Cara Mendapatkan Pinjaman Pulsa Darurat BOS TRI

Bagi sahabat pengguna kartu 3 (Tri), pasti pernah mengalami kehabisan atau kekurangan pulsa ketika sedang diperlukan. Bila sahabat mengalaminya, maka sahabat bisa memanfaatkan BOS Pulsa Tri yang siap memberikan pinjaman kepada sahabat yang membutuhkan pulsa darurat. BOS Tri adalah layanan yang diberikan khusus kepada pelanggan kartu Prabayar Tri berupa pulsa reguler (utama) yang dapat digunakan oleh pelanggan, dengan pengembalian biaya yang bisa dilakukan di lain waktu.

Ada tiga pilihan nominal pinjaman pulsa yang ditawarkan oleh BOS Tri yaitu Pulsa Rp 5.000, Rp 10.000, dan Rp 20.000. Berdasarkan informasi dari Tri, nominal pinjaman dalam jumlah yang lain mungkin akan disediakan. Untuk mendapatkan pulsa darurat BOS Tri caranya sangat mudah. Sahabat tinggal mengikuti langkah-langkah berikut ini.
  • Silakan sahabat akses kode dial UMB *805#
  • Silakan sahabat pilih nominal pulsa yang ingin sahabat pinjam
  • Silakan sahabat tunggu pemberitahuan berupa notifikasi melalui SMS
Untuk mendapatkan pinjaman pulsa dari BOS Tri, ada beberapa syarat yang harus sahabat penuhi, yaitu:
  • Hanya Nomor Tri Prabayar saja yang bisa menggunakan layanan ini
  • Nomor harus sudah diregistrasi sesuai dengan peraturan registrasi yang berlaku
  • Nomor Tri yang sahabat gunakan harus sudah aktif minimal 90 Hari
  • Nomor minimal pernah diisi pulsa secara reguler

Sahabat juga bisa mendapatkan penawaran pinjaman pulsa dari BOS Tri meski sahabat tidak mengakses dial *805#.  Ya, ketika sahabat kehabisan pulsa untuk telepon, sms, atau berinternet ria, maka akan ada penawaran pinjaman pulsa melalui pesan SMS di nomor sahabat. Meski demikian, tidak semua pelanggan Tri akan mendapatkan penawaran tersebut. Oleh karena itu, bila sahabat tidak mendapatkan penawaran berupa pesan SMS, maka sahabat bisa mengakses *805#

Pulsa yang sahabat pinjam, akan dikembalikan otomatis ke Tri ketika sahabat melakukan isi ulang pulsa reguler. Meski sahabat mendapatkan pulsa melalui transfer KIKIPU atau KIKIDA, maka pulsa transferan tersebut tidak akan terpotong. Jadi hanya pulsa reguler dari isi pulsa saja yang bisa digunakan untuk mengembalikan pinjaman pulsa BOS Tri.

Biaya pengembalian pinjaman pulsa akan lebih besar dibandingkan dengan jumlah pinjaman pulsa yang sahabat peroleh. Hal tersebut dikarenakan adanya biaya administrasi yang diterapkan oleh Tri. Ketika saya hitung, kira-kira biaya administrasinya adalah 20% dari pinjaman pulsa. Semisal sahabat meminjam pulsa Rp 10.000 maka pulsa sahabat yang terpotong ketika melakukan isi ulang adalah Rp 12.000. Semoga membantu dan bermanfaat.

Cara Mendapatkan Pinjaman Pulsa Darurat BOS TRI