Beranda
Axis
Tarif Seluler
Promo Paket Internet BRONET AXIS 8GB 25Rb
Sebelumnya saya pernah membahas mengenai Paket Super Kuota AXIS 8GB dengan harga Rp 25rb pada tulisan saya sebelumnya yang berjudul [Mengenal Paket Internet AXIS 8GB Harga 25 Ribu]. Sayangnya paket tersebut hanya bisa dibeli dan dinikmati oleh pelanggan kartu AXIS yang sudah menggunakan kartu tersebut minimal 2 – 3 tahun.

Sekarang AXIS juga menawarkan paket internet 8GB dengan harga Rp 25 ribuan yang diberi nama dengan Paket Promo Bronet 8GB Jumat Baik. Menariknya, promo paket tersebut bukan hanya bisa dinikmati oleh sebagian pengguna kartu AXIS, melainkan oleh semua pengguna kartu AXIS baik itu pengguna yang baru maupun pengguna yang lama.

Berbeda dengan Paket Super Kuota AXIS 8GB Rp 25.000 yang kuotanya dibagi menjadi dua yaitu kuota internet 7GB yang bisa digunakan pada jam 00.00 – 12.00 dan 1GB pada jam 12.00 – 00.00, maka untuk Promo Bronet AXIS 8GB 25Rb kuota internetnya bisa sahabat gunakan full 24 Jam tanpa dibagi-bagi penggunaan kuotanya.

Meski unggul dalam hal kuota internet 8GB yang tidak dibagi-bagi penggunaannya, akan tetapi masa aktif dari Promo Paket Bronet 8GB 25 Ribuan tidak sebanyak Paket Super Kuota 8GB 25rb yang masa aktifnya 60 Hari. Untuk lebih jelasnya, berikut adalah harga, kuota, dan masa aktif dari Paket Promo Bronet 8GB Kartu AXIS yang ditawarkan di hari Jumat:
  • 8GB kuota internet utama yang bisa digunakan full 24 Jam di semua jaringan AXIS (2G, 3G, 4G, dan 5G) di seluruh wilayah Indonesia.
  • Masa aktif 7 Hari (1 Minggu).
  • Harga Rp 25.800.

Cara Membeli

Paket Internet Bronet 8GB Rp 25rb tidak bisa sahabat beli setiap saat karena paket tersebut bersifat promo. Saat ini paket tersebut hanya bisa sahabat beli pada hari Jumat (sesuai dengan promoya yang bernama “Jumat-Baik”). Untuk membelinya, maka sahabat bisa melakukannya menggunakan dua cara, yaitu mengunakan Kode dial UMB / USSD *123# dan Aplikasi AXISNet.
[1] Kode Dial UMB
  • Silakan sahabat mengakses kode dial UMB *123# menggunakan nomor AXIS yang sahabat miliki.
  • Akan muncul Info Operator yang berisi informasi mengenai informasi pulsa dan paket internet yang salah satunya adalah Bronet 8GB dengan harga Rp 25.800. Silakan sahabat masukkan angka [1] BRONET 8GB 25,8rb, kemudian pilih tombol [Kirim].
  • Pada halaman yang berisi “Kamu memilih Paket BRONET 24 Jam 8GB dg Internet Kuota 8GB selama 24Jam 7hr, harga Rp25.800 hanya ada di JUMAT BAIK!”. Silakan sahabat masukkan angka [1] Ya, kemudian pilih tombol [Kirim].
  • Selanjutnya sahabat akan mendapatkan pemberitahuan yang berisi bahwa pembelian Paket Internet BRONET 8GB 25Rb berhasil dan paketnya segera aktif.

[2] Aplikasi AXISNet
  • Buka aplikasi AXISNet, kemudian pada halaman Hanya Untukmu maka sahabat akan menemukan Paket Internet BRONET 8GB Rp 25.800. Silakan sahabat buka paket tersebut.
  • Akan muncul halaman yang berisi informasi mengenai BRONET 8GB (7 Hari) Rp 25.800. Silakan sahabat pilih tombol [Beli Langsung].
  • Otomatis nomor tujuan (nomor sahabat) akan muncul. Silakan tekan tombol [Lanjut].
  • Pada halaman Metode Aktivasi, silakan sahabat pilih salah satu metode pembayarannya.
  • Selesaikan pembayarannya hingga berhasil dan sahabat akan mendapatkan notifikasi bahwa paket sudah aktif.

Catatan

Paket Internet BRONET AXIS 8GB Rp 25 Ribuan merupakan paket promo yang ditawarkan oleh AXIS di waktu tertentu. Saat ini paket tersebut ditawarkan setiap hari Jumat dengan label “Jumat Baik”. Tidak menutup kemungkinan bahwa penawaran tersebut bisa dihentikan atau diganti sewaktu-waktu oleh AXIS selaku penyedia layanan.

Bagi sahabat yang ingin mengaktifkan paket AXIS 8GB 25ribuan menggunakan aplikasi AXISNet, maka tentu saja pada smartphone yang sahabat gunakan harus terpasang aplikasi tersebut. Apabila sahabat belum memasangnya, maka sahabat bisa mengunduh aplikasi AXISNet melalui Google Play Store bagi pengguna Android dan App Store bagi pengguna iOS. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar