Indosat Tarif Seluler

3 Pilihan Paket Promo Freedom Harian Kuota Besar Indosat Im3 Ooredoo

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
Indosat
Tarif Seluler
3 Pilihan Paket Promo Freedom Harian Kuota Besar Indosat Im3 Ooredoo
Indosat IM3 Ooredoo menyadari bahwa kebutuhan akan internet semakin meningkat ditengah perkembangan teknologi informasi dan komunikasi. Pandemi Korona juga membuat sebagian besar orang di Indonesia harus melakukan kegiatan belajar serta melakukan pekerjaan dari rumah. Oleh karena itu, Indosat IM3 Ooredoo mengeluarkan paket internet freedom kuota harian dengan kuota yang cukup besar dan harga yang cukup murah.

Freedom kuota harian merupakan paket promo yang dikeluarkan oleh operator Indosat IM3 Ooredo dengan benefit kuota harian 1GB setiap harinya. Kelebihan dari paket freedom kuota harian adalah kuota yang sahabat dapatkan bisa digunakan full 24 Jam dan bisa digunakan disemua jaringan Indosat Im3 seperti 2G, 3G, dan 4G. Selain itu juga ada pulsa safe yang akan sedikit membantu agar pulsa yang sahabat miliki tidak jebol ketika pemakaian harian sudah melebihi 1GB.

Berikut adalah 3 pilihan paket promo freedom harian Indosat IM3 Ooredoo yang bisa dibeli oleh pengguna prabayar maupun pasca bayar Indosat IM3 Ooredoo:

[1] Freedom Kuota Harian 7GB

  • Harga Rp 19.900
  • Masa aktif 7 Hari

[2] Freedom Kuota Harian 14GB

  • Harga Rp 39.900
  • Masa aktif 14 Hari

[3] Freedom Kuota Harian 28GB

  • Harga Rp 74.900
  • Masa aktif 28 Hari

Selain beberapa kelebihan yang saya sebutkan di atas, bukan berarti kuota freedom harian Indosat IM3 Ooredoo tidak memiliki kelemahan. Tentu saja dengan jatah kuota harian 1GB membuat sahabat harus membatasi penggunaan internet dalam satu hari. Meskipun setelah penggunaan 1GB, sahabat tetap bisa internetan dengan menggunakan Pulsa safe dengan kecepatan 64kbps, saya yakin bahwa dengan kecepatan tersebut tidak akan terlalu membantu pekerjaan sahabat.

Meski begitu, Indosat tetap memberikan solusi bagi sahabat yang sudah menggunakan kuota lebih dari 1GB agar kecepatan menjadi normal kembali. Sahabat bisa membeli paket EXTRA Booster untuk mengembalikan kecepatan internet setelah pemakaian harian 1GB. Untuk membelinya, sahabat bisa melakukannya dengan cara mengirim pesan SMS ke nomor 363. Cara untuk membeli paket extra booster indosat im3 ooredoo adalah sebagai berikut:
  • Ketik EXTRA (spasi) 10K kirim ke 363
  • Ketik EXTRA (spasi) 25K kirim ke 363
  • Ketik EXTRA (spasi) 40K kirim ke 363

Cara untuk membeli paket freedom kuota harian cukup mudah, sahabat bisa membelinya melalui aplikasi myIM3, kode dial UMB *123#, dan juga bisa melalui website indosat im3 ooredoo di www.indosatooredoo.com/FreedomKuotaHarian. Untuk cek sisa kuota internet kuota freedom indosat im3 ooredoo yang sahabat miliki, maka sahabat bisa menggunakan beberapa cara di bawah ini:
  • SMS ketik USAGE kirim ke 363
  • Menggunakan kode dial UMB *123#
  • Melalui Aplikasi myIM3

Paket freedom kuota harian adalah paket berlangganan, sehingga apabila masa berlaku paket tersebut habis, maka akan diberlakukan perpanjangan dengan syarat bahwa pulsa reguler yang sahabat miliki mencukupi untuk melakukan pembelian paket. Menurut saya, promo paket internet yang dihadirkan oleh Indosat kali ini cukup murah dan saya rekomendasikan bagi sahabat yang pemakaian hariannya sekitar 800MB – 1GB per hari. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar