Paket Owsem Axis – Nyatanya Tidak Unlimited Games

Ketika paket Axis Owsem Unlimited Games diluncurkan, banyak media yang menginformasikan bahwa dengan paket tersebut maka sahabat pengguna kartu Axis tidak perlu takut dan khawatir kuotanya akan habis. Dengan hadirnya paket tersebut, pengguna dan pelanggan kartu Axis khususnya para gamers juga sangat antusias dalam menyambut paket tersebut.
Ada 5 paket Owsem Axis Unlimited Games yang ditawarkan oleh provider yang identik dengan warna ungu tersebut. Harga yang ditawarkan juga cukup ramah kantong, yaitu dimulai dari hargaRp 39.900 hingga harga Rp 94.900. Meskipun kuotanya dibagi-bagi, akan tetapi menurut saya dengan harga dan kuota yang didapatkan, paket ini tergolong cukup murah.

Berikut adalah 5 Paket Axis Owsem Unlimited Games yang ditawarkan oleh Axis:
Kuota
Utama
Music
Malam
Sosmed
Harga
16 GB
2 GB
4 GB
6 GB
4 GB
Rp 39.900
24 GB
3 GB
6 GB
9 GB
6 GB
Rp 51.900
32 GB
4 GB
8 GB
12 GB
8 GB
Rp 59.900
48 GB
6 GB
12 GB
18 GB
12 GB
Rp 74.900
80 GB
10 GB
20 GB
30 GB
20 GB
Rp 94.900
Salah satu yang menarik perhatian saya adalah adanya embel-embel unlimited games yang disematkan pada paket Axis Owsem ini. Saya sendiri mencoba dengan seksama membaca Syarat dan Ketentuan dari paket Axis Owsem di halaman resmi situs Axis, dan ternyata yang tertera disitu adalah 1GB/Hari.
Itu berarti bahwa paket unlimited games yang disematkan pada paket Owsem Axis tidak real unlimited atau nyatanya tidak unlimited games. Biasanya paket unlimited kebanyakan dibumbui dengan FUP (Fair Usage Policy), akan tetapi saya tidak melihat tulisan yang menyatakan FUP pada paket Owsem Axis ini.

Entah apa yang menjadi pertimbangan dari pihak Axis yang memberikan label paket unlimited akan tetapi pada halaman syarat & ketentuannya, kuota yang diberikan dibatasi 1GB setiap harinya. Meski demikian bila dihitung, kuota games yang diberikan oleh Axis kepada pelanggannya selama 30 hari adalah 30 GB.

Ditambah dengan kuota utama, kuota music, kuota malam, dan kuota sosmed, maka seperti yang sudah saya katakan dari awal, bahwa paket ini masih terbilang cukup murah. Kembali lagi pada sahabat sebagai konsumen, kalau paket tersebut menarik dan mencukupi kebutuhan sahabat dalam menggunakan layanan internet, silakan dibeli. Semoga membantu dan bermanfaat.

Paket Owsem Axis – Nyatanya Tidak Unlimited Games