Axis Tarif Seluler

Cara Daftar / Membeli Paket Internet Malam OBOR Axis

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
Axis
Tarif Seluler
Cara Daftar / Membeli Paket Internet Malam OBOR Axis
Salah satu paket yang masih banyak digemari oleh para pengguna internet adalah kuota internet malam (midnight). Kuota tersebut biasanya selain harganya murah, kuota yang ditawarkan juga jauh lebih murah bila dibandingkan dengan kuota internet yang bisa digunakan full 24 jam. Bagi sahabat pengguna kartu Axis, sahabat juga bisa mendapatkan paket internet malam OBOR.
Cara membeli / mendaftar paket internet malam OBOR Axis bisa sahabat lakukan dengan dua cara yaitu dengan mengakses kode dial UMB *123*887# atau *123*2# dan juga bisa menggunakan aplikasi Axis Net yang bisa sahabat dapatkan gratis di Google PlayStore bagi sahabat pengguna android dan bagi pengguna iOS bisa mendapatkannya di App Store.

Harga dari paket OBOR Axis adalah Rp 39.900 untuk mendapatkan kuota sebesar 10 GB (Gigabyte) dengan masa aktif 31 Hari. Sesuai dengan namanya yaitu “Obor” yang digunakan diwaktu yang gelap, kuota ini hanya bisa sahabat gunakan dari jam 00.00 – 06.00 pagi. Cocok buat sahabat yang sering begadang atau “Ngalong” hehehe...

Paket ini bisa sahabat beli kapan saja yaitu dari jam 00.00 – 23.59. Paket OBOR Axis akan otomatis diperpanjang (bila saldo pulsa yang sahabat miliki mencukupi). Tentunya untuk bisa membeli paket Obor, nomor yang sahabat gunakan harus dalam keadaan masa aktif. Meskipun Axis adalah bagian dari XL, akan tetapi paket Obor ini tidak disediakan bagi sahabat pengguna nomor XL.

Apabila pada saat sahabat mengakses internet dengan kuota OBOR Axis, kemudian tepat pada saat itu karena kuotanya terpakai dan akhirnya habis, maka kuota yang digunakan untuk menghubungkan sahabat dengan internet adalah kuota lainnya. Apabila semua kuota yang sahabat miliki habis, maka akan dikenakan biaya reguler sesuai dengan tarif yang berlaku.

Paket internet malam OBOR Axis dengan harga Rp 39.900 menurut saya harganya lebih mahal bila dibandingkan dengan paket internet malam yang dikeluarkan oleh telkomsel yang harganya hanya Rp 22.000 dengan kuota yang sama yaitu 10GB. Selain itu paket internet malam telkomsel juga menyediakan paket midnight yang lebih bervariasi. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar