Beranda
Axis
Pengertian Kuota Sosmed AXIS
Apabila saat ini sahabat mengaktifkan Paket Internet AXIS, kemudian sahabat mendapatkan bonus berupa Kuota Sosmed AXIS, maka pertanyaan yang muncul adalah “Apa itu kuota Sosmed AXIS?”. Pengertian Kuota Sosmed AXIS adalah kuota internet khusus yang hanya bisa digunakan untuk mengakses aplikasi Facebook (FB), Instagram (IG), TikTok, X (Twitter), dan Tinder.

Apakah Kuota Sosmed AXIS bisa untuk WA (WhatsApp)? Jawabannya adalah Tidak Bisa! Hal tersebut dikarenakan aplikasi WA tidak tercover atau didukung oleh kuota Sosmed. Untuk bisa mengakses aplikasi WA ketika sahabat memiliki kuota Sosmed, maka sahabat harus memiliki kuota internet utama ataupun kuota WhatsApp. Baca Juga: Pilihan dan Harga Kuota WhatsApp AXIS
pengertian-kuota-sosmed-axis
Apakah Kuota Sosmed AXIS bisa untuk akses Google? Tentu saja Tidak Bisa! Sama seperti alasan yang sudah saya sampaikan di atas bahwa hanya ada 4 aplikasi yang bisa diakses atau dibuka menggunakan kuota sosmed AXIS (seperti yang sudah saya sebutkan di atas), sehingga sahabat tetap memerlukan kuota internet utama agar bisa mengakses situs ataupun aplikasi Google.

Kuota Sosmed AXIS untuk apa saja? Jadi seperti yang sudah saya tulis dalam artikel saya yang berjudul [Fungsi dan Cara Menggunakan Kuota Sosmed AXIS], Kuota Sosmed AXIS bisa digunakan untuk mengakses aplikasi sosial media yang cukup banyak digunakan oleh pengguna di Indonesia yaitu Instagram, Facebook, X (Twitter), Tinder, dan TikTok.

Selain melalui bonus berupa gratis kuota sosmed yang diberikan oleh AXIS, sahabat juga bisa mengaktifkan kuota Sosmed AXIS dengan cara melakukan pembelian Paket Boostr Sosmed AXIS yang bisa sahabat beli melalui aplikasi AXISNet. Aplikasi AXISnet bisa sahabat download gratis melalui Google Play Store (bagi pengguna Android) & App Store (bagi pengguna iOS).

Kuota Sosmed AXIS merupakan kuota internet yang bersifat pelengkap karena hanya bisa digunakan untuk mengakses beberapa aplikasi sosial media saja. Oleh karena hal tersebut, maka saya menyarankan kepada sahabat yang memiliki kuota sosmed untuk juga tetap memiliki kuota internet utama agar semua konten dan aplikasi bisa diakses dengan lancar.

Sahabat bisa mendapatkan kuota internet utama dengan melakukan pembelian Paket Owsem dan Paket Bronet. Apabila dalam Paket Owsem kuotanya dibagi-bagi, maka bagi sahabat yang tidak ingin direpotkan dalam menggunakan kuota internet bisa memilih Paket Bronet yang didalamnya terdapat full kuota internet utama. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar