Beranda
Axis
Tarif Seluler
Mengenal Paket Internet Axis 8GB Harga 25 Ribu
Axis memberikan penawaran spesial berupa paket internet Super Kuota 8GB dengan harga 25rb dan masa aktif yang cukup panjang yaitu 60 Hari kepada pelanggannya. Karena merupakan paket promo khusus, maka paket tersebut tidak bisa dibeli oleh semua pelanggan Axis. Hanya pelanggan tertentu saja yang memenuhi kriteria yang bisa membeli paket tersebut.

Pembagian Kuota

Perlu sahabat ketahui bahwa paket internet Axis kuota 8GB harga Rp 25.000 kuotanya dibagi menjadi dua yaitu (1) Kuota internet 7GB yang bisa sahabat gunakan pada jam 00.00 – 12.00, dan (2) Kuota internet 1GB yang bisa sahabat gunakan pada jam 12.00 – 00.00. Seperti yang saya sampaikan di awal bahwa masa aktif dari paket tersebut adalah 2 bulan.

Cara membeli

Untuk bisa membeli paket tersebut, sahabat bisa melakukannya dengan mengakses kode dial UMB *123# menggunakan HP yang sahabat gunakan. Langkah selanjutnya adalah silakan sahabat memilih Paket Internet Super Kuota. Sahabat akan melihat beberapa pilihan paket internet (salah satunya paket internet 8GB Harga 25rb). Silakan sahabat pilih paket tersebut kemudian dibeli.

Syarat Bisa Membeli

Promo paket internet super kuota Axis 8GB Harga 25rb hanya ditawarkan kepada pelanggan Axis yang sudah lama menggunakan kartu seluler yang identik dengan warna ungu tersebut. Adapun pelanggan yang akan berkesempatan mendapatkan promo tersebut adalah pelanggan yang sudah menggunakan kartu Axis minimal 2-3 tahun atau lebih.

Lalu, Bagaimana dengan pelanggan baru kartu Axis yang ingin membelinya? Kalau berdasarkan syarat dan ketentuan yang dikeluarkan oleh Axis, maka bagi sahabat pengguna baru kartu Axis jelas-jelas tidak akan mendapatkan promo tersebut. Meski demikian, sahabat tetap bisa mendapatkan tarif paket internet Axis murah lainnya.

Kelebihan & Kekurangan

Besarnya kuota 8GB dan masa aktif yang panjang (2 Bulan) menurut saya adalah kelebihan dari paket internet super kuota Axis 8GB dengan harga 25rb. Meski demikian, dengan adanya pembagian waktu penggunaan kuota pada paket tersebut, tentu saja akan membuat sahabat juga merasa kurang nyaman dalam menggunakannya.

Catatan

Kuota 8GB Harga 25 Ribu dan masa aktif 60 Hari menurut saya tidak akan cocok apabila dipakai oleh sahabat yang memiliki aktifitas yang cukup tinggi ketika berselancar di internet. Sebaliknya, bagi sahabat yang kebutuhan internetnya hanya sedikit seperti hanya untuk chat, maka paket tersebut bisa sahabat pertimbangkan untuk dibeli. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar