tetapi ada beberapa syarat agar sahabat bisa mendapatkan uang Rp 6.600 tersebut, yaitu:
  • Setelah teman sahabat menggunakan BuzzBreak, kemudian memasukkan kode undangan yang sahabat berikan dan selesai membaca 3 berita, maka sahabat akan mendapatkan uang Rp 3.300
  • Ketika referral baru tersebut secara berturut-turut menggunakan BuzzBreak selama 3 hari, dan membaca 5 berita per hari, sahabat akan mendapatkan uang Rp 1.800
  • Ketika referral baru tersebut secara berturut-turut menggunakan BuzzBreak selama 10 hari, dan membaca 5 berita per hari, maka sahabat akan mendapatkan uang Rp 2.600.

Saat saya menulis artikel ini, ada promo yang menyebutkan bahwa pengguna BuzzBreak bukan hanya mendapatkan Rp 6.600, akan tetapi bisa mendapatkan Rp 9.900 setiap mengajak teman untuk menggunakan BuzzBreak. Karena bersifat promo, saya tidak tahu sampai kapan selesainya promo tersebut.
Jadi sangat jelas bahwa ketika sahabat mengundang (invite) teman untuk menggunakan BuzzBreak, maka keuntungannya cukup besar. Poinnya bisa sahabat tukarkan menjadi uang, sedangkan uang yang sahabat dapatkan setelah mendapatkan referral bisa sahabat tarik setelah terkumpul Rp 120.000.

Untuk cara mengambilnya, sahabat bisa membaca tulisan saya sebelumnya tentang [Cara Mencairkan Uang Tunai Rp 120.000 dari BuzzBreak]. Untuk buktinya bahwa uang tersebut bisa dicairkan, maka sahabat bisa membaca [Pembayaran Terbesar Saya Dari BuzzBreak]. Semoga membantu dan bermanfaat.

Keuntungan Mengundang Teman Menggunakan Kode Rujukan BuzzBreak