Rekomendasi 4 Paket Internet Andalan Axis

Bagi sahabat pengguna Axis di seluruh Indonesia, saya yakin tiap pelanggan Axis memiliki kebutuhan Internet yang berbeda-beda. Oleh karena itu saya akan memberikan rekomendasi 4 pilihan paket internet yang bisa sahabat sesuaikan dengan kebutuhan sahabat. Paket internet tersebut adalah Axis Owsem, Bronet Axis Kuota 24 Jam, Kuota Aplikasi Boostr Axis, dan OBOR.

Saya akan bahas keempat paket internet Axis yang saya sebutkan tadi. Berikut adalah penjelasan secara singkat dan jelas mengenai 4 rekomendasi paket internet Axis yang bisa sahabat beli:

[1] Axis Owsem

Paket ini memberikan kuota unlimited Game dan kuota internet besar, akan tetapi dibagi-bagi penggunaannya. Harga yang termurah dari paket ini adalah Paket Owsem 16GB dengan harga Rp 43.900. Seperti yang saya sampaikan tadi bahwa kuota internet 16GB dibagi-bagi sebagai berikut:
  • Kuota utama sebesar 2GB
  • Muota malam (Jam 23.00 – 06.00) sebesar 6GB
  • Kuota musik (Joox dan Smule) sebesar 4GB
  • Kuota Sosmed (Facebook, Instagram, TikTok, dan Twitter) sebesar 4GB
  • Kuota unlimited Game dengan FUP 1GB/Hari
Untuk paket Axis owsem lainnya, sahabat bisa membaca tulisan saya sebelumnya tentang [5 Pilihan Paket Owsem Unlimited]

[2] Bronet Axis Kuota 24 Jam

Paket ini adalah paket yang paling tidak ribet dalam menggunakan kuotanya. Dengan membeli paket ini, maka sahabat akan mendapatkan full kuota utama yang tidak dibagi-bagi. Harga termurah dari paket Bronet Axis kuota 24 Jam adalah Rp 19.900 dengan kuota utama 1GB. 

Menariknya lagi adalah semua paket bronet Axis memiliki masa aktif 30 Hari. Ada 8 pilihan paket bronet Axis kuota 24 Jam yang ditawarkan oleh Axis. Untuk lebih lengkapnya, sahabat bisa membaca tulisan saya sebelumnya tentang [8 Pilihan Paket Bronet Axis Kuota 24 Jam]

[3] Kuota Aplikasi Boostr Axis

Kuota Boostr Axis sangat cocok apabila sahabat jadikan sebagai pelengkap saja. Ada 5 jenis kuota boostr yang bisa sahabat beli yaitu:
  1. Boostr Video yang kuotanya bisa digunakan untuk mengakses aplikasi YouTube, VIU, Netflix, Kwai, dan Nimo TV.
  2. Boostr Musik yang kuotanya bisa sahabat gunakan untuk mengakses aplikasi Joox dan Smule.
  3. Boostr Sosmed yang kuotanya bisa sahabat gunakan untuk mengakses aplikasi Facebook, Instagram, TikTok, dan Twitter.
  4. Boostr Games yang kuotanya bisa sahabat gunakan untuk mengakses game Mobile Legends, AOV, Modern Combat, Free Fire, Van Glory, Asphalt Legends, dan NIMO TV.
  5. Boostr Sunset yang kuotanya hanya bisa sahabat gunakan untuk mengakses internet pada jam tertentu saja yaitu pukul 17.00 – 20.00
Harga dari masing-masing kuota Boostr yang saya sebutkan di atas cukup bervariasi. Tentu saja semakin mahal harganya, semakin banyak kuota dan semakin lama masa aktifnya. Harga dari paket Boostr Axis yang paling murah adalah Rp 500 saja. Untuk lebih lengkapnya, sahabat bisa baca di [Hanya Rp 500! Paket Internet Hemat & Murah Axis Boostr]

[4] OBOR

Paket OBOR Axis sangat cocok digunakan bagi sahabat yang biasanya internetan di pagi hari. Kuota yang sahabat dapatkan dari paket Obor hanya bisa digunakan pada Jam 23.00 (malam) sampai dengan jam 06.00 (pagi). Harga termurah dari paket Obor Axis adalah Rp 5000 dengan kuota 2GB yang berlaku 3 Hari. Untuk lebih lengkapnya, sahabat bisa baca tulisan saya sebelumnya tentang [Cara Daftar / Membeli Paket Obor Axis]

Setelah sahabat selesai membacanya, saya harapkan sahabat sudah mengenali dan memahami secara detail dari 4 paket yang saya rekomendasikan di atas. Selanjutnya sahabat bisa membeli paket yang perlu sahabat beli (apakah 1 paket atau lebih dari 1 paket). Tentu saja, sahabat harus membeli paket sesuai dengan kebutuhan kuota internet sahabat. Semoga membantu dan bermanfaat.

Rekomendasi 4 Paket Internet Andalan Axis