-->

Pengalaman Isi Ulang Indosat IM3 Rp 5.000 Malah Dapat Bonus Banyak

Setelah sinyal Indosat IM3 Ooredoo di daerah saya (Merauke – Papua) hilang, akhirnya saya hanya bisa mengisi pulsa nomor Indosat IM3 saya untuk menjaga agar kartu saya tersebut tidak hangus. Saya jadwal rutin setiap bulan pada tanggal 23 saya sempatkan untuk mengisi kartu Indosat IM3 dengan nominal pulsa Rp 5.000.

Perhitungan saya adalah ketika tanggal 23 saya isi dengan nominal Lima Ribu, maka masa aktifnya akan bertambah 7 Hari, kemudian setelah itu akan mendapatkan masa tenggang 30 Hari. Jadi dengan pulsa Rp 5.000 setiap bulannya, maka kartu Indosat IM3 saya akan terjaga dan tidak hangus seperti yang pernah saya alami sebelumnya.

Mungkin karena kartu saya dalam beberapa bulan terakhir tidak pernah ada aktifitas dan tidak saya gunakan, maka setiap bulannya saya malah mendapatkan bonus dari Indosat IM3 Ooredoo setelah isi ulang pulsa (meski hanya isi ulang dengan nominal Rp 5.000). Terakhir, beberapa hari yang lalu saya mendapatkan bonus kuota Pinternet 1GB + Bonus Pulsa OnNet 25.000 + Tambahan masa aktif.

Jadi setelah saya melakukan pengisian pulsa dengan nominal Rp 5.000, selanjutnya saya mendapatkan tiga pesan di aplikasi myIM3 sebagai berikut:
  • SELAMAT! Bonus Pulsa 25000 Onnet 3 hari aktif s.d 26/09/2020 06:09. Cek kuota kamu di *557*8# dan Cek penawaran lain khusus untuk kamu di *123*3#
  • Selamat anda mendapatkan bonus 1GB berlaku 00-24 selama 5 hari. Cek bonus *557*8#
  • Selamat anda mendapatkan tambahan masa aktif 30 hari. masa aktif anda s.d 30 Sept 2020. (Meski begitu setelah saya cek di Aplikasi myIM3, masa aktifnya benar bertambah 30 Hari, sehingga masa aktifnya menjadi 24 Oktober 2020).
Kebetulan aplikasi myIM3 masih terpasang di HP saya dan masih bisa saya gunakan untuk melihat informasi mengenai jumlah pulsa, bonus pulsa, masa aktif kartu, masa tenggang kartu, promo kartu, dan informasi lainnya. Jadi setiap isi ulang, meskipun saya tidak mendapatkan SMS, akan tetapi saya tetap bisa melihat bahwa pulsa sudah berhasil masuk ke nomor saya melalui aplikasi myIM3.

Bagi sahabat yang belum memiliki aplikasi myIM3, maka sahabat bisa mendownloadnya secara gratis di Google Play Store (bagi sahabat pengguna smartphone Android), dan di App Store (bagi sahabat pengguna iOS). Apabila sahabat ingin mendapatkan kuota gratis setelah memasang aplikasi myIM3, sahabat bisa membaca tulisan saya [Cara Mendapatkan Kuota Gratis 7.5GB Indosat IM3 Ooredoo].

Saya yakin tidak semua nomor Indosat IM3 Ooredoo akan mendapatkan promo seperti yang sudah saya dapatkan. Setidaknya sahabat sudah tahu bahwa marketing akan berusaha memberikan penawaran yang menarik agar konsumennya terus menggunakan layanan produknya. Bisa jadi jarang menggunakan layanan kartu bisa menjadi Trik agar mendapatkan promo menarik.

Saya sendiri juga sudah pernah menulis tentang [Trik Agar Nomor Sering Mendapatkan Promo Paket Murah Telkomsel]. Bagi sahabat yang ingin mendapatkan informasi terbaru mengenai program, promo, dan tips dari operator Indosat IM3 Ooredoo, maka sahabat bisa membaca tulisan saya lainnya di Label [Indosat]. Semoga membantu dan bermanfaat.

Pengalaman Isi Ulang Indosat IM3 Rp 5.000 Malah Dapat Bonus Banyak