Cara Hutang Pulsa Tri (3) Menggunakan Aplikasi Bima+

Kalau sebelumnya saya sudah pernah menulis tentang Cara Mendapatkan Pinjaman Pulsa Darurat BOS Tri menggunakan kode dial UMB *805#, maka pada kesempatan kali ini saya akan menyampaikan cara hutang pulsa Tri (3) menggunakan aplikasi Bima+. Sebenarnya hasilnya sama, hanya saja kalau menurut saya, cara hutang pulsa BOS Tri menggunakan aplikasi Bima+ lebih enak tampilan dan pengoperasiannya.

Berbeda dengan cara pinjam pulsa darurat BOS Tri menggunakan kode dial UMB yang tidak memerlukan aplikasi (bahkan dengan menggunakan HP jadul juga bisa), apabila sahabat ingin melakukan peminjaman pulsa darurat Tri Menggunakan Aplikasi Bima+, maka sahabat harus memiliki Smartphone Android ataupun iOS (Apple). Saya yakin rata-rata sahabat pembaca sudah memiliki smartphone.

Bagi sahabat yang belum memiliki aplikasi Bima+ maka sahabat bisa mengunduhnya secara gratis di Google Play Store (bagi pengguna smartphone Android) dan di App Store (bagi pengguna smartphone iOS). Setelah aplikasi tersebut terpasang di HP yang sahabat miliki, selanjutnya berikut adalah langkah-langkah cara hutang pulsa Tri menggunakan aplikasi Bima+:
  • Silakan sahabat buka aplikasi Bima+ kemudian masuk menggunakan nomor Tri yang sahabat miliki.
  • Setelah berhasil dan masuk di halaman utama, selanjutnya silakan sahabat ketik “Bima Loan” pada menu pencarian.
  • Pada halaman Bima Loan, silakan sahabat pilih tombol [Ajukan]
  • Selanjutnya, silakan sahabat memilih nominal pulsa yang sahabat inginkan. Selanjutnya silakan pilih tombol [Ambil]
  • Akan ada halaman konfirmasi yang memastikan apakah sahabat akan melakukan pinjaman dengan nominal sesuai yang sahabat pilih? Dalam halaman tersebut juga disebutkan besarnya pulsa yang harus sahabat kembalikan ketika membeli pulsa reguler. Bila sudah yakin, silakan pilih tombol [Lanjut]
  • Selanjutnya akan muncul halaman yang menyatakan bahwa proses peminjaman pulsa BOS Tri menggunakan Bima+ sudah sukses. Silakan pilih tombol [OK]
  • Silakan sahabat cek saldo pulsa utama yang sahabat miliki di halaman utama, kemudian di refresh. Seharusnya saldo pulsa yang sahabat miliki sudah bertambah.
Perlu sahabat ketahui bahwa besarnya pinjaman pulsa yang bisa sahabat pinjam tergantung dari nominal, frekuensi pemakaian pulsa, dan faktor-faktor lainnya yang bisa menjadi pertimbangan BOS Tri untuk memberikan pinjaman. Perlu sahabat ketahui bahwa apabila sahabat pinjam pulsa BOS Tri maka akan ada biaya administrasi dan [Ketahui Hal Ini Sebelum Hutang Pulsa BOS Tri]

Oleh karena itu maka besarnya pulsa yang harus sahabat kembalikan, lebih besar dibandingkan dengan nominal pulsa yang sahabat pinjam. Sahabat tidak perlu bingung untuk mengembalikan hutang tersebut, karena pada saat sahabat melakukan isi ulang pulsa reguler, maka otomatis pulsa yang sahabat beli akan terpotong. Semoga membantu dan bermanfaat.

Cara Hutang Pulsa Tri (3) Menggunakan Aplikasi Bima+
  1. Knpa saya gk bisa minjam di bima kak.limit tersedia nya 0

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau limit tidak tersedia, menurut saya ada 2 kemungkinan penyebabnya Kak. Yang pertama adalah Kakak masih memiliki hutang pulsa, kemudian yang kedua adalah nomor yang Kakak gunakan saat ini belum memenuhi persyaratan untuk mendapatkan pinjaman pulsa Tri.

      Hapus
  2. Knpa saya gk bisa minjam di bima kak.limit tersedia nya 0

    BalasHapus