Cara menggunakan Bonus Nelpon, SMS, dan Internet Indosat Im3 Ooredoo

Apakah saat ini sahabat memiliki bonus pulsa indosat Im3 Ooredoo? Apakah sahabat bingung karena merasa bonusnya tidak bisa digunakan? Untuk bisa menggunakan bonus nelpon, SMS, dan Internet Indosat Im3 Ooredoo, maka sahabat harus mengerti terlebih dahulu sifat dari bonus kuota yang ditawarkan oleh indosat tersebut. Bila sahabat sudah mengetahuinya, maka sahabat akan mengerti cara menggunakan bonus tersebut.
Biasanya ketika melakukan isi ulang Indosat Im3 ooredoo dalam jumlah tertentu, sahabat akan mendapatkan bonus pulsa yang bisa digunakan untuk melakukan panggilan & SMS OnNet (On Network) dan juga bisa digunakan untuk mengakses jaringan internet. Banyak yang mengira bahwa bonus pulsa yang didapatkan bisa digunakan untuk membeli paket Nelpon, SMS, atau Internet.

Perlu sahabat ketahui bahwa bonus pulsa indosat tidak bisa digunakan untuk membeli paket combo, ninternet, nelpon, dan SMS. Cara menggunakan bonus indosat tersebut sangat mudah, yaitu sahabat tinggal menggunakannya seperti pulsa biasa. Jadi bonus pulsa Indosat Im3 ooredoo akan berkurang sendirinya apabila sahabat menggunakan internet, serta melakukan panggilan telpon dan SMS kesesama nomor indosat.

Syarat agar bonus pulsa Indosat bisa terpakai adalah sahabat tidak memiliki kuota internet, nelpon, atau SMS. Bila sahabat memilki kuota Internet, maka bonus pulsa bisa sahabat gunakan untuk internetan setelah kuota internet yang sahabat miliki habis. Apabila sahabat memiliki kuota nelpon, maka bonus nelpon yang sahabat milki akan bisa digunakan setelah kuota nelpon tersebut sudah habis. Begitu juga dengan bonus SMS yang bisa sahabat gunakan apabila sahabat tidak memiliki kuota SMS.

Berdasarkan sifatnya, ada 2 jenis bonus nelpon dan SMS yang bisa sahabat dapatkan dari operator Indosat Im3 Ooredoo, yaitu:

  1. Bonus On-Net yaitu bonus yang bisa sahabat gunakan hanya kesesama operator yang sahabat gunakan. Jadi dengan bonus nelpon dan SMS tersebut, sahabat bisa menggunakannya untuk melakukan Nelpon dan SMS ke nomor Mentari, Im3, dan juga Matrix.
  2. Bonus Off-Net yaitu bonus yang bisa digunakan untuk melakukan panggilan dan SMS kesemua operator. Jadi bonus tersebut bisa digunakan untuk Nelpon ke nomor XL, Axis, Telkomsel, Tri, Nomor Rumah, dan Nomor Kantor. Begitu juga bonus SMS nya bisa sahabat gunakan untuk mengirim pesan ke operator lainnya.

Dengan tulisan ini, saya yakin bahwa sahabat tidak lagi bingung penyebab kenapa bonus pulsa indosat yang sahabat miliki tidak bisa digunakan. Sebenarnya lebih tepatnya bukan tidak bisa digunakan, akan tetapi belum digunakan karena masih memiliki kuota internet, nelpon, atau SMS. Semoga membantu dan bermanfaat.

Cara menggunakan Bonus Nelpon, SMS, dan Internet Indosat Im3 Ooredoo
  1. Intinya...bonus pulsa im3 itu sama2 pembodohan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kok bisa Kak? Bisa digunakan untuk nelpon dan sms kesesama nomor indosat lho... selain itu juga bisa digunakan untuk internetan (meski mahal) 😂

      Hapus