Cara mencairkan Uang Tunai Rp 120.000 Dari BuzzBreak

Bagi sahabat yang sudah menggunakan BuzzBreak dan sudah update aplikasi BuzzBreak terbaru melalui Google Play Store, maka ketika sahabat membuka halaman Dompet atau Wallet pasti sahabat mendapatkan informasi “Undang Teman dan Dapatkan Uang Tunai Rp 120.000!”. kebetulan kemarin ada salah satu pembaca blog ini yang menanyakan kepada saya tentang cara mencairkan uang Rp 120.000 tersebut ke dompet digital (e-Wallet) DANA.
Kalau sahabat sudah pernah menukar poin BuzzBreak dengan saldo (uang) ke DANA, saya yakin bahwa sahabat sudah memiliki dompet digital DANA. Karena untuk mencairkan uang Rp 120.000 saat ini harus menggunakan e-mail, maka sahabat minimal harus memiliki e-mail dan bisa mengirimkan e-mail. Langsung saja, berikut adalah cara mudah mencairkan uang tunai Rp 120.000 dari BuzzBreak ke dompet digital DANA yang sahabat miliki:
  • Silakan sahabat membuka akun e-mail yang sahabat miliki (bisa melalui HP atau Komputer).
  • Silakan sahabat tulis pesan yang intinya adalah sahabat ingin mencairkan saldo kas BuzzBreak yang sahabat miliki ke dompet digital DANA yang sahabat miliki. 
  • Kebetulan kalau saya mengirim menggunakan Bahasa Inggris dan berhasil. Untuk Subjek diisi dengan <kode referral BuzzBreak> [Withdrawing money], kemudian isinya adalah “My referral code: <kode referral BuzzBreak>. Now my cash balance is <Saldo Kas BuzzBreak>. I want to withdraw the money. thanks”. Sebagai contoh, silakan sahabat lihat gambar di bawah ini.
  • Setelah pesan yang sahabat kirimkan sukses terkirim ke alamat support@buzzbreak.news, biasanya sahabat akan mendapatkan balasan otomatis dari BuzzBreak “If you are asking about your payout, please reply your referral code to support@buzzbreak.news. The reply to this e-mail would not be received by us. The payout will take 48 hours please wait”. Perlu sahabat ketahui bahwa e-mail tersebut tidak perlu sahabat balas dan tanggapi.
  • Ketika pertama kali saya mencairkan saldo kas BuzzBreak, dulu saya mendapatkan balasan e-mail dari Sida Wang yang isinya adalah disuruh untuk menunggu prosesnya 5 hari kerja. Kemudian pada pencairan berikutnya, saya tidak mendapatkan balasan apa-apa, akan tetapi uangnya tetap masuk.
Sebagai informasi bahwa minimal uang saldo kas yang harus sahabat miliki untuk bisa dicairkan adalah Rp 120.000. Untuk mendapatkan Saldo kas, sahabat harus mengajak saudara, kelurga, teman, dan lainnya untuk menggunakan BuzzBreak. Satiap 1 orang, sahabat bisa mendapatkan uang Rp 6.600. Jadi kalau sahabat mengajak orang lain sebanyak 19 orang, sahabat sudah bisa mendapatkan saldo kas Rp 125.400, dan sudah bisa sahabat cairkan ke dompet digital DANA.

Cara mengundang orang lain untuk menggunakan BuzzBreak agar sahabat mendapatkan saldo kas, maka sahabat bisa membaca tulisan saya [Cara Mendapatkan Poin BuzzBreak Menggunakan Kode Rujukan (Referral)]. Bagi sahabat yang belum memiliki akun BuzzBreak dan ingin membuatnya, maka sahabat bisa membaca tulisan saya [Cara Mudah Mendapatkan Uang Dari BuzzBreak]. Semoga membantu dan bermanfaat.

Cara mencairkan Uang Tunai Rp 120.000 Dari BuzzBreak
  1. bang kok saya mencairkan saldo kas yg 120 ribu waktu pertama mencairkannya itu pembayarannya berhasil cuma 3 hari udah sampe ke akun dana saya , tapi pas mencairkan kedua kalinya kok ga nyampe2 ya udah nunggu hampir 2 minggu , aku udah komplain ke buzzbreak tetep aja ga nyampe2 pembayaran ke akun dana saya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sabar Kak... Saya juga 1 minggu ini masih menunggu belum dibayar. Saya juga berencana komplain untuk yang 120rb ini. Kalau yg pencairan poin lancar² saja.

      Hapus
    2. kalo pencairan poin sih masih lancar aja ,walaupun kadang udah lebih 48 jam tapi masih dibayar oleh buzzbreak . tapi untuk yg 120ribu itu loh yg ga dibayar2 udah 12 hari

      Hapus
    3. Sambil nunggu respon BuzzBreak, kita fokus mengumpulkan dan mencairkan poin dulu Kak.

      Hapus
    4. alhamdulillah udah sampe tadi pembayarannya ke akun dana saya walaupun sedikit telat

      Hapus
    5. Malah saya belum sampai Kak. Tadi saya kirim komplain 😅

      Hapus
    6. Setelah komplain, akhirnya pembayaran 96rb dari BuzzBreak akhirnya landing juga :)

      Hapus
  2. Biasa nya land brp hari?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dulu biasanya 3-5 Hari sudah landing Kak. Tapi akhir-akhir ini agak lambat. Saya sudah 1 Minggu menunggu belum landing hehehe...

      Hapus
    2. Kalo land kabarin ye bro

      Hapus
    3. Sudah cair tadi malam Kak 😊

      Hapus
    4. Lu email komplain ye bro?
      Kalo boleh tau gmn cara nya bro gw jg pengen nih soalnya gw dh 5 hari blm land²...

      Hapus
    5. Ya tinggal kirim pesan saja Kak. Coba baca di blog ini di Label BuzzBreak. Saya pernah nulis cara komplain ke BuzzBreak.

      Hapus
    6. Gw jg pernah bro saldo di buzzbreak 120k udh ngurang tapi dana blm di kirim² kira² masalah ap ya?

      Gw wd tgl 7mei sampai skrng blm dikirim²

      Hapus
    7. Bisa jadi Human Error, jadi komplain saja Kak.

      Hapus
    8. Gw minta tolong banget kak tolong ajarin kak 🙏🙏

      Hapus
    9. Kan sudah saya sampaikan bahwa saya sudah pernah menulis tentang cara komplain. Silakan baca di Label BuzzBreak Kak 😁

      Hapus
    10. Udah saya liat tapi itu komplain Pembayaran poin kak bukan saldo kas...

      Hapus
    11. Sebenarnya sangat mirip Kak caranya. Hanya beda isinya saja hehehe... Oke, berikut e-mail komplain yang saya pakai Kak:
      Kepada: support@buzzbreak.news
      Subjek: B00676890 [Waiting for Payment]
      Isi:
      My referral code: B00676890

      9 Days ago I sent a request to cash my cash balance. I read that the money will be sent 3-5 working days, but so far I have not received payment from BuzzBreak. I hope BuzzBreak pays soon. In the following, I attach proof that I submitted cash withdrawals 9 days ago. thanks.

      Keterangan:
      1. Kode Referral (di subjek dan isi) diganti dengan kode referralnya Kakak.
      2. 9 Days diganti dengan jumlah hari sejak mengajukan pencairan uang. Kebetulan saya lihat di e-mail yang saya kirimkan adalah 9 Hari yang lalu.
      3. Sertakan screenshot dari e-mail yang Kakak kirimkan ketika mengajukan pencairan uang dari BuzzBreak.

      Hapus
    12. Kak klo masalah poin di buzzbreak 120k nya sudah mengurang tapi dana nya blm masuk² sudah 2 minggu...

      Gimana kak nge email nya soalnya sy ga mahir b.ing hehe..

      Boleh minta ajarin 😊

      Hapus
    13. Tidak ada poin BuzzBreak yang bisa dicairkan 120rb Kak. Yang ada poin maksimal yang bisa dicairkan adalah 5.000.000 Poin

      Hapus
    14. Maksud sy saldo kas kak, bisa bantu sy g kak supaya landing

      Sy g tau nge email nya kyk gmn,soalnya g mahir b.ing

      Gini, saldo kas buzzbreak 120k nya sudah mengurang tapi dana nya blm masuk2 jg...

      Hapus
  3. Lu komplain lwt email apa kgk bro ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kan untuk menghubungi BuzzBreak Hanya bisa lewat e-mail Kak 😊

      Hapus