Axis

Pengertian Paket Owsem Axis Unlimited Gaming

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
Axis
Pengertian Paket Owsem Axis Unlimited Gaming
Bagi sahabat pengguna nomor Axis, apakah sudah mengetahui bahwa operator yang identik dengan warna ungu tersebut memiliki paket unlimited gaming? Ya, operator Axis yang sudah diakuisisi oleh XL tersebut memiliki paket owsem. Pengertian paket owsem axis unlimited gaming adalah salah satu paket internet yang disediakan oleh Axis yang didalamnya terdapat beberapa kuota yaitu kuota internet utama, kuota music, kuota malam, kuota sosmed, dan kuota unlimited games.
Tentu saja dengan banyaknya jenis kuota internet Axis tersebut, maka masing-masing kuota memiliki fungsi masing-masing yang berbeda-beda. Berikut adalah jenis dan fungsi dari kuota yang terdapat dalam paket owsem axis unlimited gaming:

[1] Kuota Utama

Kuota utama Axis adalah kuota yang bisa digunakan untuk mengakses semua hal yang berhubungan dengan internet. Dengan kuota utama, sahabat bisa browsing, chatting, streaming, download, bersosmed, dan lain sebagainya.

[2] Kuota Music

Kuota music Axis adalah kuota internet khusus yang hanya bisa digunakan untuk mengakses aplikasi musik yang bekerja sama dengan Axis. Aplikasi yang bisa diakses dengan kuota music Axis adalah Aplikasi Joox dan Smule.

[3] Kuota Malam

Kuota malam Axis adalah kuota internet Axis yang bisa digunakan untuk mengakses semua hal yang berhubungan dengan internet. Hampir sama dengan kuota utama, bedanya adalah kuota tersebut hanya bisa digunakan pada jam tertentu, yaitu pada jam 00.00 – 06.00 WIB.

[4] Kuota Sosmed

Kuota Sosmed Axis adalah kuota internet Axis yang hanya bisa digunakan untuk megakses aplikasi sosisal media (sosmed) yang bekerja sama dengan Axis, yaitu aplikasi Facebook, Twitter, Instagram, dan TikTok.

[5] Kuota Unlimited Games

Kuota unlimited games Axis adalah kuota yang hanya bisa digunakan untuk mengakses aplikasi game yang bekerjasama dengan Axis seperti Free Fire, Vain Glory, Mobile Legends, Arena of Valor, Asphalt Legends, dan Modern Combat Blackout.

Yang harus sahabat ketahui adalah bahwa kuota unlimited games Axis pada paket owsem Axis tidak sepenuhnya unlimited. Dalam syarat dan ketentuan yang berlaku pada paket Owsem disebutkan bahwa sahabat hanya akan mendapatkan kuota games 1GB/Hari. Itu artinya bahwa dalam satu bulan, maksimal sahabat akan mendapatkan kuota game sebesar 30GB. Jadi sekali lagi, menurut saya paket owsem axis unlimited gaming tidak sepenuhnya real unlimited!

Meski tidak true unlimited, menurut saya paket owsem axis adalah salah satu paket internet yang cukup murah. Harga yang ditawarkan oleh Axis bervariasi, mulai dari Rp 39.900 sampai dengan Rp 94.900. Untuk lebih lengkapnya tentang pilihan paket owsem Axis, sahabat bisa membaca tulisan saya sebelumnya [5 Pilihan Paket Axis Bronet Unlimited]. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar