-->

Penyebab Uang Tidak Dibayarkan Oleh BuzzBreak

Apakah sahabat pernah mengalami uang tidak dibayarkan oleh Buzzbreak setelah menukarkan sejumlah poin (20000, 100000, atau 500000)? Sebelum sahabat mengambil kesimpulan apakah BuzzBreak masih membayar atau tidak, maka sahabat harus mengetahui dahulu penyebabnya kenapa uang tersebut belum dibayarkan oleh pihak BuzzBreak.

Dari situs resminya BuzzBreak atau dibagian deskripsi aplikasi BuzzBreak yang berada di Google Play Store, sahabat bisa menemukan beberapa hal yang membuat sahabat tidak akan dibayar oleh BuzzBreak. Tentu saja penyebabnya adalah karena sahabat dianggap melanggar tentang syarat dan ketentuan yang diberlakukan oleh BuzzBreak.

Buzzbreak memiliki beberapa ketentuan yang harus dipatuhi oleh penggunanya. Berikut adalah beberapa peraturan bagi pengguna BuzzBreak:
  • Satu akun pembayaran seperti e-Wallet DANA hanya bisa digunakan oleh satu pengguna BuzzBreak. Jadi satu akun DANA tidak bisa digunakan bersama-sama oleh banyak orang.
  • Satu orang hanya dapat menguangkan menggunakan satu akun BuzzBreak. Ingat bahwa sahabat tidak diperkenankan untuk memiliki banyak akun BuzzBreak.
  • Satu pengguna BuzzBreak hanya bisa menguangkan sekali setiap 24 Jam. Perlu sahabat ketahui bahwa ketika mencairkan poin menjadi uang, biasanya ada informasi bahwa pembayaran akan diproses maksimal 2 x24 Jam.

Berikut adalah beberapa hal yang tidak diperbolehkan oleh BuzzBreak, sehingga apabila sahabat melanggarnya maka sahabat akan dikenai sanksi oleh BuzzBreak:
  • Membuat banyak akun BuzzBreak kemudian direferralkan atau dirujukkan ke akun BuzzBreaknya sendiri. Seperti yang sahabat ketahui bahwa setiap mendapatkan referral, maka sahabat akan mendapatkan poin yang cukup banyak dari BuzzBreak.
  • Menggunakan bot (software otomatis) untuk mendapatkan banyak poin. Contoh dari bot yang dilarang oleh BuzzBreak adalah auto clicker yang dulu sering dimanfaatkan untuk klik poin otomatis oleh pengguna BuzzBreak yang tidak ingin capek-capek mengklik reward.
  • Menggunakan aplikasi cloning atau pengganda aplikasi untuk membuat banyak akun BuzzBreak di satu HP. Jadi dalam hal ini satu orang dalam satu smartphone bisa memiliki banyak akun BuzzBreak yang kemungkinan bisa disalahgunakan oleh pengguna BuzzBreak.

Saya sebagai pengguna BuzzBreak yang sudah lebih dari 10 Bulan menggunakan aplikasi tersebut, hingga saat ini BuzzBreak selalu konsisten membayar saya. Meski begitu bukan berarti saya tidak memiliki pengalaman tentang pembayaran saya dibatalkan oleh BuzzBreak karena saya dianggap melanggar kebijakan peraturan yang sudah dibuat oleh BuzzBreak.

Beberapa hari yang lalu pembayaran dari penukaran poin saya sebanyak 500.000 poin dibatalkan oleh BuzzBreak karena saya dianggap telah melanggar kebijakan yang sudah dibuat oleh BuzzBreak. Karena saya merasa tidak melanggar ketentuan yang dibuat oleh BuzzBreak, selanjutnya saya konsultasi dengan customer service (CS) Buzzbreak.

Untuk konsultasi dengan BuzzBreak, sahabat bisa melakukannya menggunakan e-mail yang sahabat miliki. Segala keluhan dan lainnya yang berkaitan dengan BuzzBreak bisa sahabat kirimkan ke e-mail support@buzzbreak.news. Selama ini setiap saya kirim pesan ke BuzzBreak selalu ditanggapi dengan respon yang baik. 

Bagi sahabat yang belum mengenal BuzzBreak dan ingin mendapatkan penghasilan receh mengunakan aplikasi tersebut, maka sahabat bisa membaca tulisan saya tentang [Cara Menghasilkan Uang Menggunakan BuzzBreak]. Untuk informasi lainnya yang berkaitan dengan BuzzBreak, sahabat bisa membaca tulisan saya lainnya di Label [BuzzBreak]. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penyebab Uang Tidak Dibayarkan Oleh BuzzBreak